Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Bobocabin Kintamani Bangli Bali - Foto, Alamat, Dan Harga

  • Nama Tempat:
    Bobocabin Kintamani Bangli Bali
  • Alamat:
    Jalan Song Dikit, Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali
  • Jam:
    Chek In 14.00 WIB
    Chek Out 12.00 WIB
  • Harga Menginap:
    Rp. 8.000.00 - Rp. 1.800.000
Siapa ya kira-kira tidak paham dengan keberadaan salah satu pulau terindah di dunia Bali ya ? seperti nya tidak ada kali ya sob, hehe. Oh ya Bali itu menyimpan berbagai keindahan alam menakjubkan berupa objek-objek wisata nya. Selain itu pihak pemerintah dan swasta juga begitu peduli dengan potensi yang dimiliki dengan membangun sederet fasilitas umum seperti cafe, resto, hingga penginapan. Nah mimin mau berbagai info seputar fasilitas penginapan di sana yaitu Bobocabin Kintamani Bangli Bali.


Sebelum ada di Bali, Bobocabin sebenarnya sudah ada sob di berbagai kota-kota mempunyai potensi wisata bagus seperti Bandung dan Bogor. Rata-rata desain penginapan di sana tuh simple, minimalis, dan tentu nya berlokasi di destinasi wisata-wisata cantik. Nah bagi kalian ya nih butuh review atau mungkin sekedar penasaran penginapan di Kintamani Bangli yuk kita simak bersama ya melalui artikel ini sob.

Penginapan Bobocabin merupakan hotel yang sebenarnya sih sudah cukup terkenal, lantaran nih penginapan mengusung konsep glamping atau glamourous camping. Mulanya sebelum ada di pulau Dewata, nih penginapan sudah ada terlebih dulu di kota Bogor dan Bandung. Karena tinggi nya antusias para masyarakat ingin menginap di sana, pihak pengelola membuka cabang di Bali. Peresmian hotel Bobocabin yang di Bali yakni pada tanggal 17 mei 2022. Anda bisa kok cek sendiri di sosmed kalau nih penginapan cukup menarik minat dari wisatawan yang hendak berlibur ke Bali, nampak dari ramai nya foto-foto maupun review penginapan di sosmed.


Lokasi hotel berada di Kintamani merupakan salah satu kawasan objek wisata cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, untuk menikmati keindahan pesona Gunung dan Danau Batur. Dari lokasi hotel ke lokasi wisata jarak nya hanya 1.6 kilometer saja. Lantaran lokasi nya cukup strategis para wisatawan datang ke Kintamani tak perlu repot bali ke Kota Denpasar untuk mencari penginapan, melainkan wisatawan bisa bermalam dan menikmati keindahan alam di sekitar hotel. Hawa sekitar wisata pun tergolong segar dan asri. Perlu diketahui kalau kawasan wisata Kintamani berada di dataran tinggi, sehingga udara di sini pun dingin, oleh karena itu jangan lupa ya sob membawa pakaian tebal ya.

Ruang tidur dari hotel Bobocabin Bali memiliki jumlah relatif banyak sob yakni 30 kabin. Di mana konsep tiap kabin nya minimalis modern belum lagi teknologi digunakan terbilang modern kalangan hotel di Indonesia. Di sini tuh hampir semua menggunakan gadget sob dan internet alias internet of things. Misal nih ya teknologi mereka pakai seperti ingin membuka, menutup pintu dan jendela kabin hingga mengatur cahaya lampu pengunjung harus menggunakan QR code terlebih dulu. Terus menyalakan speaker kabin pengunjung memanfaatkan teknologi bluetooth.


Fasilitas tersedia di sini pun tiap kabin bagus-bagus sob, pengunjung atau tamu akan mendapatkan fasilitas hot hub, shared kitchen, lokasi parkir luas-aman, dan mendapatkan sarapan pagi dan makan siang. Bagi anda ingin menikmati keindahan sunrise dari Kintamani, Kalian dapat menghubungi petugas untuk mengikuti kegiatan trekking melihat spot sunrise alias matahari terbit sob.

Tinggi nya minat para wisatawan berkunjung ke Bali membuat hampir semua pelaku usaha wajib mengikuti dan merubah ke konsep usahanya menjadi ramah lingkungan, sedikit banyak nya membantu pemerintah Bali dan warga setempat tetap menjaga keindahan pulau. Penginapan Bobocabin mencoba mendukung perkembangan konsep ekosistem berbasis ecotourism, maksud nya kegiatan wisata berwawasan lingkungan dengan mengutamakan konsep konservasi alam. Sehingga dapat dikatakan bahwa penginapan tersebut mengusung konsep rama lingkungan.


Jadi tunggu apa lagi sob ketika liburan ke Pulau Dewata Bali, dan berkunjung ke kawasan wisata Kintamani, anda dapat mencoba menginap di sini ya. Kalian bisa kok reservasi melalui aplikasi reservasi atau pun juga bisa reservasi kabin di hotel.

Seperti sudah admin jelaskan dikit banyak nya ya sob perihal fasilitas di sini tuh sudah mencakup berbagai aspek menggunakan teknologi. Dimana pengunjung dapat mencoba berbagai perintah teknologi kabin menggunakan gadget dan internet saja. Yap berikut fasilitas lengkap nya.
  1. Televisi
  2. Area parkir kendaraan
  3. Kamar mandi dilengkapi dengan water heater
  4. free wifi
  5. Hot hub
  6. Balkon pribadi pada tiap kabin
  7. Pendingin ruangan AC
  8. Perlengkapan mandi (sabun, shampo, handuk, sikat gigi, dan lain-lain)

Seperti hal nya hotel-hotel pada umum nya, untuk chek-in Bobocabin Kintamani baru dapat melakukan chek-in pada pukul 14.00 WITA dan harus chek-out pada pukul 12.00 WITA.

Alamat Bobocabin Kintamani Bangli Bali

Mudah kok sob mencari lokasi resort Bangli Bali ini, alamat lengkap nya berada di Jalan Song Dikit, Songan A, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Selama perjalanan ke hotel, anda bakal disuguhkan keindahan alam sekitar kiri dan kanan, jadi walaupun perjalanan nya cukup jauh tetap aja perjalanan nya bakal menyenangkan.

Kalian sudah pernah berkunjung atau berwisata ke Taman Edelweiss Karangasem yang merupakan objek wisata taman bunga dengan beragam jenis bunga dan spot foto kece. Bahkan di sana terdapat jenis bunga cukup langkah yakni edelweiss dan kansa. Jarak antara wisata taman bunga Edelweiss ke lokasi penginapan kurang lebih 1 jam setengah atau memerlukan jarak tempuh 40 kilometer.


Harga Menginap Bobocabin Bali

Kalian dapat memilih dua jenis kabin yakni tipe deluxe atau tipe family dengan rentang harga antara Rp. 800.000 sampai dengan Rp. 1.800.000 per malam. Harga tersebut menurut mimin sih cukup worth it mengingat pengunjung dapat bersantai dan menikmati pemandangan indah sekitar Kintamani. Oh ya sob harga share itu bisa sewaktu-waktu berubah loh menurut kebijakan pihak pengelola hotel tentunya.


Yap sekian dulu ya sob pembahasan kita seputar Foto, Alamat, Dan Harga Menginap Bobocabin Kintamani Bangli Bali, ya moga aja bisa menjadi referensi ketika kalian mencari penginapan di Kabupaten Bangli atau kawasan wisata Kintamani Bali. Terimakasih.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain