Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Oase Park Boyolali yang Harus Kamu Kunjungi

  • Alamat:
    Jl. Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57323
  • Jam Buka:
    08:00 - 17:00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp. 15.000,00 - Rp. 25.000,00
Kota Boyolali memang terkenal sebagai kota Susu,karena di Boyolali gudangnya peternak kambing perah yang sangat terkenal,namun tahukah Sobat bahwa Boyolali juga memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang indah yang wajib Sobat kunjungi.


Oase Park Boyolali merupakan tempat wisata baru dengan mengusung konsep layaknya di Bali,dengan keunggulan spot Oase atau semacam embung kecil yang yang menjadi ciri khas dan suasana yang berbeda dari tempat pada umumnya.

Meskipun mengusung konsep Oase dengan genangan air seperti embung yang tertata rapi,namun di lokasi ini juga banyak tempat tempat yang keren seperti lokasi outdoor dengan payung dan bean bag serta dilengkapi dengan pasir layaknya berada di bibir pantai.

Sobat bisa menikmati indahnya taman dan juga spot foto yang keren,di Oase Park Boyolali ini Sobat juga bisa nongkrong santai sambil menunggu senja tiba,dan berfoto foto di sore hari.


Alamat Oase Park Boyolali

Oase Park Boyolali ini lokasinya sangat mudah di jangkau,karena tempatnya cukup strategis berada di dekat pintu tol Boyolali.

Alamat lengkapnya berada di Jl Pangeran Diponegoro,Dusun 2,Kragilan,Kecamatan Mojosongo,Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah.

Untuk rute jalur menuju Oase Park Boyolali ini sangat mudah bisa langsung menuju pintu exit tol Boyolali,kemudian ambiljalur kanan,kemudian sedikit lagi akan terlihat lokasi Oase Park Boyolali berada di kiri jalan.Jika Sobat masih bingung bisa mnggunakan google maps.

Jam Buka Wisata Oase Park Boyolali

Untuk jam operasional Oase Park ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 dan tutup hingga pukul 17.00wib.

Karena Oase Park Boyolali ini buka setiap hari Sobat bisa datang kapan saja,Sobat bisa datang pagi maupun sore hari,tetapi kebanyakan para pengunjung datang ke lokasi Oase Park ini saat sore hari,karena udara cukup segar dan tidak terlalu panas.

Tiket Masuk Oase Park Boyolali

Berbicara tentang harga tiket masuknya tentunya cukup murah kok Sob,Sobat hanya dikenakan biaya masuk Rp 25.000 per orang dewasa dan Rp 15.000 untuk anak anak.

Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket terusan,Sobat bisa bebas berfoto di spot spot foto keren tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Fasilitas Di Oase Park Boyolali


Untuk fasilitas yang ada di lokasi taman ini sudah cukup lengkap meskipun tempat wisata yang masih tergolong baru,namun fasilitasnya sudah memadai antara lain seperti:
  1. Lokasi parkir luas.
  2. Mushola.
  3. Kamar mandi.
  4. Spot foto keren(Free).
  5. Fasilitas bersantai seperti area bean bag.
  6. Tempat makan dengan menu yang lengkap dan harga terjangkau.
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.
Menikmati keindahan alam memang sudah biasa,namun menikmati keindahan alam yang sudah dibangun dengan unik pasti sangat luar biasa,inilah Oase Park Boyolali yang dibangun oleh pengembang seperti halnya Swarga Bumi yang ada di Magelang.


Konsep yang unik dan berbeda dari Swarga Bumi ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung,bahkan saat liburan lebaran kemarin lokasi Oase Park Boyolali ini cukup ramai dikunjungi baik pengunjung lokal maupun luar daerah.

Oase Park Boyolali ini masih sangat grees karena baru di buka pada bulan Mei 2022 kemarin,sehingga banyak pengunjung yang penasaran ingin datang ke sana.

Lokasi Oase Park Boyolali ini menjadi salah satu tempat wisata keren dan viral di Boyolali 2022,banyak sekali postingan di Sosial Media seperti instagram,facebook,youtube dan tiktok yang membuat Oase Park Boyolali semakin di kenal.


Semoga kedepan Wisata Baru Oase Park Boyolali ini menjadi tempat wisata unggulan di Kota Boyolali dan berdampak baik untuk peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

Sedikit informasi tentang Oase Park Boyolali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat diakhir pekan.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain