Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Rekomendasi Lokawisata Dataran Tinggi di Bandungan dan Ungaran

Setelah Ambarawa, bersiaplah untuk suhu yang lebih dingin saat Anda menuju dataran tinggi di Bandungan dan Ungaran. Sejauh ini, ini adalah salah satu favorit pribadi kami – udara dingin, pemandangan gunung, dan suasana yang sangat damai. Kami berharap kami bisa tinggal di sini lebih lama!

1. Susan Spa & Resort - Penginapan Romantis yang Tersembunyi di Dataran Tinggi

Jika Anda mencari tempat peristirahatan romantis yang tenang di dataran tinggi, Anda akan menyukai Susan Spa & Resort.
Meskipun terletak di lingkungan yang tenang, resor yang indah ini sangat menggoda, dan dengan awan berkabut dan cuaca dingin di dataran tinggi, Anda hampir lupa bahwa Anda berada di Indonesia tropis!

Check-in ke Suite Pangeran dan Putri kami yang besar seperti mimpi yang menjadi kenyataan – suguhan untuk semua hari-hari kami di jalan. Bepergian dengan 10 bagasi? Tidak masalah, ada ruang untuk mereka semua! Staf semua sangat hangat dan ramah, sehingga kami merasa sangat nyaman selama kami tinggal.


Interior suite terasa dan terlihat seperti rumah kerajaan – jenis kamar yang Anda impikan ketika Anda masih kecil dan berpikir Anda akan tumbuh menjadi seorang putri! Jika Anda beruntung, Anda bahkan mungkin melihat pegunungan di kejauhan saat matahari terbit (Anda harus sangat beruntung karena sangat berkabut).


Resor ini merupakan pilihan populer di kalangan pasangan, terutama untuk pernikahan karena memiliki kapel kaca ( Kapel La Kana ) di dalam kompleksnya. Jika Anda berada di sini untuk hari istimewa Anda, bersiaplah untuk hari besar dan pertimbangkan untuk menginap di Grand Suite mereka untuk bermalam – ini adalah kamar mereka yang paling mewah, dengan jacuzzi berbentuk hati di dalam kamar mandi!

Jangan lewatkan Spa in the Sky mereka juga. Kami menikmati Signature Susan Massage dan Tropical Nut Scrub – sangat menyegarkan!



Setelah spa santai Anda, nikmati waktu heboh di kolam renang semi-outdoor mereka (dipanaskan pada akhir pekan dan hari libur). Apa cara untuk menghabiskan hari Anda!

Temuan langka di dataran tinggi ini juga menawarkan pilihan bersantap yang berbeda, dengan favorit kami adalah Sky Garden Cafe & Resto – kafe eksentrik dengan getaran hipster, dinding tropis yang semarak, dan semuanya eksotis! Anda hampir akan berpikir Anda berada di Bali!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Gintungan Utara, Dusun Piyoto, Bandungan, Deso, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 298 711 766 | +62 24 845 4060 | +62 24 845 3030
  • Email:
    info@susansparesort.com
  • Harga:
    Mulai Rp693.000 untuk Kamar Superior (Sekitar USD$49)
2. Pondok Kopi - Kopi dengan Pemandangan Pegunungan

Orang Indonesia menyukai kopi mereka. Mereka sangat menyukainya sehingga mereka siap untuk pergi ke luar jalur untuk menikmatinya.

Di Pondok Kopi, Anda dapat menikmati hitam panjang Anda di dataran tinggi – jauh di atas permukaan laut, dengan panorama desa dan pegunungan yang jauh. Kami juga melihat air terjun!


Apakah kami menyebutkan bahwa mereka juga menyediakan makanan ringan dan hidangan lokal lainnya? Dengan begitu, Anda akan memiliki alasan untuk tinggal lebih lama.


PS Kami merekomendasikan datang ke sini lebih awal untuk sarapan untuk menikmati kabut pagi yang indah!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Desa Sidomukti, Jl. Goa Jepang, Jimbaran, Bandungan, Manggung, Jimbaran, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50661Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62298 7137009-10 | +6282892031261-62(call only)
  • Jam Buka:
  • Sen-Ming 8am-12pm
  • Harga:
    Rp15.000-40.000 (Sekitar USD$1-2,86)
3. Kebun Teh Medini - Rasakan Segarnya Udara dan Aroma Perkebunan Teh

Saat di jalan, mampirlah ke Kebun Teh Medini – perkebunan teh ini luar biasa; keindahannya yang hijau dan tak berujung dapat membuat pikiran Anda melambung, dan hati Anda bernyanyi. Tadinya kami ingin mampir, tapi itu tidak bisa masuk ke dalam jadwal kami ketika kami berada di dataran tinggi – kalau saja kami punya lebih banyak waktu!


Lokasinya masih belum diketahui banyak orang sehingga Anda tidak akan menemukan banyak orang di sana – cocok untuk berfoto! Mereka yang mampir sebagian besar adalah pejalan kaki yang sedang dalam perjalanan untuk mendaki pegunungan terdekat. Jalan menuju perkebunan teh bisa jadi menantang, tetapi jika Anda memiliki mobil yang layak, seharusnya tidak menjadi masalah.

Perkebunan teh juga mengarah ke sebuah gua rahasia (Goa Jepang)! Beri tahu kami jika Anda berhasil menjelajahinya!

PS Jangan ragu untuk menanyakan arah kepada penduduk desa setempat, mereka akan dengan senang hati membantu!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Limbangan, Jatirejo, Ngampel, Hutan, Ngesrepbalong, Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51357Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Tiket Masuk:
    Rp2.500 (Sekitar USD$0.18)

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain