Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Vanaprastha Gedong Songo Park, Lokasi Hunting Foto

  • Nama Tempat:
    Vanaprastha Gedong Songo Park
  • Alamat:
    Jl. Ke Candi Gedong Songo No.16, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614
  • Harga Tiket:
    Hari Biasa Rp. 10.000,-
    Akhir Pekan Rp. 15.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    07.00 - 18.00 WIB
Kabupaten Semarang. Dengan suhu rata-rata 19 sampai 27 derajad celcius dan berada pada ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut. Rumah kayu jati yang telah berumur lebih dari satu abad, pada masa lalu digunakan sebagai guest house atau kantor resmi Kehutanan pada jaman pemerintahan Hindia Belanda.

Selain bisa melakukan relaksasi dengan menghirup atau menyerap bionergi, mengunjungi Vanaprastha Gedong Songo Park sekaligus dapat menikmati wisata sejarah tersebut. Di taman itu didirikan tiga rumah heritage. Rumah kayu jati yang telah berumur lebih dari satu abad. Dari lokasi-lokasi hutan Jati di Jawa, Perum Perhutani kemudian memindahkan tiga unit ke kompleks Candi Gedong Songo Park untuk keperluan kepariwisataan.

Selain sebagai tempat wisata yang mengedapankan relaksasi, Vanaprastha Gedong Songo Park ini juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti foto prewedding, retret, gathering, dan sebagainnya.


Tentang Vanaprastha Gedong Songo Park

Semarang tengah banyak berbenah, baik di dalam kota maupun kabupatennya. Dengan langkah ini, jadi semakin banyak wisata Semarang yang cukup asyik anda kunjungi. Salah satunya Vanaprastha Gedong Songo Park. rimba Pinus yang sanggup menyegarkan ulang mood Kamu. Di sini terdapat lebih dari satu villa yang mampu anda jadikan daerah istirahat Kamu. 


Penasaran layaknya apa nyamannya Vanaprastha Gedong Songo? Berikut lebih dari satu kumpulan foto instagramnya yang nantinya sanggup Kamu tiru. 


Vanaprastha sanggup menjadi destinasi pilihan berlibur yang cocok bagi anda yang inginkan merasakan keadaan hutan yang tetap asri. Terletak di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, Vanaprastha Gedong Songo Park miliki hawa yang sejuk dan pas untuk rileksasi tubuh. 


Selain dapat jalankan relaksasi bersama sejuknya hawa di Vanaprastha Gedong Songo Park, pengunjung terhitung bisa menikmati wisata sejarah. Di Vanaprastha Gedong Songo didirikan tiga tempat tinggal heritage yang salah satunya sudah berusia lebih berasal dari satu abad. 


Dulunya tempat tinggal kayu yang berusia lebih dari satu abad ini berguna sebagai kantor resmi Kehutanan pada zaman pemerintahan Hindia Belanda. 

Potret Vanaprastha Gedong Songo


Jika kamu ingin pemandangan paling baik untuk berfoto, cobalah untuk berkunjung lebih pagi. Karena sunrise atau matahari terbit di kawasan ini sangatlah cantik. Pepohonan hijau dan jajaran villa yang ada terlihat sempurna pas terkena bias sinar matahari. Papan-papan berfoto yang tertempel di batang pohon sangat sesuai untuk menikmati hangatnya cahaya matahari di pagi hari. 


Bukan hanya papan kayu di atas pohon, namun tersedia banyak ulang spot-spot yang mampu kamu memanfaatkan untuk berfoto. Kamu dapat menggunakan hammock untuk sekadar bersantai bersama dengan rekan – teman. Ada juga villa yang dapat kalian sewa dengan hitungan harga per malam tentunya. 

Lokasi Wisata


Vanaprastha Gedong Songo berada di tempat Candi Gedong Songo. Untuk menuju kesana, Kamu kudu mempunyai air minum yang cukup. Karena perjalanannya sedikit menanjak, terkecuali tak biasa akan cepat letih. 


Tertarik untuk hunting foto di lokasi cantik ini? Ajak teman-teman dan keluarga anda membuat meramaikan keadaan liburan kamu. Selamat nikmati akhir pekan. 

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain