Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegaran Lokawisata Air The Wujil Aqua Parkdi Ungaran Kabupaten Semarang

  • Alamat:
    Jl. Soekarno Hatta No.Km 25.5, Kemloko, Bergas Kidul, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50522
  • Jam Buka:
    07:00 - 17:00 WIB
  • Telepon:
    0811-2760-660
  • Harga Tiket:
    Rp. 10.000,00 - Rp. 65.000,00
The Wujil Aqua Park sebagai tempat wisata air yang dibuka untuk umum. Destinasi ini merupakan bagian Wujil Resort & Conventions Ungaran. Tujuan liburan yang menjadi hiburan baru, bermain dan edukasi hewan, anak-anak dan keluarga.


Bupati Semarang Ngesti Nugraha meresmikan wahana wisata menyambut antusias fasilitas terbaru Wujil Resort & Convention. Bagi pemerintah Kabupaten semarang, bisa menambah investor di sektor pariwisata.

Daya Tarik The Wujil Aqua Park Kabupaten Semarang

General Manager The Wujil Resort & Conventions Ahmad Solela berharap Tbe Wujil Aqua Park terus melengkapi  bertahan di tempat wisata Kabupaten Semarang. Destinasi yang menjadi salah satu tempat wisata yang diminati masyarakat Semarang dan sekitarnya.


Obyek wisata ini merupakan kompleks taman bermain yang terdiri dari seluncuran air modern berupa balon terapung, tempat makan kelinci dan burung, panahan, taman bermain dan kafe. Taman air ini dibuka untuk umum, sehingga pengunjung tidak harus menginap di resor ini untuk menikmati fasilitasnya.

Wahana air rinatangan air yang sangat bagus menjadi daya tarik bagi anak-anak sesuai aturan dan ketentuan. Syaratnya diperuntukkan bagi orang yang berusia di atas 3 tahun dan dengan batas berat 70 kilogram.

Tersedia Fasilitas Menginap di Wujil Resort & Conventions Ungaran

Pilihan teratas adalah The Wujil Resort karena merupakan resor baru di Ungaran dengan fasilitas lengkap untuk anak-anak dan kamar modern. Saat memilih hotel di kawasan tersebut, setiap orang memiliki prioritas sesuai dengan keinginan masing-masing. Pengelola ingin hotel dengan tampilan alami, tetapi dengan desain kamar modern dan kamar mandi bersih.

Berdasarkan pengalaman pengelolaan di Kaliurang Yogyakarta, pengelola memilih Kalyana Resort, hotel dengan aksen hijau dan pemandangan yang sejuk. The Wujil Resort berlokasi strategis di pertemuan tiga kota besar yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Jika suatu saat kita melakukan road trip ke Yogyakarta, hotel ini akan menjadi referensi utama untuk bermalam.

Tiket Masuk The Wujil Aqua Park Wisata Air di Ungaran

Bagi wisatawan yang menginap di Wujil Resort & Conventions Ungaran, akan mendapat tiket masuk gratis ke wisata air ini. Tetapi mau menikmati wahana akan diminta biaya tambahan.

Berikut harga tiket menikmati tempat wisata ini:
  • Entrance ticket/tiket pendamping : Rp 10.000
  • Biaya Tiket terusan (Tiket masuk, Aqua Park, Rabbit House, Archery dan Aviary) : Rp 65.000
  • Bayar Tiket Aqua Park : Rp 50.000
  • Biaya Rabbit House : Rp 10.000
  • Tiket Masuk Aviary : Rp 10.000
  • Tiket Archery atau panahan : Rp 10.000
Sebagai catatan penting, Aqua Park dapat digunakan oleh pengunjung yang sudah berumur3 tahun dan berat maksimal 70 kg. Tempat wisata ini merupakan wahana air modern terbaru dan buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

Alamat The Wujil Aqua Park Ungaran

The Wujil Aqua Park terletak di belakang resor di Jl Soekarno Hatta Km 25,5 Bergas Ungaran. Taman air ini dibuka untuk umum, sehingga pengunjung tidak harus menginap di resor ini untuk menikmati fasilitasnya.

Tmepat wisata The Wujil Aqua Park yang terletak di bagian belakang resort merupakan kompleks taman bermain. Destinasi yang terdiri dari seluncuran air modern berupa balon terapung, tempat makan kelinci dan burung, panahan, taman bermain dan kafe.

Demikian artikel mengenai The Wujil Aqua Park Wisata Air di Ungaran Kabupaten Semarang. Destinasi menarik yang bisa menjadi pilihan berlibur bersama teman dan keluarga.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain