Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Alam Dengan Panorama Indah Kebon Pitu Resto & Nicecamp Jombang

  • Alamat:
    Dusun Dampak, Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Jawa Timur 61476
  • Jam Buka:
    08:00 - 16:00 WIB
  • Tarif:
    Rp. 350.000,00 - Rp. 400.000,00
Lokasi wisata Kebon Pitu Resto & Nicecamp ini berada di langit Jombang. Tepatnya berada di Dusun Dampak, Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Disebut di Langit Jombang karena posisi desa tersebut berada paling puncak seolah menyentuh langit. Tempat wisata yang berada di ketinggian dan bisa melihat panorama kota Jombang dari atas langit.


Kebon Pitu Resto & Nicecamp merupakan destinasi wisata baru di Kabupaten Jombang. Wisata ini berada ditengah-tengah perkebunan dan perbukitan. Sebuah kawasan wisata dengan ketinggian sekitar 600 mdpl. Dikelilingi hijaunya alam yang indah, pepohonan yang asri dan hutan alami.

Kebon Pitu menawarkan konsep wisata resto dan nicecamp di alam terbuka. Tempat wisata alam yang nyaman terletak dipinggir sungai ditambah dengan nuansa pegunungan Anjasmoro. Tersedia 7 buah tenda lengkap dengan fasilitas didalamnya. Meja resto dengan teras berlapis kayu. Didepannya terdapat pemandangan sungai jernih dikelilingi perkebunan kopi dan bebatuan besar.

Konsep resto yang ditawarkan disini cukup menarik dengan menghidangkan makanan khas pegunungan. Sedangkan konsep Nicecamp, menawarkan kepada wisatawan untuk menginap di lokasi wisata. Nicecamp yag nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang baik.

Alamat Kebon Pitu Resto & Nicecamp
  • Dusun Dampak, Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Jawa Timur.
Jam Buka
  • Setiap hari. 08.00 WIB – 16.00 WIB.
Harga Tiket Masuk
  • Parkir Motor Rp. 5.000,-
  • Parkir Mobil Rp.10.000,-
Rute ke Kebon Pitu Resto & Nicecamp

Untuk menuju lokasi wisata Kebon Pitu Resto & Nicecamp, anda cukup ikuti arah maps ke arah Wonosalam. Kemudian langsung menuju Desa Panglungan. Perjalanan diteruskan menuju ke tempat parkir wisata yang letaknya berada di Lapangan Dusun Dampak.

Dari lokasi parkir anda harus berjalan sejauh sekitar 800 meter. Jalannya cukup menantang terlebih ketika musin hujan. Jalan yang dilalui cukup sempit dan licin. Sesampainya di Kebon Pitu perjalanan anda kan terbayar dengan panorama alam yang indah dengan udara sejuk dan segar.

Transportasi

Kebon Pitu Resto & Nicecamp berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Jombang. Dapat ditempuh menggunakan kendaraan motor maupun mobil. Akses jalan menuju lokasi wisata cukup bagus, sebagian besar jalan sudah beraspal.

Ada Apa di Kebon Pitu Resto & Nicecamp


Wisata Kebon Pitu Resto & Nicecamp ini letaknya berada di tengah-tengah perbukitan dan perkebunan. Ditempat ini wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam indah, perbukitan dan pepohonan asri.

Kebon Pitu menawarkan konsep resto dan nicecamp dengan nuansa asri pegunungan Anjasmoro. Dengan tenda terletak di pinggir sungai dengan fasilitas lengkap didalamnya. Ditambah dengan teras berlapis kayu menghadap pemandangan sungai yang jernih dan hamparan perkebunan kopi.

Menikmati Pemandangan Alam


Kawasan wisata Kebon Pitu Resto & Nicecamp berada didataran tinggi. Tempat wisata dengan ketinggian sekitar 600 mdpl. Ditempat ini wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dan eksotis.

Suasana yang ditawarkan begitu asri dan alami. Perbukitan, perkebunan kopi, pepohonan yang asri dengan udara sejuk dan segar khas pegunungan. Dibawah tenda ada aliran sungai yang mengalir jernih yang airnya langsung dari lereng Gunung Anjasmoro.

Nicecamp Bernuansa Pegunungan


Wisata Kebon Pitu menawarkan menginap di lokasi wisata. Bermalam dengan konsep Nicecamp yang nyaman dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Tersedia 7 tenda dengan fasilitas didalamnya, didepannya terdapat teras berlaskan kayu.

Hal menarik Nicecamp di Kebon Pitu ini adalah tenda yang langsung menghadap ke sungai. Ditambah dengan nuansa pegunungan Anjasmoro sehingga memberikan kesan dan pengalaman camping berbeda.

Tarif Nicecamp di Kebon Pitu
  • Weekday Rp.350.000,-
  • Weekend Ro. 400.000,-
Fasilitas : kasur, bantal, selimut, meja untuk bersantai, colokan, lampu, sarapan dan makan malam. ( 1 tenda kapasitas untuk 4 orang).

Kuliner Lezat di Alam Terbuka


Konsep resto yang ditawarkan di Kebon Pitu ini cukup menarik. Menghidangkan makanan khas pegunungan dengan sajian menu utama oseng-oseng pakis yang bahan bakunya didapatkan langsung dari hutan. Kemudian ada sayur gulai daung singkong dan kopi andalan excelsa kebon pitu wonosalam.

Menikmati hidangan kuliner di tenda-tenda tepian sungai. Tempat duduknya bisa diteras tenda yang sudah tersedia meja mini atau dapat menyewa tenda di area yang lebih luas. Menyantap makanan sambil menikmati suasana alam yang indah ditemani suara air sungai yang jernih.

Bermain Air


Wisatawan bisa bermain air disungai sepuasnya. Menikmati kesegaran air sungai jernih yang aliran airnya berasal dari lereng Gunung Anjasmoro.

Berswafoto


Wisata Kebon Pitu memiliki panorama alam yang indah dan eksotis. Wisatawan bisa berswafoto dengan background keindahan alam sekitar. Berswafoto dengan latar perkebunan atau bebatuan. Atau berswafoto dengan background senja di depan tenda.

Fasilitas Kebon Pitu Resto & Nicecamp

Berikut adalah sarana umum dan fasilitas di Kebon Pitu Resto & Nicecamp
  • Area parkir
  • Mushola
  • Sewa Tenda
  • Toilet dan lain-lain.
Hotel Sekitar Kebon Pitu Resto & Nicecamp

Hotel, villa atau penginapan sekitar wisata Kebon Pitu.
  • Villa Kampoeng City Wonosalam
  • Kampoeng Djawi
  • Villa Rosari Refresh
  • Anjasmoro Villa
Tempat Wisata Sekitar Kebon Pitu
  • De Durian Park
  • Ekowisata Banyumili Wonosalam
  • Wisata Bukit Pinus Wonosalam
  • Wana Wisata Sumber Biru
  • Wisata Dalem Simbah
  • Agrowisata Duran Duren Wonosalam
  • Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Penutup

Kebon Pitu Resto & Nicecamp merupakan destinasi wisata baru di Kabupaten Jombang. Wisata ini berada ditengah perbukitan dan perkebunan. Wisata alam dengan ketinggian sekitar 600 mdpl. Dikelilingi hijaunya alam yang indah, pepohonan yang asri dan hutan alami.

Kebon Pitu menawarkan konsep wisata resto dan nicecamp di alam terbuka. Tempat wisata alam yang nyaman terletak dipinggir sungai ditambah dengan nuansa pegunungan Anjasmoro.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain