Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Gumul Paradise Island, Tiket Masuk, Wahana, Taman Rekreasi untuk Keluarga

  • Alamat:
    Jl. Raya Pasir Putih KM.5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia, 28284
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.30 WIB
  • Telepon:
    081112723357
  • Harga Tiket:
    Rp 40.000,00 - Rp 55.000,00
Gumul Paradise Island Kediri satu lagi tempat wisata keluarga yang tidak saja menawarkan permainan air (waterpark) tetapi juga theme park dengan wahana non air. Memiliki konsep khusus untuk membuat nyaman para pengunjung yang bermain di tempat wisata ini.


Beberapa wahana non air misalnya seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox, dan Bioskop 4D. Tentu tidak ketinggalan wahana air yang seru dan menyenangkan juga tersedia. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang pastinya menunjang kenyamanan para pengunjung.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island

Pengunjung yang datang ke sini tidak perlu khawatir mahal. Karena harga tiketnya cukup terjangkau untuk ukuran water park dengan berbagai wahana seru.
  • Jenis Tiket                         Weekday Weekend & Musim Liburan
  • Tiket Masuk Non Terusan  Rp25.000 Rp30.000
  • Tiket Masuk Terusan          Rp35.000 Rp40.000
Informasi penting mengenai kunjungan ke GPI Waterpark: 
  1. Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  2. Harga Tiket Masuk berlaku untuk anak diatas 2 tahun.
  3. Tiket masuk terusan mendapat akses bermain ke semua wahana.
Jam Buka Gumul Paradise Island
  • Selasa – Jumat 09:00 – 17:00 WIB
  • Sabtu – Minggu 08:00 – 17:00 WIB
  • Senin TUTUP
*Water park tutup setiap hari Senin, kecuali pada periode high season atau musim liburan.

Wahana Permainan Air dan Non Air

Taman rekreasi ini tidak hanya fokus menyediakan wahana permainan air, tetapi juga theme park seru yang tidak bertemakan permainan air. Berikut beberapa wahana air dan non-air yang siap menghibur pengunjung:

Wahana Air

1. Kolam Balita : Kolam yang ketinggian airnya hanya 20 cm memang akan lebih nyaman dan aman untuk anak-anak balita. Di kolam ini juga tersedia berbagai jamur air yang menambah semarak kolam.


2. Kid Water Playset : Kolam dengan kedalaman air 80 cm memang tersedia khusus untuk anak-anak. Berbagai permainan air mini bisa dimainkan seperti slide dll.


3. Speed Slide : Peluncuran dengan ketinggian setidaknya 10 meter. Sangat cocok untuk berlomba bersama teman-teman di lintasan luncur yang langsung bermuara ke kolam tampung.


4. Body Slide : memiliki lintasan spiral melingkar-lingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Meskipun cukup tinggi tetap aman baik anak-anak maupun orang dewasa.


5. Kolam Arus : Kolam dengan kedalaman 1,4 meter dengan panjang setidaknya 350 meter. Memang sangat cocok untuk bersantai dan mengapung terbawa arus kolam yang tenang.


6. Fun Bumerang : Salah satu slider unik yang diklaim satu-satunya di Jawa Timur ada di water park ini. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Tentu masih banyak permainan air lainnya yang bisa dimainkan. Tidak hanya wahana air juga wahana permainan non air.


Wahana Non-Air

Untuk wahana non-air sendiri terdapat beberapa permainan seperti : Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox bahkan bioskop 4D bisa dimainkan di tempat wisata keluarga di kediri ini.

Alamat dan Kontak

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi pengelola di Jalan Simpang Lima Gumul Barat Ds. Sumberejo, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur-Indonesia atau Telp. ke 0354 671155.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain