Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

12 Tempat di Bali Anda Dapat Menyaksikan Matahari Terbit

Sebelumnya, kami membawakan Anda tempat-tempat paling menakjubkan untuk menyaksikan matahari terbenam di Bali . Sekarang kami telah mengumpulkan daftar titik matahari terbit paling menakjubkan di sekitar pulau.

Meskipun kami tidak selalu menikmati bangun pagi (kebanyakan dari kami adalah burung hantu malam), kami benar-benar menikmati menangkap matahari terbit yang ajaib di pagi hari. Faktanya, kami menganggap matahari terbit sebagai awal yang baru, cara yang baik untuk bernafas dan melupakan hari kemarin!

Namun, kami memahami bahwa bukan keahlian semua orang untuk bangun pagi dan mendaki.

Nah, jika Anda salah satu dari mereka yang lebih suka tempat yang mudah dijangkau untuk melihat matahari terbit, Anda beruntung! Bali diberkati dengan serangkaian tempat matahari terbit yang menakjubkan, dari sawah yang luas hingga laut yang tak berujung dan pemandangan gunung yang terjal, di mana Anda dapat menikmati karya seni alam yang menakjubkan tanpa mendaki!

1. Desa Sukawana, Kintamani - Pemandangan Matahari Terbit ini Dibuat untuk Instagram

Suka membuat bidikan yang layak untuk Insta dari sudut pandang yang menakjubkan? Inilah kesempatan Anda untuk meningkatkan level game IG Anda! Di Desa Sukawana, spot foto di sini tidak ada duanya saat matahari terbit ketika bola jingga yang megah muncul di balik puncak gunung – dapatkah Anda mendengar suka datang?




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jln Pura Penulisan – Balingkang. Banjar Paketan Ds, Sukawana, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Biaya Masuk:
    Rp. 10.000 (Sekitar USD $0.70)
2. Desa Pinggan - Lakukan Perjalanan Keliling Desa Tradisional yang Terbangun dan Menjadi Semarak

Jika Anda seorang penggila fotografi, Anda pasti pernah mendengar tentang pemandangan spektakuler di Bali ini. Ini adalah salah satu favorit pribadi kami dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Mampirlah ke desa yang sepi ini dan lihatlah sudut pandang (terletak di bukit desa) yang menawarkan pemandangan indah di sekitarnya, dengan Gunung Batur sebagai latar belakangnya. Saat matahari terbit, Anda akan dapat bertemu dengan penduduk setempat dan melihat sekilas gaya hidup mereka sehari-hari saat desa perlahan bangun! Jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin juga menangkap lautan awan .




  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Gg. Kunti, Pinggan, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
3. Pura Ulun Danau Tamblingan - Nikmati Suguhan Ganda Saat Anda Menyelami Alam dan Budaya

Mulailah hari Anda di Pura Ulun Danau Tamblingan untuk terpesona dengan pemandangan mistis pura tradisional Bali saat matahari terbit dengan lembut. Dengan candi yang terletak di tepi danau ajaib, cara terbaik untuk menghargai pemandangannya adalah dengan mendayung di sekitar danau untuk menyaksikan sinar matahari menembus monumen yang menjulang tinggi.




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Danau Tamblingan, Munduk, Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Sewa Perahu:
    Mulai Rp. 200.000 (Sekitar USD $14)
4. Bukit Cinta Desa Gelumpang - Nikmati Pemandangan Magis Dari Gunung Berapi Gunung Agung yang Berapi-api

Lakukan ziarah pagi untuk menyaksikan matahari terbit dari Bukit Cinta Desa Gelumpang dan nikmati pemandangan mematikan dari gunung berapi Gunung Agung yang terus meletus! Jika Anda beruntung, Anda bahkan mungkin melihat gunung berapi mengeluarkan asap saat Anda menikmatinya dari jauh, dijaga oleh sawah di sekitarnya. Sebagai tempat yang kurang dikenal, Anda akan menikmati kedamaian dan keheningan yang intens di sini.



  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Abyandauh, Karangasem, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80811
5. Patal Kikian Villas Sidemen - Bangun Dengan Pemandangan Matahari Terbit yang Memesona

Apa waktu untuk hidup! Sekarang Anda hampir tidak perlu keluar dari kenyamanan menginap di hotel untuk menikmati pemandangan matahari terbit yang menakjubkan! Di Patal Kikian, Anda dapat menikmati matahari terbit setiap hari tepat di depan pintu Anda! Amankan kursi terbaik di tepi kolam renang tanpa batas dan manjakan diri saat matahari muncul dengan anggun di balik Gunung Agung, memberkati sawah di sekitarnya dan hutan rimbun dengan sinar keemasannya yang hangat.





  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Banjar Kikian, Sidemen – Karangasem, Bali 80864
  • Kontak:
    +62 81 3532 78504
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Tarif:
    Mulai dari USD $77 (Sekitar Rp 1.100.000)
6. Sudut Pandang Teluk Jemeluk - Di Mana Laut, Matahari, dan Gunung Bersatu

Mengapa bergabung dengan kerumunan sial di Pantai Amed untuk matahari terbit ketika Anda dapat menjelajahi tempat tersembunyi untuk menikmati pemandangan ajaib saat fajar menyingsing? Jemeluk Bay Viewpoint adalah pilihan luar biasa bagi Anda para pemburu matahari terbit! Dari sudut pandang tinggi yang indah ini, Anda dapat melihat hamparan luas pasir berkilau dan air biru kehijauan di teluk. Saat matahari terbit dengan lembut dan membersihkan langit, tirai diturunkan, pertunjukan dimulai – nikmati pemandangan menakjubkan Gunung Agung yang dicat dengan warna-warna indah.



  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali 80852
7. Bukit Asah - Berani Mengejar Sunrise di Tepi Tebing

Untuk pemberani sejati di luar sana, ini untuk Anda! Kami tahu kami telah membuat daftar tempat-tempat yang mudah dijangkau sejauh ini dan yang ini juga bukan tantangan, tetapi setidaknya Anda mendapatkan adrenalin yang Anda tunggu-tunggu saat Anda berada di atas tebing! Meskipun Anda bisa datang tepat sebelum matahari terbit, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih pengalaman berkemah di sini. Tidur di bawah bintang-bintang dan bangun dengan pemandangan sempurna kartu pos di pagi hari saat ombak menghantam tebing.




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem, BaliEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Biaya Masuk:
    Rp. 5.000 (Sekitar $0,35); Sewa tenda mulai dari Rp. 300.000 (Sekitar USD $21)
8. Campuhan Ridge Walk - Jalan-jalan Menikmati Matahari Terbit yang Romantis di Tengah Tanaman Hijau Subur

Liburan adalah momen langka dalam hidup ketika kita bisa membuang jam weker demi mendapatkan sinar matahari yang menyinari kita… tapi percayalah, berjalan kaki saat matahari terbit di Campuhan Ridge Walk akan sepadan dengan jam weker pagi yang hampir Anda tunda. Ini adalah jalan beraspal indah yang paling baik dinikmati sekitar pukul 6 hingga 7 pagi, tepat sebelum terik matahari terbit sepenuhnya. Ini adalah perjalanan singkat yang bisa dinikmati sebagai kencan romantis!



PS Berhenti sejenak untuk sarapan di Karsa Cafe dalam perjalanan pulang.


  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Kelusa, Payangan, Jl. Raya Campuan, Sayan, Kec. Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
9. Teras Sawah Jatiluwih - Centang Situs Warisan Dunia ini Dari Daftar Ember Anda

Nikmati lima puluh nuansa hijau di Jatiluwih Rice Terraces – Situs Warisan Dunia UNESCO alam paling ajaib di Bali tidak lain adalah spektakuler saat matahari terbit! Terasnya membentang di area yang luas dan Anda juga mungkin bisa melupakan keramaian teras sawah Tegallalang yang sangat populer!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Desa Jatiluwih, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali 82152Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Biaya Masuk:
    Rp. 15.000 untuk Indonesia dan Rp. 40.000 untuk orang asing (Sekitar USD $2.80)
10. Pantai Sanur - Saksikan Puncak Matahari di atas Cakrawala

Sunrise di Pantai Sanur adalah waktu yang ajaib. Suara ombak yang tenang menyatu sempurna dengan pemandangan bola api yang memuncak di cakrawala tak berujung saat hamparan pasir disorot dengan cahaya hangat dari sinar matahari.



  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Jl. Danau Buyan, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
11. Pantai Nusa Dua - Untuk Kenangan Keluarga yang Sempurna di Pantai Ramah Anak

Pantai Nusa Dua menawarkan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di pagi hari, bersama dengan air biru jernih yang indah yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Daerah ini juga populer di kalangan keluarga dengan anak-anak karena memiliki resor keluarga terbaik ! Ada juga tempat terjangkau yang bagus untuk sarapan dan makan siang di sekitarnya! Kami telah mendengar bahwa matahari terbit paling baik dinikmati di waterblow yang ikonik, tetapi kami menyarankan Anda untuk ekstra hati-hati karena ombak terkadang bisa menjadi kuat (tergantung pada air pasang).



  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
12. Pantai Karang - Saksikan Bola Api Muncul di Antara Gazebo Tradisional Bali

Pantai Karang merupakan perpanjangan dari Pantai Sanur yang terkenal, tempat ini terkenal dengan dua gazebo khas Bali yang seolah-olah mengambang di atas lautan! Mampir saat matahari terbit berarti Anda dapat menikmati pemandangan bola api jingga menyala yang memukau di antara gazebo, tepat di atas cakrawala seperti cermin. Sepertinya tampilan ini dibuat hanya untuk Instagram!




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pantai Karang, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, BaliEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Biaya Parkir:
    Rp. 2.000 (Sekitar USD $0,14) untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 (Sekitar USD $0,35) untuk mobil.
13. Gunung Batur

Tidak takut dengan pendakian yang menantang (hitung 2-3 jam untuk yang satu ini)? Tempat paling ajaib untuk menyaksikan fajar di Bali tidak diragukan lagi adalah Gunung Batur yang ikonik.

Ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk menangkap fajar di puncak gunung dan Gunung Batur cukup menjadi tontonan untuk menangkap dosis pagi jam emas, meskipun mungkin ada keramaian karena sangat populer di kalangan wisatawan. Tempat ini sering diselimuti kabut tebal di pagi hari dan memberi kesan melayang di atas awan.




  • Nama Tempat:
  • Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Alamat:
    Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain