Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

4 Tempat Lokawisata Di Bandung Yang Seru Untuk Akhir Pekan

Lokawisata Di Bandung - Bandung memang tempat yang cocok untuk menikmati libur akhir pekan Anda. Ada banyak alternatif tempat wisata di Bandung yang bisa Anda jadikan sebagai tempat melepas penat atau kumpul bareng keluarga dan teman-teman. Berikut 4 tempat wisata di bandung yang seru untuk libur akhir pekan Anda.

1. Danau Situ Patenggang


Danau Situ Patenggang yang dikenal juga dengan sebutan Situ Patengan, sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Selain menikmati pemandangan yang asri, di tempat ini Anda bisa menggali sejarah yang sangat legendaris tentang kisah cinta abadi Ki Santang dan Dewi Rengganis.

Tempat ini semakin menarik perhatian karena kita bisa melihat rimbunya kebun teh yang mengelilingi danau. Masih terletak di Ciwidey, Bandung, danau seluas sekitar 45.000 hektar ini terkenal dengan Batu Cinta dan Pulau Asmara.

Konon katanya pasangan yang mengunjungi tempat ini cinta nya akan abadi. Untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga di tempat ini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 18.000. (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Wisatawan juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi kecantikan situ ini.

2. Kampung Cai Rancaupas


Kampung Cai Rancaupas merupakan salah satu kawasan wisata Ciwidey yang seru untuk dikunjungi. Berada di wilayah Ciwidey, Bandung, tempat ini enak jika dikunjungi pagi untuk bermain bersama keluarga.
 
Berada di tempat ini kita bisa menikmati beragam keseruan dengan fasilitas yang lengkap mulai dari camping ground, outbound, waterboom, penangkaran rusa, pemandian air panas dan masih banyak lainnya. Kampung Cai Rancaupas bisa menjadi alternatif tempat wisata di Bandung yang akan Anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga karena harga tiket masuknya terbilang cukup murah.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07.00-17.00 WIB sore dengan tiket seharga Rp 5.000 untuk weekday dan Rp 10.000 untuk weekend, kita sudah bisa mendapatkan keseruan dengan harga yang terjangkau di Bandung. Asyik dan seru bukan?

3. Kebun Teh Rancabali


Selain wisata Kampung Cai Rancaupas, masih ada satu tempat wisata alam di kawasan ciwidey yang harus Anda kunjungi, yaitu kebun teh Rancabali. Anda bisa jalan-jalan menikmati panorama indah di kebun teh Rancabali. Berada di tengah-tengah kebun teh yang hijau dengan sejuknya udara sekitar akan kian menambah keseruan wisata alam di Bandung bersama keluarga tercinta.
 
Di kawasan perkebunan ini juga terdapat banyak tempat-tempat yang asyik untuk dijadikan pilihan objek dengan latar belakang pemandangan keren perkebunan teh. Berada di Jalan Rancabali Ciwidey, Bandung, kebun teh ini populer sebagai kawasan Agrowisata. 

Tersedia berbagai macam paket wisata yang ditawarkan seperti pemandian air panaas, mengelilingi kebun teh dan permainan flying fox. Tempat ini sangat cocok untuk mendapatkan keceriaan bersama keluarga.

Untuk harga tiket masuk kawasan ini pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 dan mendapatkan bonus satu bungkus teh yang bisa Anda nikmati. Namun jika ingin menikmati fasilitas lainnya pengunjung akan dikenakan biaya tambahan. Kebun teh Rancabali nampaknya bisa dijadikan tempat wisata untuk menikmati libur akhir pekan Anda di Bandung.

4. Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menjadi incaran para wisatawan terutama anak-anak dan keluarga. Anda bisa menghabiskan waktu dari pagi sampai sore menikmati keseruan Trans Studio Bandung. Tempat ini merupakan sebuah tempat bermain dengan konsep indoor dan merupakan yang terbesar di Indonesia.
 
Trans Studio Bandung adalah tempat yang sangat cocok untuk Anda Kunjungi bersama keluarga. Taman bermain seluas 4 hektar ini memiliki banyak wahana yang seru, menarik sekaligus juga menantang.

Berada di Jalan Gatot Subroto No 289, Bandung, Anda bisa menutup keceriaan liburan bersama keluarga di wahana-wahana seru dan menegangkan ala Trans Studio. Tempat ini buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB dengan harga tiket masuknya adalah Rp 150.000 untuk weekday dan Rp 250.000 untuk weekend dan hari libur nasional.

Di dalamnya terdapat 3 zona yang harus Anda coba, antara lain seperti Zona Studio Central, Zona the Lost City, dan Zona Magic Corner. Selain itu ada juga Racing Cooster, Marvel 4D, Giant Swing, serta Dunia Lain yang terkenal dan menjadi favorit banyak wisatawan. Anda pun sekeluarga bisa pulang dari Bandung dengan hati senang. Demikian sekilas info tempat wisata di Bandung yang seru untuk libur akhir pekan Anda, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain