Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Keindahan Destinasi Wisata Curug Tempuran di Purbalingga


Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Purbalingga tidak mengunjungi Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Curug Tempuran di kota Purbalingga.

Lokasi Wisata Curug Tempuran

Dimana lokasi Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Raya Binangun No.18, Pengalusan, Area Sawah & Hutan, Pengalusan, Kec. Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53352. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.


Daya Tarik Wisata Curug Tempuran

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Purbalingga juga terkenal akan Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi wisata yang asyik. Jaraknya dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota. Air terjun yang tepatnya berada di desa Bumisari ini belum ada loket masuknya loh. Jadi pengunjung bisa masuk secara gratis untuk bermain air di Curug Tempuran ini.

Akses lokasinya yang mudah dicari karena ada petunjuk jalan yang memadai dan belum dikenakan biaya untuk tiket masuknya membuat pengunjung perlu menitipkan kendaraannya. Dari perumahan warga, pengunjung berjalan kaki sekitar 10-15 menit melewati perkebunan dan persawahan warga. Aliran air terjun Tempuran biasa dimanfaatkan warga untuk mencuci dan mandi di sungainya.

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah memiliki air yang sejuk dan adem membuat pengunjung tak mampu menahan hasrat untuk berenang disana. Menurut warga, ada juga yang memanfaatkan air terjun tersebut untuk memancing karena banyak ikannya. Selain itu ada juga pengunjung yang sengaja menaruh benih ikan di bawah air terjun tersebut. Di sisi kanan curug juga banyak mata air kecil yang mengalir membasahi dinding batunya.

Fasilitas di Wisata Curug Tempuran

Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
  1. Area Parkir kendaraan
  2. Mushola
  3. Kamar mandi / MCK
  4. Tempat Istirahat
  5. dan masih banyak lainya
Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Purbalingga sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Purbalingga saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Curug Tempuran di Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain