Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lembah Pleset Purbalingga - Rute, dan Harga Tiket 2022

  • Nama Tempat:
    Lembah Pleset Purbalingga
  • Alamat:
    Jl. Desa Krenceng, Dusun II, Krenceng, Kejobong, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53392
  • Harga Tiket:
    Senin – Jumat 3 Tahun Ke Atas Rp. 10.000,-
    Sabtu – Minggu 3 – 7 Tahun Rp. 10.000,-
    Sabtu – Minggu 7 Tahun Ke Atas Rp. 15.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    08.00 - 16.30 WIB
Lembah Pleset Purbalingga - Purbalingga selalu menyimpan berbagai tempat wisata baru yang cukup menarik. Daerah ini juga terkenal dengan kawasan lembahnya yang cukup menarik. Nah salah satu tempat wisata di Purbalingga yang cukup menarik yaitu Lembah Pleset.

Wisata ini memiliki berbagai wahana permainan yang cukup seru seperti kolam renang, pemancingan, terapi ikan, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi dengan area taman yang penuh dengan berbagai macam bunga warna-warni.


Lembah Pleset juga sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Wisata ini juga menyediakan berbagai wahana permainan untuk anak-anak. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari kota Purbalingga.

Rute Menuju Lembah Pleset

Jalan menuju Lembah Pleset dari Kota Purbalingga cukup mudah. Pertama, arahkan kendaraan menuju Jl. D.I Panjaitan menuju Jl. Purbalingga - Klampok setelah itu menuju Jl. Kalijajar dan Jl Raya Penolih menuju Desa Krenceng.

Tetap berada di Jl. Desa Krenceng lalu kamu akan sampai di lokasi wisata. Agar lebih mudah menemukan lokasinya kamu dapat bertanya masyarakat setempat atau menggunakan bantuan Google Maps.

Harga Tiket Masuk Lembah Pleset

Untuk merasakan sensasi bermain di Wisata lembah pleset krenceng wisatawan akan dikenakan tiket masuk yang cukup terjangkau. Wisatawan hanya cukup membayar satu kali saja dan sudah dapat menikmati berbagai macam wahana permainan yang ada, Rp16000 untuk dewasa dan 10000 untuk anak-anak.

Fasilitas Lembah Pleset

Tempat wisata Purbalingga terbaru ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Pengelola wisata sudah menyediakan beberapa fasilitas penunjang untuk wisatawan. Adapun fasilitas yang ada diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Warung makan
  • Wifi
Daya Tarik Lembah Pleset

Wahana Kolam Renang


Bagi wisatawan yang mempunyai anak kecil tentu sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini. Selain taman bunga, Tempat wisata ini juga terdapat kolam renang. Setidaknya 2 kolam renang yang cukup luas untuk anak-anak dan orang dewasa.

Kedalaman kolam untuk anak-anak sekitar 80 cm. Sedangkan untuk kolam dewasa memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter.

Taman Bunga


Saat pertama kali mengunjungi tempat ini, pengunjung langsung disuguhkan dengan hamparan taman bunga yang memiliki warna menarik. Wisatawan juga dapat berkeliling di area taman dan melihat indahnya bunga ditempat ini.

Tersedia juga jalan yang sudah di-paving sehingga akan lebih tertata dengan rapi. Di kanan kirinya juga terdapat berbagai jenis bunga. Disekeliling taman juga terdapat pepohonan yang cukup rimbun yang akan menambah kesan nuansa alam yang masih asri.

Wisata Keluarga


Tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Purbalingga yang selalu ramai. Memiliki konsep yang menarik dengan perpaduan taman bunga dan wisata air membuat banyak wisatawan yang penasaran. Tidak hanya itu, di area taman juga disediakan spot foto menarik dengan latar belakang taman bunga.

Letaknya yang tidak jauh dari pusat Kota Purbalingga membuat wisata ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan ada juga yang menjadikan wisata ini sebagai tempat transit pengguna jalan yang sedang melewati tempat ini.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain