Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Waduk Mini Kleco Yogyakarta

  • Nama Tempat:
    Waduk Mini Kleco
  • Alamat:
    Ngesong, Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo Regency, Special Region of Yogyakarta 55674
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    0853-2888-4338

Waduk Mini Kleco, sajian wisata baru di Yogyakarta yang rekomended untuk anda kunjungi dengan pesona keindahan yang mempesona. Obyek wisata Waduk Mini Kleco sendiri sangat rekomended untuk anda kunjungi ketika berlibur di Jogja bersama keluarga.

Rasakan sensasi liburan yang tenang dan menyenangkan dengan panorama embung Kleco yang mempesona. Pemandangan hijau dari perbukitan di sekitar Waduk Mini Kleco Jogja akan merefresh pikiran anda yang jenuh dengan suasana perkotaan.

Bukan Jogja namanya jika tidak menawarkan destinasi wisata baru yang rekomended. Datang kunjungi obyek wisata Embung Mini Kleco Yogyakarta ketika anda berlibur di Yogyakarta, dijamin anda tidak akan kecewa dengan panorama yang di sajikan tempat ini.

Tanpa berlama-lama, berikut review singkat obyek wisata Waduk Kleco Kulon Progo yang bisa anda jadikan referensi liburan.

Harga Tiket Masuk Waduk Mini Kleco

Untuk menikmati sajian wisata alam di Yogyakarta pastinya anda tidak akan kehilangan banyak biaya. Destinasi wisata Jogja selain rekomended dengan pesona keindahan yang di tawarkan, harga tiket masuk wisatanya juga murah merian.

Tidak heran Jogja menjadi salah satu tujuan destinasi favorit untuk liburan yang lebih menyenangkan. Nikmati sajian wisata Jogja bersama keluarga dengan pesona keindahannya.

Salah satu wisata murah meriah di Jogja yang rekomended untuk anda kunjungi yaitu Waduk Mini Kleco. Karena untuk menikmati sajian wisata Waduk Mini Kleco anda cukup membayar harga tiket masuk Rp.3.000/orang.

Sangat murah bukan? dapatkan liburan yang menyenangkan bersama orang tercinta di Waduk Mini Kleco. Biaya tambahan yang harus anda keluarkan yaitu retribusi parkir wisata ketika anda berkunjung dengan kendaraan.

Tiket parkirnya sendiri Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung dengan menggunakan mobil. (Harga tiket masuk Waduk Mini Kleco dan biaya tambahan lainnya bisa berubah-ubah setiap waktu)

Obyek wisata Waduk Mini Kleco buka setiap hari mulai dari jam 06.00-18.00 WIB. Pemandangan sunset dan sunrise indah bisa anda nikmati ketika sedang beruntung.

Alamat dan Rute Lokasi

Jika anda berencana mengunjungi Waduk Mini Kleco, anda tidak akan merasa kesulitan karena lokasinya mudah untuk anda kunjungi. Anda bisa berkunjung menggunakan kendaraan.

Lokasi dari Embung Mini Kleco sendiri berada di Ngesong, Giripurwo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Destinasi wisata Embung Kleco berjarak kurang lebih 36 km dari pusat kota Yogyakarta.

Anda bisa berkunjung menggunakan kendaraan dengan menempuh waktu sekitar 60 menit perjalanan. Nikmati pesona keindahan dari Embung Kleco Jogja yang mempesona bersama orang tercinta.

Bingung rute terbaik untuk berkunjung? anda bisa akses peta lokasi dari Waduk Mini Kleco untuk mempermudah perjalanan wisata anda dan keluarga.

Fasilitas

Meskipun menjadi destinasi wisata baru di Jogja, obyek wisata Embung Kleco sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti:
  1. Area parkir kendaraan
  2. Warung wisata
  3. Gazebo
  4. Toilet
  5. Mushola
  6. Spot foto
Nikmati liburan yang menyenangkan di Embung Mini Kleco bersama orang tercinta dengan fasilitas pendukung wisata yang tersedia.

Spot Wisata di Waduk Mini Kleco


Nimati pemandangan alam yang indah di Waduk Mini Kleco dengan panorama embung mempesona. Hamparan pemandangan pegunungan hijau akan merefresh jiwa anda yang jenuh dengan suasana perkotaan.

Berburu foto kece juga bisa anda lakukan. Dapatkan foto keren untuk feed instagram dengan berbagai macam spot foto instagramable. Wisata murah yang mempesona dengan keindahan alam Waduk Mini Kleco bisa anda kunjungi bersama orang tercinta.

Tips Berkunjung

Berikut Tips wisata dari Sikidang yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke Waduk Mini Kleco Kulon Progo Jogja.
  • Destinasi wisata Embung Kleco Kulon Progo rekomended untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan.
  • Waktu terbaik untuk berkunjung yaitu pagi maupun sore hari.
  • Bawa kamera untuk mengabadikan momen liburan agar tak terlupakan.
  • Usahakan bawa bekal dari bawah dan rencanakan piknik bersama di Embung Kleco.
Demikian informasi wisata dari Waduk mini Kleco Yogyakarta yang bisa anda jadikan referensi liburan agar semakin menyenangkan.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain