Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegaran Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

  • Alamat:
    Kajen, Dalangan, Kec. Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57482
  • Jam Buka:
    06.00 - 18.00 WIB
  • Telepon:
    0821-3634-4329
  • Harga Tiket:
    Rp 5.000,00
Ada kolam renang yang termasuk dalam wisata unggulan sekaligus populer di kalangan masyarakat khususnya daerah Klaten, yaitu kolam renang Pesona Alam Tirta Klaten. Menikmati waktu di kolam renang ini tentu akan sangat menyenangkan.


Tidak hanya itu sebenarnya juga terdapat banyak tempat yang memiliki tema berupa air sebagai tempat wisata. Tetapi ini termasuk dalam unggulan yang paling banyak dicari dan diburu oleh sejumlah pengunjung dari luar wilayah.

Pesona Alam Tirta Adalah salah satu objek wisata di Kabupaten Klaten, dengan menyuguhkan Kolam Renang dengan konsep yang alami. Kolam renang ini berada di persawahan, menghasilkan lanskap alam yang indah serta kealamiannya lebih terasa. Kolam Renang ini berlokasi di daerah Dusun Kajen, Desa Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Mengenal Tempat Wisata


Wisata yang seru, cocok untuk ngadem di cuaca yang suntup seperti ini, kolam yang di kelilingi oleh persawahan ini merupakan wisata yang masih baru. Tapi meskipun masih baru tempat ini hampir setiap hari tak mengenal sepi pengunjung.

Sangat rekomended, untuk mengisi liburan, bersama keluarga, kerabat teman, atau pasangan Anda mengunjungi wisata Kolam Renang. Coba Anda bayangkan, berenang dengan berada di tengah sawah yang terlihat alami, hal ini memberikan suasana tenang, nyaman dan relax, pokoknya cocok untuk Ngadem pikiran. Kolam renang ini di lengkapi dengan Floaties, cocok kan untuk bermain – main di kolam renang ini.

Tak hanya kolam renang saja, disini juga tersedia Gazebo di ujung kolam, jadi Anda bisa bersantai santai sambil menikmati suasana nyaman disini, juga terdapat permainan prosotan dan ayunan, cocok untuk yang berkunjung sambil membawa anaknya.

Tak cukup itu saja, wisata yang masih baru ini cepat banget viralnya, hal ini di karenakan spot foto yang dimiliki sangatlah menggoda, maka panorama disini banyak bertaburan di social media. Cocok  untuk berswafoto deh tempat ini, kolam renang ala Bali. Bagi kamu yang kehabisan koleksi foto, khususnya seorang instagramable, berkunjunglah disini, pasti akan puas dengan keadaan dan suasana yang dimiliki.

Kalaupun Anda yak ingin berenang, disini juga terdapat resortnya kok, cafĂ© bertema sawah, dengan suasana yang syahdu. Cocok untuk bersantai – santai, apalagi di saat sore hari, panorama alam yang ada di sekitar begitu indah nan alami.

Tiket Masuk

Untuk masalah harga tiket masuk di wisata Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten cukuplah bersahabat dengan isi dompet para pengunjung. Karena masih baru, tiket masuk hanya sebesar Rp 5.000 saja. Wisata seru yang murah tapi dapat keseruannya. Mumpung masih baru ajak keluarga, kerabat teman, saudara, atau pasangan Anda mengunjungi wisata ini. tentunya juga dapat koleksi foto yang baru untuk di upload ke social media Anda.
  • Tiket Masuk Rp 5.000,00
Jam Buka
  • Setiap Hari 06.00 - 18.00 WIB
Fasilitas Kolam Renang Pesona Alam Tirta

Pembahasan selanjutnya yaitu berkaitan fasilitas yang tersedia pada kolam renang Pesona Alam Tirta Klaten. Pastinya termasuk fokus penting untuk dibahas dalam pemilihan suatu objek wisata.

Karena bagaimanapun juga setiap pengunjung pasti ingin mendapatkan sajian terbaik saat mengunjungi suatu objek. Ditambah lagi dengan berbagai aspek atau fasilitas lain sehingga membuat betah untuk berlama-lama di sebuah tempat wisata.

1. Sumber Air


Fasilitas pertama yang bisa dinikmati ketika mengunjungi tempat wisata ini adalah tersedianya sumber air bersih. Karena ternyata air yang berada di kolam renang ini bersumber dari air bawah tanah atau sumur artesis.

Dengan hal tersebut menyebabkan air ini tidak akan pernah kering jika kolam tersebut dikuras. Hal ini juga menandakan kebersihan air yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung walaupun digunakan oleh khalayak umum.

2. Kawasan Parkir

Fasilitas berikutnya yang ditawarkan adalah dari segi ketersediaan lahan parkir. Untuk hal tersebut juga tidak perlu khawatir mengingat area parkirnya begitu luas.

Jika membawa kendaraan pribadi akan ada tarif parkir yang menyesuaikan dengan kendaraan. contohnya saja untuk motor berkisar 2.000 sementara mobil berkisar 5.000.

3. Spot Foto


Tidak hanya bisa menikmati waktu berenang secara bebas tetapi juga menyediakan sejumlah spot foto menarik. Maka dari itu bisa menghasilkan sejumlah foto-foto berkualitas tinggi untuk dibagikan ke sosial media.


Apalagi pihak kolam renang menyediakan fasilitas berupa pelampung model flamingo hingga lainnya. Juga akan memudahkan untuk proses berenang atau juga foto yang lebih menarik.


Itulah bahasan singkat terkait kolam renang Pesona Alam Tirta Klaten. Dipastikan masih banyak sejumlah keunggulan lain termasuk fasilitas yang bisa dirasakan secara langsung.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain