Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

19 Hotel Instagrammable di Jogja

Jogja mungkin terkenal dengan sejarahnya yang kaya, budaya yang menakjubkan, dan banyaknya candi, tetapi juga harus dikenal karena hal lain: budaya hipsternya! Berkat jiwanya, dan gaya hidup metropolitan yang berkembang, Jogja membuat ketagihan dan mereka yang berkunjung pasti ingin kembali karena ada banyak hal yang harus dilakukan dan tempat menginap yang trendi.

Dalam hal seni, dan warisan, Jogja pasti mengalahkan Bali sebagai tempat untuk menyaksikan gaya hidup Jawa yang otentik. Untungnya, seiring pertumbuhan kota, begitu pula daftar tempat menginap yang menggemaskan, dan yang paling penting, terjangkau untuk tinggal!

$50 bisa sangat membantu, dan hanya untuk membuktikannya, deretan hotel butik yang penuh warna, penuh warisan, dan semua ini harganya di bawah $50 per malam yang berarti Anda memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada makanan lokal yang lezat , atraksi alam , dan banyak lagi !

1. Menghilang menjadi surga hipster Bali!: La Luna Resort Yogyakarta

Jika bangunan bersejarah dan tangga megah tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda beruntung! Sedikit rasa dari hotel bergaya hipster Bali yang terkenal telah tiba di Jogja dan Anda bisa bertaruh itu layak Insta dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dinding oranye pudar, ubin dan tekstil bermotif warna-warni, dan sarapan terapung adalah apa yang membuat La Luna Resort Yogyakarta menyenangkan untuk tinggal. Anda akan merasa seperti Anda telah melarikan diri ke Pulau Dewata namun masih dapat menjelajahi warisan yang megah di Jogja! Kamar-kamar yang nyaman dengan selimut berwarna cerah menunggu tidur Anda, dan beanbag tersebar di mana-mana untuk kesenangan tertinggi Anda!



Mengikuti gaya arsitektur pedesaan pedesaan, benar-benar tidak ada hotel lain di Jogja yang seperti itu, tidak hanya akan membuat Anda kagum saat tiba, Anda akan membuat semua teman Anda di Instagram melihat bahwa tempat ini benar-benar ada di Jogja!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Palagan Tentara Pelajar No.Km, RW.8, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 288 3119 / +62 822 7908 0005 (WhatsApp)
  • Tarif:
    Mulai USD $42 (Sekitar Rp 574.904)
2. Hotel ini memiliki kolam renang yang terlihat seperti pemandian air panas!: YATS Colony

Bagian terbaik dari YATS Colony adalah kolam rendam tipe pemandian air panas. Dengan elemen tradisional Jepang yang bermunculan di sekelilingnya, Anda dapat dengan mudah tersesat saat duduk di sana!


Dirancang dengan memperhatikan lingkungan, setiap kamar terbuat dari bahan daur ulang, dan kain yang bersumber secara lokal dari seniman baru Indonesia, Sarkodit, yang koleksinya khusus untuk YATS!


Aspek brilian lain dari tempat ini adalah gaya hidup bersama, yang berarti tempat ini berfokus pada kehidupan kolaboratif. Kolam renang memancarkan keindahan tropis, menjadi pelarian dari kehidupan kota dan memberi Anda paparan berbagai flora Indonesia yang berbeda! Dirancang agar terlihat seperti danau, Anda benar-benar merasa seperti berada di suatu tempat yang jauh!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 345 1235
  • Tarif:
    Mulai USD $47 (Sekitar Rp 640.000)
3. Meluncur untuk sarapan setiap pagi di seluncuran emas: Artotel Jogja

Bisakah Anda bayangkan bangun setiap pagi dan daripada harus berjalan menuruni tangga untuk sampai ke lobi, Anda bisa meluncur ke bawah? Tangga besar begitu tahun lalu, sekarang semua tentang seluncuran besar, dan khususnya, seluncuran besar emas!


Artotel Jogja menonjol di antara keramaian berkat fasadnya yang gelap dan berani. Berada di bagian kota yang ramai, di mana Anda akan menemukan pusat kehidupan metropolitan lokal, jadi Anda tidak akan bosan di sini!

Berkolaborasi dengan tujuh seniman lokal yang unik dan berbakat, Artotel Jogja bertujuan untuk menyatukan pengaruh lokal dan seni modern untuk menciptakan pengalaman menginap yang benar-benar istimewa. Dengan kolam renang cantik yang gratis untuk digunakan kapan pun Anda merasa sedikit panas, dan ruang seni kreatif yang berfungsi sebagai galeri untuk memamerkan beberapa karya seni menakjubkan yang dibawa oleh penduduk setempat!




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Kaliurang KM 5.6 no. 14, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 600 0333 / +62 815 7288 9333
  • Tarif:
    Mulai dari USD $35 (Sekitar Rp 476.000)
4. Pastel lembut dan getaran yang menenangkan: Chendela

Pastel lembut yang cerah dan sejuk melapisi dinding di The Chendela. Dari dinding hijau lembut hingga seprai baby pink, segala sesuatu tentang hotel butik kecil yang lucu ini menenangkan Anda sejak Anda masuk.

Chendela dirancang agar terlihat seperti salah satu rumah tua di mana pintunya adalah panel kayu, dan jendelanya memiliki bilah untuk mengintip, sangat menawan untuk sedikitnya! Kata 'chendela' sendiri berasal dari bahasa Jawa yang berarti "jendela", dan bertujuan untuk memberi Anda kemampuan untuk merasakan Yogyakarta dalam sekejap!



Terletak di pusat, Anda akan menemukan diri Anda beberapa menit dari Kraton, pusat kota Malioboro, dan Istana Air Taman Sari yang indah. Anda akan menyukai kenyamanan berada di hotel yang dirancang luar biasa dan sangat dekat dengan tempat semua aksi!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Panembahan Mangkurat No. 10, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, Indonesia 55131Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 822 2094 2865
  • Tarif:
    Mulai USD $29 (Sekitar Rp 396.000)
5. Oasis taman rahasia membuat Anda tertidur: House of Moedjito

Tidak ada yang lebih baik daripada mengelilingi diri Anda dengan tanaman hijau, itulah sebabnya hotel bertema taman termasuk yang terbaik di dunia! Udaranya lebih segar, suasananya lebih tenang, dan Anda selalu tampak dalam suasana hati yang baik!

House of Moedjito adalah rumah bagi toko buku minimalis yang menggemaskan, dan kedai kopi pop up yang akan menangani dosis secangkir teh harian Anda tanpa masalah sama sekali. Didesain dengan elemen tradisional Jawa yang melengkapi kehijauan, sungguh menyenangkan untuk berjalan-jalan dan mengagumi lingkungan sekitar!




Terletak di pusat kota, hanya 10 menit berjalan kaki dari Jalan Solo, jadi Anda akan menemukan banyak kesempatan untuk menjelajah dan kembali ke hotel untuk beristirahat di antaranya!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    JL. Tribrata I No. 3, Balapan, Yogyakarta 55222Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 563 702 / +62 857 8007 9427
  • Tarif:
    Mulai USD $25 (Sekitar Rp 340.000)
6. Semakin sedikit semakin baik?: The Journey Hotel

Gaya hidup minimalis adalah hal baru. Lokasi hotel yang tenang menjadikannya tempat pelarian yang sempurna bagi mereka yang ingin keluar kota saat beristirahat di malam hari. Permata tersembunyi, ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mini staycation!


Makanannya fantastis, dekorasinya menawan, dan elemen kreatif seperti kerikil kecil di kamar mandi benar-benar menyatukan semuanya. Luangkan waktu Anda menjelajahi lingkungan kecil yang unik untuk menemukan tempat terbaik untuk OOTD Anda setiap pagi!
Setiap kamar didesain selaras dengan konsep minimalis. Dinding abu-abu monokromatik membuat papan kayu dan furnitur lebih menonjol, dan ubin warna-warni ditempatkan di sana-sini dengan warna pop yang sempurna!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Sorosutan No.2e, Sorosutan, Umbulharjo, 55162, Umbulharjo, 55162 Yogyakarta, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 454 7985 
  • Tarif:
    Mulai dari USD $23 (Sekitar Rp 313.000)
7. Bagi pecinta budaya Baba Nyonya: Omah Njonja Bed & Brasserie

Dirancang untuk meniru rumah tradisional Baba Nyonya, lengkap dengan jendela berpalang dan warna-warna cerah, Omah Njonja Bed & Brasserie adalah tempat yang indah dan cerah untuk bersantai sambil menjelajahi Jogja.


Eksterior kayu pedesaan ada di sekitar Anda, dan itu membuat kolam renang menjadi tempat yang menyenangkan untuk berendam di hari yang panas! Meskipun sebagian besar liburan Anda di Jogja akan dihabiskan di luar ruangan menjelajahi keindahannya yang luar biasa, Omah Njonja Bed & Brasserie membuat Anda ingin menghabiskan seluruh waktu Anda dengan duduk di salah satu sudut lucu mereka dan membaca buku!




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Sawitsari M1, Condong Catur, Depok Sleman, Yogyakarta, 55598 SlemanEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 885 645 / +62 878 3421 0005 (WhatsApp) 
  • Tarif:
    Mulai USD $22 (Sekitar Rp 300.000)
8. Rumah Boneka Vintage Paris Kecil – Rumah Lousiana

Baru-baru ini meluncurkan layanannya pada bulan April 2014, Rumah Paris B&B telah mencapai kesuksesan dalam semalam. Meskipun hanya menggunakan satu alat pemasaran (Instagram), B&B kuno ini telah dibanjiri pengunjung yang berharap untuk mengintipnya.



Rumah Paris B&B sangat terkenal karena interiornya yang unik dan perabotan vintage yang membawa siapa saja yang menginjakkan kaki di dalamnya ke kota tua Paris. Lokasinya juga cukup mudah ditemukan karena lokasinya yang dekat dengan pantai Parangtritis. Dalam perjalanan ke pantai yang populer, cukup belok kanan dan di sana berdiri: rumah boneka kecil Paris.



Bagian tentang menjadi kecil berarti hanya memiliki sekitar 4 kamar untuk ditawarkan, tetapi tamu yang beruntung akan menikmati perawatan penuh perhatian dari staf mereka.


Belum lagi, bermalam di kumpulan properti Eropa terunik dan terlengkap tentunya akan menjadi pengalaman yang mempesona di Yogya.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    2, Jl. Candi Gebang Permai EE 2 RT 16 RW 63 Jetis, Wedomartani, Kec. Ngemplak, YogyakartaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 212 970 7601
  • Tarif:
    Mulai dari USD $11 (Sekitar Rp 150.000)
9. Keajaiban Mutlak Penghijauan – Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman

Nah, rumput di sisi hotel ini pasti lebih hijau.

Menawarkan desain ramah lingkungan dan lanskap ramah lingkungan, Anda akan dikelilingi oleh tanaman hidroponik yang rimbun di taman atap, dan deretan tanaman rambat gantung yang tak berujung dengan udara segar yang menyejukkan ke mana pun Anda pergi.


Mengambil ide ramah lingkungan, hotel ini mengadopsi konsep hijau dengan detail yang teliti.


Kamar luas dan mudah mengalir dengan material kayu dan batu bata putih sebagai interior minimalis. Perlengkapan mandi ramah lingkungan seperti sabun beras atau serai untuk tamu juga disiapkan, memberikan sentuhan akhir yang bagus.


3 elemen utama yaitu kayu, tanaman, dan beton ditonjolkan dengan apik dengan fasilitas kolam renang. Dengan ulasan yang tinggi dari para penghuninya, kami tentu melihat banyak bisnis yang “berkembang” untuk hotel luar biasa yang satu ini.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Prawirotaman II No. 629, Mergangsan, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 389 777
  • Tarif:
    Mulai USD $30 (Sekitar Rp 410.000)
10. Urban Chic dan Selera Lokal – Adhisthana Hotel

Ada 2 jalan Prawirotaman di Yogya dan keduanya merupakan rumah bagi hiruk pikuk kafe dan hotel bagi para pelancong.


Adhisthana, bagaimanapun, terletak di yang ke-2 yang lebih tenang. Lokasi yang lebih tenang ini menjadi hidup dengan pasar tradisional terdekat di mana Anda dapat menikmati pemandangan pagi yang penuh warna dari penduduk setempat yang menjalani hari mereka di area ini.

Eksterior hotel yang berseni menyambut Anda dengan deretan jendela yang terpasang. Hotel ini juga dekat dengan kafe Lawas – tempat makan milik Adhisthana dengan teras terbuka yang unik dan dinding grafiti keren yang dicoret-coret di sepanjang tangga.


Nuansa homey terlihat jelas di hotel tradisional berpadu urban ini. Pilihan penginapan bervariasi dari kamar asrama hingga tipe standar kamar hotel yang dilengkapi dengan fasilitas.



Kebersihan dan layanan sempurna, dan sangat direkomendasikan. Dari segi lokasi, ini adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi Yogya dengan gaya, dengan jalan Malioboro hanya sekitar 15 menit berjalan kaki.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Prawirotaman II No.613, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 413 888
  • Tarif:
    Mulai dari USD $22 (Sekitar Rp 300.000)
11. Kamar & Kolam Renang Dengan Pemandangan Panorama – All Nite & Day Hotel Gejayan Yogyakarta

Dengan siluet Gunung Merapi yang megah di kejauhan dari jendela kamar hotel Anda, setiap malam di All Nite & Day Hotel Gejayan dijamin akan menjadi pemandangan yang menyenangkan.

Hotel bergaya butik ini berdiri tegak di distrik Yogya yang ramai.

Dengan rencana untuk memamerkan keindahan kota yang indah dari atas - kolam renang di puncak gedung dan teras membuat kursi depan yang sempurna untuk panorama yang menakjubkan.


Menghadap hamparan langit biru dengan guratan awan putih dan Gunung Merapi, serahkan diri Anda dalam suasana semilir dan santai di sekitar saat Anda berenang di sepanjang kolam renang rooftop.


Berlokasi strategis di bagian utara kota, All Nite & Day Hotel Gejayan adalah hotel bintang 3 yang menghadirkan tamu dengan kesederhanaan yang bersih dan modern.



Asal tahu saja, lokasi ini juga berdekatan dengan beberapa tempat hiburan papan atas seperti Saphir Square, Museum Affandi, dan Galleria Mall. Anda dapat menikmati akses yang luar biasa ke Yogya sambil menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan All Nite & Day Hotel Gejayan.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Gejayan No. 17C, Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 587 111
  • Tarif:
    Mulai USD $28 (Sekitar Rp 378.000)
12. Istana Kerajaan yang Cocok Untuk Semua – Grand Palace Hotel Yogyakarta

Tidak salah lagi kemegahan Grand Palace Hotel karena berbentuk tempat tinggal kerajaan Raja Romawi, lengkap dengan pilar dan patung dewi berornamen.


Hotel bintang 3 yang cukup besar ini terus mengesankan dengan pengaturan interior dan dekorasi yang indah, tata letak yang bagus, kamar yang luas, layanan yang cepat, kebersihan, dan fasilitas yang layak – semuanya menjadikan Grand Palace Hotel pilihan terbaik terutama untuk bepergian bersama anak-anak atau keluarga di belakangnya.



Terletak di gang yang jauh dari pusat kota yang sibuk, ada banyak pilihan transportasi yang tersedia di depan hotel untuk mengantar Anda ke hari belanja dan petualangan – setelah istirahat malam yang nyenyak di Grand Palace Hotel.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Mangkuyudan No.32, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 414 590
  • Tarif:
    Mulai USD $19 (Sekitar Rp 260.000)
13. Properti muda dan modern tak jauh dari Jalan Malioboro! – Ibis Style Yogyakarta

Berlokasi ideal di kawasan Malioboro dalam jarak berjalan kaki, nama tepercaya dalam jaringan hotel – Ibis – menghadirkan suasana berjiwa muda dengan konsep modern yang penuh warna dan pop yang cocok untuk liburan dan bahkan pelancong bisnis.



Mempertahankan standar reputasi Ibis, Ibis Style tidak akan mengecewakan Anda dalam hal menginap dan pelayanan. Terletak tepat di belakang jalan raya pusat kota, naiklah salah satu dari banyak becak atau kendaraan yang ditarik kuda untuk menikmati malam Yogya dengan penuh gaya.


Mungkin lingkungan hotel secara keseluruhan atau hanya udara Yogya, karena sikap riang dari staf yang ramah langsung membuat semua orang merasa disambut dan siap untuk petualangan yang mengasyikkan.


Faktanya, karena Istana Sultan yang terkenal dan bahkan banyak atraksi warisan lainnya hanya berjarak 5 menit, Anda akan terpompa untuk menjelajahi Yogyakarta dengan semangat menular yang sama.



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    No. 109, Jl. Dagen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 588 889
  • Tarif:
    Mulai dari USD $44 (Sekitar Rp 600.000)
14. Berendam dalam nuansa vintage/industri/alam – Pawon Cokelat Guesthouse

Surga yang indah ini hadir dengan sejarahnya sendiri yang kaya (cokelat). Pawon Cokelat Guesthouse awalnya adalah toko kecil yang menjual kue coklat.



Seiring berlalunya waktu, para pecinta cokelat di belakang Pawon Cokelat secara bertahap mengembangkannya dari toko sederhana menjadi tempat persembunyian kecil yang menakjubkan saat ini – terletak tak jauh dari Jalan Malioboro, dan 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Tugu Yogjakarta.

Ada campuran getaran vintage/industri/alam, yang bersatu menciptakan akomodasi yang damai bagi mereka yang bepergian ke Yogya.


Dari kamar minimalis dan kafe kuno, hingga taman vertikal, dan bahkan taman di puncak gedung – bukankah Anda mengagumi betapa Instagrammable setiap sudutnya?


Salah satu bagian terbaik dari Pawon Cokelat adalah lokasinya yang nyaman yang memungkinkan Anda untuk bepergian ke area utama seperti Jalan Malioboro dan Jalan Sosrowijayan dengan mudah.


Dengan makanan enak, belanja, dan wisata yang tersedia dengan mudah, perjalanan Anda ke Yogya tidak akan lengkap!

Catatan: Jika Anda salah satu yang membutuhkan pancuran air panas yang baik, Pawon Cokelat Guesthouse sayangnya tidak menyediakan pemanas air.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Sosrowijayan Wetan Gg. 1 No. 102, Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 857 9073 1448
  • Tarif:
    Mulai USD $21 (Sekitar Rp 287.000)
15. Kemewahan Internasional yang Tak Ternilai – The Rich Jogja Hotel

Berlokasi strategis di jantung kota, Sahid Rich Jogja sangat disukai karena memiliki akses langsung ke salah satu mal terbesar dan paling terkenal di Yogyakarta – The Jogja City Mall.


Hotel bintang 4 kontemporer ini memenuhi standarnya dengan menyediakan fasilitas standar internasional termasuk spa, pusat kebugaran, kolam renang, restoran prasmanan, dan banyak lagi.


Semua dengan harga yang terjangkau, untuk memuaskan mereka yang mencari kenyamanan mewah tanpa menguras kantong.

Tema klasik modernnya langsung membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, dengan tempat tidur nyaman yang besar dan bersih ditambah pilihan sarapan yang panjang.


Walaupun Sahid Rich Jogja tergolong baru, hotel ini terus berkembang dan berusaha untuk menandingi nama-nama hotel besar internasional dan bereputasi lainnya di Yogyakarta.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Magelang KM. 6 No.18, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 530 5888
  • Tarif:
    Mulai USD $32 (Sekitar Rp 437.000)
16. Bagus untuk keluarga, ada banyak yang bisa dilakukan di sini! – Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Salah satu penemuan terbaik dalam daftar ini, Grand Tjokro menyediakan banyak fasilitas luar biasa dengan harga yang terjangkau.


Baik itu liburan romantis, atau liburan keluarga, pasangan, atau keluarga dengan anak-anak akan senang dengan Grand Tjokro dan sajiannya.

Pertama, mari kita bicara tentang dekorasi, dan kamar. Menawarkan dekorasi megah, dan kamar-kamar yang ditata dengan elegan, Anda akan senang dengan betapa nyaman dan nyamannya hotel ini.


Selanjutnya, fasilitas. Hotel ini hampir seperti resor dengan daftar panjang hal-hal yang dapat Anda lakukan di sini. Jika Anda berpikir untuk membawa serta anak-anak, keluarga dapat menikmati tempat karoke, tenis meja, berenang (ada kolam renang anak-anak!), bersepeda (tersedia penyewaan sepeda), dan bahkan BBQ keluarga.

Untuk orang dewasa, ada juga bar untuk minuman yang layak (dan layanan babysitter jika Anda membutuhkannya), dan toko serba ada dan toko suvenir untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkan sesuatu.


Jangan ragu untuk pergi ke sauna atau spa untuk pijat relaksasi kapan saja juga. Liburan di Grand Tjokro akan cukup menenangkan dan tak terlupakan.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Affandi No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, YogyakartaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 642 9100
  • Tarif:
    Mulai dari USD $31 (Sekitar Rp 423.000)
17. Kunjungi hotel minimalis yang unik – POP! Hotel Malioboro

Dengan konsep POP yang unik dan penuh warna! Hotel Malioboro sedikit mengingatkan kita pada hotel kapsul terkenal di Jepang.


Ini adalah tempat yang bersih dan tanpa embel-embel untuk menginap – jika Anda mencari hotel yang menyenangkan, sederhana, dan berlokasi strategis. Hanya berjalan kaki singkat dari Malioboro, dan Sosrowijayan, POP! Hotel Malioboro sangat sederhana menyediakan apa yang Anda butuhkan saat Anda berlibur di Yogya.


WiFi gratis di kamar dan area umum Anda, shower air panas, dan lebih baik lagi, akses ke tempat-tempat terbaik di sekitar.

Untuk belanja, makan, dan semua musik jazz, kunjungi Malioboro dan Sosrowijayan. Untuk beberapa budaya dan wisata, Istana Sultan hanya berjarak 3 km!

Jika Anda merasa lapar, ada juga kafe di dalam hotel yang akan memastikan Anda tidak lapar lagi.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Gandekan No. 92, Jl. Gandekan, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 642 9711
  • Tarif:
    Mulai USD $22 (Sekitar Rp 301.000)
18. Lihat dinding emoji di hotel yang didesain secara kreatif (baru dibuka) ini – Kalya Hotel Yogyakarta

Tune Hotel terbaru di Indonesia, Tune Hotels Yogyakarta memiliki konsep minimalis/futuristik yang menarik. Anda akan melihat petunjuknya saat Anda melangkah ke lobi dan melihat dinding emoji lucu.


Selain itu, ke mana pun Anda menoleh dan melihat, hotel ini memberikan nuansa kreatif yang khas dengan elemen desainnya yang menarik.


Tempat lain yang akan mengisi feed Instagram Anda dengan banyak foto lucu, Tune Hotels Yogyakarta juga memiliki kolam renang yang bagus untuk Anda berenang dan bersantai.


Kamar termasuk WiFi gratis dan bahkan pancuran hujan! Tentu saja, Anda tidak dapat tinggal di dalam ruangan selama liburan – Anda akan senang mengetahui bahwa tempat-tempat wisata seperti Museum Kekayon dan Kebun Binatang Gembira Loka berjarak 30 menit berjalan kaki santai.


Jika Anda tidak ingin berjalan kaki, Anda juga dapat menghubungi pramutamu untuk berkeliling atau menyewa mobil (Jalan Malioboro berjarak 6 km berkendara!).


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Gedongkuning Selatan, No. 118 Kotagede, 55172, Yogyakarta IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 371 225
  • Tarif:
    Mulai USD $18 (Sekitar Rp 246.000)
19. Perpaduan Bersejarah Belanda dan Jawa – The Phoenix Hotel Yogyakarta

Anda akan sulit sekali menemukan ulasan buruk tentang The Phoenix Hotel, itulah sebabnya daftar ini hanya harus menyertakan permata bintang 5 yang tak ternilai ini yang bernilai setiap sen yang dihabiskan.


Arsitektur properti ini sangat dipengaruhi oleh era Kolonial Belanda, karena hotel ini berdiri sejak tahun 1918 di mana Belanda pernah menduduki pembangunan Jawa.


Hotel heritage ini terletak di kawasan kelas satu pusat kota Yogya, jauh dari hiruk pikuk kota namun masih dalam jarak berjalan kaki ke Malioboro. Borobudur dan Prambanan juga mudah dijangkau dari sana.


Eksklusivitas area ini semakin ditingkatkan dengan kombinasi pengaturan klasik hotel dengan nilai-nilai budaya Jawa. Atrium dan halaman yang elegan disertai dengan suara gamelan yang menenangkan, sedangkan spa dan kolam renang yang harum hidup dengan pencahayaan atmosfer.

Perjalanan epiknya dari berpindah tangan telah melihat peningkatan dan pemeliharaan yang konsisten yang membawa nilai sejarah yang signifikan selama hampir satu abad sekarang.


Bertahan melalui usia dan era yang berubah, Phoenix Yogyakarta Hotel selamanya akan menjadi bagian dari hubungan cinta Yogyakarta yang panjang.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Jend. Sudirman No.9, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 566 617
  • Tarif:
    Mulai USD $52 (Sekitar Rp 710.000)

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain