Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Resor Pantai Romantis yang Tenang untuk Pasangan di Bali

Berdirilah, Anda berada di Bali bersantai di kursi berjemur di tepi pantai sambil menyeruput Mojito yang dingin ketika tiba-tiba sebuah keluarga beranggotakan lima orang dengan anak-anak kecil yang gaduh bersenjatakan tablet elektronik (bermain Peppa Pig), floaties, ember pasir, dan suara-suara teriakan berlalu-lalang Anda.

Tolong, jangan salah paham — kami mencintai manusia kecil yang nakal ini, tetapi kadang-kadang kami hanya ingin dan yang paling penting perlu berlibur dengan sesama orang dewasa lainnya.

Ini karena bagi kami dan banyak orang lain, liburan romantis berarti tempat yang tidak melibatkan anak-anak atau setidaknya tempat yang tidak menarik keluarga.

Untuk liburan pasangan Anda yang akan datang ini, pertama-tama pikirkan untuk meninggalkan semua teriakan "Mommy, Mooooommmy" x100 dan pertimbangkan untuk melarikan diri ke salah satu hotel tepi pantai mewah yang terjangkau di Bali di mana Anda akan menemukan kedamaian dan ketenangan dengan sedikit atau tanpa anak-anak di sekitar Anda (ya, Anda pantas mendapatkannya jadi jangan merasa bersalah!).

1. The Royal Purnama - Surga Liburan Khusus Dewasa yang Ideal

Jika Anda selalu bertanya-tanya di mana pasangan liburan terbaik mereka, Anda harus mempertimbangkan untuk menginap di The Royal Purnama. Biarkan kami memberi tahu Anda alasannya!

Tentu saja, sekarang Anda harus tahu bahwa Bali memenangkannya di kehidupan malam tetapi ketika Anda sedikit lebih tua (tidak ada yang menyinggung), Anda pasti ingin menurunkannya dengan tinggal di suatu tempat yang cukup jauh.

Terletak sempurna untuk waktu yang damai dan santai, ini adalah tempat yang tepat jika Anda telah menggoda gagasan untuk menikmati tidur nyenyak yang jauh dari jeritan melengking (Anda tahu seperti pada jam 5 pagi ketika mereka bosan tidur!).

Sekarang, sementara resor khusus dewasa tidak begitu umum di Bali seperti di, katakanlah, Maladewa atau Karibia, sepertinya Anda cukup beruntung karena The Royal Purnama memiliki kebijakan 'di atas 12 tahun'. , menjadikannya ideal untuk pasangan yang mencari liburan seksi jauh dari anak-anak.

Setelah malam yang nakal di salah satu suite jacuzzi atau vila kolam renang pribadi mereka, Anda mungkin ingin mengajak kekasih Anda berjalan-jalan di matahari terbit yang romantis di sepanjang pantai Purnama yang terjal yang terkenal dengan kualitas terapeutiknya.


Tetapi jika Anda biasanya memulai hari Anda sedikit lebih lambat, nikmati berenang di kolam renang megah yang menghadap ke laut. Ya, Anda bisa melakukan ini dalam semua eksklusivitas tanpa junior di sekitarnya!


Dan bagi Anda yang gelisah, Anda pasti akan menikmati lokasi resor yang ideal karena terletak di antara sawah, perkebunan, dan garis pantai sehingga Anda akan menemukan banyak hal untuk dilakukan selama liburan pasangan Anda (termasuk treks, kunjungan kuil, dan kapal pesiar! ).

Anda mungkin sedang bermimpi, tetapi inilah liburan romantis di The Royal Purnama!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pantai Purnama (Purnama Beach), Sukawati, Gianyar, Bali – IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 8493706 atau reservasi@theroyalpurnama.com
  • Tarif:
    Mulai dari USD $164 per malam (Sekitar Rp 2.427.774)

2. Sadara Boutique Beach Resort - Resor Bergaya Dewasa yang Ideal untuk Pasangan dan Romansa

Mencuri ke Sadara Boutique Beach Resort, di mana tempat-tempat nyaman untuk dua orang berlimpah di kolam renang properti, serta di klub pantai (yang baru saja direnovasi pada tahun 2018!).


Tamu yang menginap di resor sering datang ke sini untuk merayakan pernikahan mereka dengan teman dan keluarga, tetapi banyak dari mereka yang benar-benar kembali untuk bulan madu, babymoon, dan liburan pasangan tahunan. Jadi kami telah memperingatkan Anda, kunjungan ini pasti akan mencuri hati Anda!


Tidak membuat segalanya lebih baik karena di sini, keputusan sulit – nyaman di lounge lobi atau melayang di Lotus Premium Spa mereka? Either way, Anda yakin berada dalam untuk mengobati.

Kamar ekstra luas, dengan sentuhan arsitektur Bali klasik, menampilkan bathtub, balkon, dan banyak lagi. Jadi, jika Anda belum memahaminya, singkatnya, resor ini harus menjadi prioritas Anda jika orang dewasa di dalam Anda membutuhkan relaksasi.


Anda tidak akan pernah bosan dengan rangkaian aktivitas pasangan mereka, seperti Kelas Memasak Tradisional Bali, Royal High Tea, dan sesi Yoga Matahari Terbit yang tidak boleh dilewatkan. Ini adalah pertandingan antara Anda dan Sadara Boutique Beach Resort!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Tanjung Benoa, Jl. Pratama, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 772010
  • Tarif:
    Mulai dari USD $79 per malam (Sekitar Rp 1.169.476,50)

3. LV8 Resort Hotel - Untuk Pasangan Hipster yang Mencintai Canggu Tetapi Tidak Anak-anak

Jika Anda bepergian ke Bali, Anda tentu saja berada di tepi pantai. Tapi itu bisa sedikit menantang karena setiap resor terlihat sama, kecuali LV8 Resort Hotel – sebuah resor bergaya hampir Ibiza di sini, di tempat paling keren di Bali, Canggu!

Meskipun dikritik karena kurangnya fasilitas bintang 5, resor ini benar-benar menawarkan pengalaman bebas khawatir di mana Anda didorong untuk berendam di bawah sinar matahari dan menikmati koktail yang menyegarkan dengan sedikit atau tanpa teriakan di sebelah Anda.


Sebagai tamu, Anda dapat memanfaatkan pantai yang terletak tepat di depan resor sambil dimanjakan di klub pantai yang menyambut DJ internasional pada acara-acara khusus.

Hari-hari lain di resor ini tenang dan tenteram sehingga Anda dapat memanfaatkan momen romantis Anda sebaik mungkin sambil bersantai di salah satu kursi berjemur terapung di atas kolam renang dengan pemandangan laut.


Dari suite hingga penthouse, LV8 Resort Hotel tidak gagal dalam berlibur dengan gaya, tetapi kami pasti menyukai Suite Satu Kamar Tidur mereka (dengan kolam renang), yang dirancang dengan mempertimbangkan relaksasi!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Canggu, Jl. Pantai Berawa No.100xx, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 894 8888
  • Tarif:
    Dari USD $94 per malam (Sekitar Rp 1.391.529)

4. Amarta Pasut Beach Retreat - Temukan Kedamaian Dalam Keindahan Alam dan Budaya

Terletak di sepanjang pantai barat daya Bali, Amarta Pasut Beach Retreat adalah tempat persembunyian orang dewasa yang tenang di tengah sawah yang belum tersentuh, pantai berpasir hitam, dan pemandangan Gunung Batukaru dari jauh.

Di sini, Anda akan menemukan bungalow eksklusif untuk menikmati pemandangan taman tropis yang rimbun bahkan lebih spektakuler dengan beberapa bahkan menampilkan Samudra Hindia yang megah di luarnya.


Destinasi romantis itu sendiri, Joglo adalah restoran tepi pantai tempat peristirahatan yang menawarkan cita rasa lokal yang unik bersama dengan spesialisasi internasional lainnya. Anda akan disambut di restoran dengan pemandangan laut gratis dan angin laut alami jika Anda memilih lounge luar ruangan (sangat disarankan karena menambah sentuhan romantis)!



Liburan Anda yang tenang jauh dari keramaian disempurnakan dengan pijat khas yang intim di spa, sebelum menjelajahi keindahan daerah melalui tur desa setempat, kelas memasak, trekking di sawah dan pegunungan, berkuda dan banyak lagi.

Mampir jika Anda benci berkelahi dengan seratus tamu lain untuk dua kursi pantai terakhir.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Banjar Pasut, Desa Tibubiu, Kerambitan, Tibubiu, Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali 82161, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 731 829 / +62 811-3855-855 ( WhatsApp)
  • Tarif:
    Dari USD $71 per malam (Sekitar Rp1.051.048.50)

5. Grand Balisani Suites - Romantis dan Ketenangan Dalam Gaya Pedesaan Bali yang Nyaman

Apa yang ada di benak Anda saat memimpikan liburan romantis di Bali? Jika jawaban Anda mirip dengan ini – lingkungan yang masih alami dan tidak tercemar, dengan taman tropis, kolam teratai, sawah, pantai pribadi yang bersih, desa dan pura – Anda akan senang menginap di Grand Balisani Suites.


Terletak di hamparan pantai yang panjang, hotel tepi laut ini setenang dan seromantis mungkin. Dan apa artinya menginap di tepi pantai tanpa restoran yang menyajikan hidangan laut-ke-meja segar? Jatuhkan jangkar Anda dengan kekasih Anda di Kamboja Restaurant dan nikmati hidangan laut lokal yang lezat.


Di hari lain, Anda juga bisa keluar dan berjalan kaki singkat ke restoran tradisional terdekat. Lagi pula, Anda tidak memiliki pemakan kecil yang pilih-pilih! Duduk di antara penduduk setempat untuk menikmati hidangan khas Bali.

Saat matahari terbenam, dengan minuman Anda di tangan dan cerita Instagram hot-dog-kaki Anda diterbitkan, saatnya untuk bersantai di tepi kolam renang – Anda akan menikmati tidak ada sekelompok monster kecil yang melompat masuk dan keluar, memercikkan air ke mana-mana (termasuk ke buku favorit Anda, oh sayang!).


Lepaskan arloji Anda dan lupakan waktu saat Anda beristirahat dan bersantai sebelum kembali ke kamar Anda yang lapang untuk beberapa waktu berpelukan di tempat tidur. Layanan yang sangat baik, fasilitas dan lokasi utama menjadikan Grand Balisani Suites pilihan mutlak di antara pasangan yang mencari suasana yang ideal.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Pantai Batu Belig, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 4730 550
  • Tarif:
    Mulai dari USD $51 per malam (Sekitar Rp 754.978,50)

6. Ulu Segara Luxury Suites & Villas - Relaksasi ada di Tempat Pertemuan

Dengan vila-vila yang indah dan lokasi yang didambakan di sepanjang pantai, Ulu Segara Luxury Suites & Villas memiliki hampir semua yang Anda inginkan untuk liburan pantai yang romantis.


Di sini, Anda mendaftar untuk layanan bintang 5, dan hotel ini menjanjikan relaksasi total! Tambahkan satu restoran, bar kolam renang, kolam renang tanpa batas, dan spa holistik — oh, dan tidak ada anak-anak — dan relaksasi cukup terjamin.



Apakah Anda ingin memulai rutinitas kebugaran Anda di gym mereka, dimanjakan dengan perawatan spa harian, atau bersantai dengan buku bagus di perpustakaan di tempat, Anda pasti akan membuat Ulu Segara lebih tenang (dan haruskah kami katakan lebih baik? ) versi diri Anda.

Jika Anda menyukai kamar yang luas, Anda akan senang mengetahui bahwa kategori kamar terendah di sini adalah Kamar Suite yang selalu dicintai – ideal untuk pasangan, bisnis, atau bahkan pelancong tunggal. Ini datang dengan pemandangan laut gratis dan merupakan tempat istirahat yang sempurna untuk kembali setelah menjelajahi Bali yang eksotis.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 8468188; +62 361 3349088
  • Tarif:
    Mulai dari USD $148 per malam (Sekitar Rp2.190.918)

7. Bali Tropic Resort & Spa - Liburan Lengkap Tanpa Khawatir

Datang ke sini jika Anda menyukai liburan di mana Anda tidak perlu menandatangani tagihan di setiap kesempatan, dan di mana semuanya diurus (menjadi semua termasuk) sementara Anda cukup bahagia!

Dengan nuansa tradisional Bali yang berlimpah dan keterasingan sebagai nilai jual utama mereka, Bali Tropic Resort & Spa memeriksa semua kotak. Anda akan kesulitan menentukan tempat untuk berendam – kolam tepi laut atau laut biru yang terhampar di seberangnya.



Habiskan hari Anda dengan masuk dan keluar dari keduanya sebelum menikmati restoran terbuka yang dipuji karena angin laut alami mereka (tetapi tentu saja untuk hidangan lezat mereka juga!).

Sekarang yang lebih baik adalah Anda tidak perlu berebut kursi berjemur karena ada banyak kursi berjemur di sekitar kolam renang dan tepat di pantai sehingga Anda pasti akan menikmati ini untuk tidur siang setelah makan berat.


Maksimalkan momen bebas anak Anda di kamar mereka. Ini bahkan dilengkapi dengan bak mandi romantis untuk jaminan waktu santai dan intim yang tenang untuk bersantai dengan bahagia.


Apa yang lebih romantis? Spa – tersembunyi dengan tenang dan memberikan yang terbaik dari kedua dunia – suasana yang tenang dan akrab di mana Anda sejoli dapat meremajakan.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pratama No.34A, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 772130
  • Tarif:
    Dari USD $82 per malam (Sekitar Rp.1.213.887)

8. The Royal Beach Seminyak-Mgallery Collection - Melepaskan diri dari hiruk pikuk outdoor

Terletak di Pantai Seminyak yang terkenal dan menawarkan dua kolam renang yang menakjubkan, satu di tepi pantai dan satu lagi terletak di area taman, hotel ini memancarkan romansa.


Meskipun disukai karena suasananya yang tenang dan pribadi, properti ini terletak sangat dekat dengan bar paling trendi di Bali dan tempat makan terbaik yang pasti ideal untuk kencan malam.

Tetapi jika kami jadi Anda, kami akan sangat mempertimbangkan makan malam romantis saat matahari terbenam di Capris Beachfront Restaurant di tempat di mana masakan Mediterania yang lezat disajikan.


Dan ketika Anda siap untuk memutuskan hubungan dengan dunia nyata, masuklah ke kamar mewah Anda, yang menawarkan balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis.

Di sini pada acara khusus? Manjakan diri Anda dengan memesan salah satu vila terpencil mereka – masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi atau pusaran air yang dikelilingi oleh dedaunan mewah untuk privasi lengkap (apa yang terjadi di Bali, tetap di Bali!).

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Camplung Tanduk, Pantai Seminyak, Denpasar, 80033 Seminyak, Bali, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 730730
  • Tarif:
    Mulai dari USD $117 per malam (Sekitar Rp1.732.009.50)

9. Bali Niksoma Boutique Beach Resort - Di Mana Anak-anak Tidak Bisa Berenang Dengan Orang Dewasa

Merencanakan liburan romantis tanpa anak Anda? Anda tentu tidak ingin orang lain terlihat saat berlibur!

Anda mungkin melihat beberapa anak di sekitar sini tetapi kebanyakan dari mereka tidak terjebak di tempat Anda berada. Datang ke sini dianggap beruntung karena Anda bisa menikmati kolam renang dewasa sementara si kecil jauh dari Anda, jadi Anda menghabiskan hari-hari bebas amukan Anda dengan berenang dan bersantai dengan minuman dewasa di kedua tangan.

Resor ini menawarkan nilai terbaik untuk uang yang tidak diragukan lagi terletak hanya beberapa langkah dari hamparan pantai yang indah.


Saat Anda siap untuk tempat perlindungan utama Anda, buka pintu kamar Anda saat ruang yang mengundang menunggu - dikemas dengan semua kenyamanan rumah Anda dan fasilitas yang diperlukan.



Dan jika seperti kami, Anda benar-benar ingin menikmati gaya hidup Bali yang serba lambat, jeda setiap hari dengan sesi memanjakan di Visala Spa dengan perawatan tubuh dan kecantikan yang terinspirasi oleh warisan kesehatan Indonesia.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Padma Utara, Legian Kaja, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 757688
  • Tarif:
    Dari USD $123 per malam (Sekitar Rp.1.820.830.50)

10 . Puri Bagus Candidasa - Untuk Pasangan Yogi yang Sedang Retret

Sebuah mimpi yang menyamar! Puri Bagus Candidasa membuat Anda benar-benar rileks dengan rambut tergerai. Di sini, Anda dapat bersantai dengan orang dewasa yang berpikiran sama yang datang khusus untuk menyelam dan yoga di Bali.


Ada banyak alasan bagus untuk mempertimbangkan liburan di tempat peristirahatan ini karena ini adalah permata kecil yang menawan di Bali timur, yang merupakan tempat yang baik untuk menjelajahi bagian pulau yang masih asli dan menjelajahi dunia bawah laut.


Ketika Anda kembali ke pantai, Anda mungkin ingin menggandakan perawatan tubuh Anda dengan beberapa makanan dan minuman organik yang baru dibuat, diikuti dengan perawatan spa yang bermanfaat.

Tanpa kebisingan, tanpa gangguan, dan yang terpenting, tanpa anak-anak, sehingga Anda dapat menikmati kolam keabadian yang apik dengan suasana yang sejuk.

PS Jika Anda bertanya kepada kami, kami akan memilih kamar dengan pemandangan laut untuk privasi, ketenangan, dan pemandangan yang lebih baik!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Raya Candidasa Dusun Samuh, Desa Bugbug, Sengkidu, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80801, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 363 41131
  • Tarif:
    Mulai USD $64 per malam (Sekitar Rp.947.424)

11. Candi Beach Resort & Spa - Tempat yang Memenangkannya di Pengasingan

Tentu saja kita semua ingin tinggal di Bali Selatan saat berlibur, karena di sinilah segalanya terjadi tetapi pelarian mewah yang menenangkan ke timur tidak merugikan siapa pun; bahkan, itu mungkin menyembuhkan Anda dari stres dan kekhawatiran harian Anda!

Menawarkan dekorasi alami, warna interior yang menenangkan, dan lingkungan yang indah, resor pantai ini sangat cocok untuk melepas lelah dan menikmati jalan-jalan santai tanpa henti di sepanjang pantai, perawatan kecantikan, dan arsitektur tradisional Indonesia saat berada di Bali.


Pada beberapa kesempatan, Anda juga dapat berbaur dengan tamu lain karena resor menyelenggarakan pesta koktail di malam hari (semua ini tanpa anak-anak).

Pasangan akan menyukai fasilitas, aktivitas, dan suasana yang dikuratori dengan baik untuk pasangan sejoli. Jika Anda ingin merayakan hari istimewa Anda, lihat paket pernikahan dan bulan madu mereka. Oh, dan berikan dua kolam renang dan akses langsung ke pantai akses pribadi juga!




Staf mereka akan membuat Anda merasa seperti di rumah dan memenuhi setiap kebutuhan Anda, yang akan menambah “Saya tidak ingin meninggalkan tempat ini” saat check-out, jadi bersiaplah!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Raya Candidasa, Mendira, Sengkidu, Manggis, Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali 80871, indonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 363 41234; +62 81 339 522 083
  • Tarif:
    Mulai USD $47 per malam (Sekitar Rp.695.764,50)



Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain