Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Jajaway Waterpark Cijenuk Tiket Masuk dan Wahana

  • Alamat:
    Jl.Cidemang No. 1 Rt. 01 Rw. 05, Kp Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Mekarsari, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40564
  • Telepon:
    +62 812-2186-9019
  • Tiket Masuk:
    Rp 25.000 - Rp 30.000
  • Jam Buka:
    09.00 - 16.00 WIB

Jajaway Waterpark Bandung taman wisata bertemakan permainan air yang cocok untuk keluarga. Menawarkan beragam permainan air yang cukup lengkap. Mulai dari kolam renang sampai wahana permainan peluncuran air.

Tidak hanya permainan air, juga terdapat taman-taman yang sejuk dan rimbun dengan pepohonan. Ditambah dengan playground untuk anak-anak akan melengkapi rekreasi keluarga ke tempat wisata ini.

Tiket Masuk

Meskipun memiliki wahana air yang cukup lengkap, namun water park ini menetapkan harga tiket mulai dari Rp 25.000 – Rp 30.000. Terdapat perbedaan harga tiket hari biasa dan akhir pekan.

  • Tiket Masuk Senin – Kamis    Rp 25.000
  • Tiket Masuk Sabtu – Minggu dan Hari Libur    Rp 30.000

Jam Buka

Pengunjung bisa datang dan bermain di water park setiap hari. Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga sore hari.

  • Senin – Kamis    09.00 – 16.00 WIB
  • Jumat    TUTUP
  • Sabtu – Minggu    08.30 – 16.30 WIB

Wahana Permainan

Beragam wahana dan aktivitas bisa dimainkan di water park ini. Mulai dari peluncuran air berbagai bentuk, kolam renang, kolam anak, sampai wahana permainan khusus untuk anak-anak. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

1. Peluncuran Balap

Seperti kebanyakan water park, wahana peluncuran balap ini sepertinya tidak pernah ketinggalan. Begitu juga di Jajaway Waterpark Bandung. Terdapat 3 lintasan peluncuran balap yang siap menghibur pengunjung.

Dengan ketinggian cukup, pengunjung akan dibawa meluncur cepat di atas perosotan bergelombang. Wahana ini akan lebih seru dicoba bersama teman atau keluarga.

2. Seluncuran Spiral

Jika belum puas merasakan meluncur kencang di lintasan peluncuran balap, pengunjung bisa mencoba wahana peluncuran spiral. Letak persis di sebelah peluncuran balap.

Mencoba wahana ini pengunjung akan dibawa meluncur dan berputar di sepanjang lintasan spiral. Sebelum akhirnya tercebur ke dalam kolam tampung. Memang wahana ini tidak terlalu tinggi. Namun cukup seru untuk menghibur pengunjung yang data ke sini.

3. Kolam Renang Anak

Sesuai dengan namanya, Jajaway Park menghadirkan kolam anak renang bagi pengunjungnya. Kolam renang yang cukup dangkal ini dilengkapi dengan berbagai area mainan.

Bagi anak-anak, dipastikan akan betah berada di sini. Karena selain kolam renang yang cukup luas, ada juga perosotan air, kolam arus, dan ember tumpah. Yang pastinya akan menambah keseruan saat bermain.

4. Kolam Renang Dewasa

Selain itu, berbagai pilihan kolam renang pun disediakan di sini. Ada beberapa kolam renang yang berbeda sesuai dengan kedalaman airnya. Ada yang untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Pengunjung yang ingin berenang dengan nyaman bisa memilih kolam dewasa. Kolam yang cukup dalam ini terpisah dari kolam permainan water park. Sehingga yang berenang tidak akan terganggu dengan hiruk-pikuk pengunjung yang bermain di berbagai wahana.

Bagi pengunjung yang merasa belum lancar berenang ada juga fasilitas penyewaan ban karet. Sehingga bisa memudahkan pengunjung beraktivitas di dalam air. Pada lokasi kolam renang selain kolam renang utama, suguhan pemandangan alam yang tak kalah cantik.

5. Kolam Berarus Tenang

Setelah mencoba berbagai wahana lainnya dan ingin bersantai namun tidak ingin beristirahat di pinggir kolam. Bisa mencoba wahana kolam arus tenang. Kolam yang berbentuk seperti sungai kecil yang mengelilingi area water park.

Wahana ini akan membawa pengunjung mengitari area water park sambil menikmati pemandangan sekitar. Bermain di kolam ini memang lebih enak jika menggunakan ban pelampung. Sehingga pengunjung bisa sambil bersantai.

6. Taman Bermain dan Bersantai

Untuk pengunjung yang membawa anak-anak kesini disediakan juga fasilitas play ground. Anak-anak memang cenderung aktif bukan, setelah selesai bermain air. Bisa lanjut mengeksplor taman bermain yang ada disini.

Lokasi Play Ground ini terletak di dekat saung. Sehingga anak yang bermain di play ground tetap tidak lepas dari pengawasan orangtua. Anak bisa bermain dan bercengkrama dengan wisatawan lainnya juga berfoto-foto bersama.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh Jajaway Park juga lengkap. Seperti waterpark lainnya fasilitas toilet dan ruang bilas ketika para pengunjung sudah selesai bermain. Ada juga mushola dan parkiran yang luas.

Lokasi

Jajaway Waterpark ini terletak di Kab. Bandung Barat. Tepatnya di Jl. Cidemang No. 1 RT. 01 RW. 05 Kp. Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40564.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain