Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

24 Kafe dan Restoran Unik di Bogor

Yang belum pernah ke Bogor pasti rugi karena yang pernah tahu itu cinta pandangan pertama! Romantis, santai, dan sangat indah – kurang dari 2 jam akan membawa Anda menjauh dari jalanan Jakarta yang sibuk dan memasuki lanskap Bogor yang tenang!

Kota kecil yang indah ini dipenuhi dengan kedai kopi yang luar biasa dan restoran santai, dan jika Anda ingin bermalam maka Anda pasti akan menyukai hotel hutan hujan yang unik di sana! Anda tidak dapat mengunjungi Bogor tanpa memanjakan gigi manis Anda, serta kopi kental, sebagian besar tempat nongkrong unik ini juga memiliki pemandangan yang luar biasa!

Jadi, jika Anda punya teman yang mengklaim Bogor 'mengantuk' atau 'lumpuh', tunjukkan daftar ini dan ubah pikiran mereka, karena pengalaman bersantap ini benar-benar luar biasa!

1. ForestThree

  • Nama Tempat:
    ForestThree
  • Alamat:
    Jl. Achmad Adnawijaya, RT.02/RW.05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
  • Jam Buka:
    Pukul 12.00 - 20.30 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 30.000
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 251 857 5517 / +62 813 1551 4135
Segera setelah Anda berjalan melewati pintu Hutan Tiga, Anda akan segera merasakan ketenangan, bagaimanapun juga alam memiliki efek itu pada Anda! Dengan pohon-pohon besar yang berakar di mana-mana, dan berbagai nuansa hijau megah yang mengelilingi Anda, Anda seolah-olah telah dibawa ke hutan lebat Indonesia!

Photo_Via, Littlechidee_Mrsmaulana_
Orang-orang menyukai pizza cheesy mereka, dan untuk rasa yang lebih menyegarkan cobalah mangkuk smoothie mereka yang keren dan berwarna-warni. Apa pun itu, sebagian besar makanannya organik dan bersumber dari petani lokal! Dari meja piknik di bawah dahan pohon besar hingga kursi yang dilapisi rumput sintetis, suasana di dalam jauh berbeda dengan di luar gudang!

Photo, Via-Mon_cheriea_Rinimulyana98-Amaliasav3
Photo_Via-Ayuanggrainiahmad_Viveratakarinaleime_Febriyantikusumastuty
Photo, Via_Bogoreatery, Devi_renat_Ladzidzladzidzah
Untuk si kecil, bahkan ada taman bermain bagi mereka untuk melompat-lompat sehingga mumi dan ayah bisa makan dengan tenang!

2. Kopi Daong

  • Nama Tempat:
    Kopi Daong
  • Alamat:
    Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730
  • Jam Buka:
    Pukul 09.00 - 20.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 25.000,00 
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 878 3506 7370 / +62 897 202 0213
Dikelilingi oleh kabut, pepohonan yang menjulang tinggi, dan suasana yang luar biasa adalah Kopi Daong. Meskipun tidak jauh dari kota, suasananya pasti membuatnya tampak begitu, dan Anda akan bertanya-tanya apakah Anda benar-benar telah melakukan perjalanan ribuan mil untuk mengunjungi kafe unik ini!

Photo_Via_Adoelsohib_
Dengan bangku-bangku piknik yang tersembunyi di antara pepohonan, dan lampu-lampu peri yang indah melayang di atas kepala Anda, suasana Instagram tepat! Pergilah ke sana pagi-pagi sekali untuk mencari udara segar jauh dari keramaian dan hiruk pikuk dan hindari keramaian yang suka datang di sore hari.

Photo, Via_Kopidaong.id_Tyoadje_Daongsignature_
Photo_Via, Fadilla.nurul_Sharitadynati-Aquilinatitin_Muniroh4_
Kopi kuat, segar, dan cara yang lezat untuk memberi energi pada diri Anda untuk hari yang akan datang. Pastikan Anda sarapan terlebih dahulu karena pilihan makanan bisa sedikit terbatas.

Photo, Via_Kopidaong.id_

3. Pelangi Cafe & Resto

  • Nama Tempat:
    Pelangi Cafe & Resto
  • Alamat:
    Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711
  • Jam Buka:
    Pukul 10.00 - 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 15.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 822 6063 3335
Pemandangan hijau dihiasi bean bag warna-warni dan lampu berkelap-kelip membuat tempat nongkrong yang sempurna untuk Anda dan teman-teman Anda selama salah satu sesi matahari terbenam yang indah di Bogor! Sementara area tempat duduk dalam ruangan dalam gaya bangunan budaya, area luar mengambil kue! Ini hampir seperti piknik tanpa harus repot membawa makanan sendiri!

Photo_Via_Abudeven_
Photo, Via_Andinii.arn_
Berbicara tentang makanan, ada campuran dari kedua hidangan tradisional seperti Colenak hingga favorit barat seperti burger ayam! Namun, berkat popularitas tempat ini, waktu tunggunya bisa agak lama, jadi pesanlah makanan ringan atau minuman hangat yang enak!

Photo_Via, Indi.dian_

4. Edensor Hills Cafe & Resto

  • Nama Tempat:
    Edensor Hills Cafe & Resto
  • Alamat:
    Edensor Hills Villa & Resort, Jl. Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor
  • Jam Buka:
    Pukul 10.00 - 18.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 20.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 858 9152 6384
Tersembunyi di atas perbukitan Bogor adalah kafe tipe kastil yang fantastis! Sebuah pelarian dingin yang romantis di mana Anda dapat makan malam dengan pemandangan lanskap pegunungan yang megah sangat cocok untuk kencan malam berikutnya. Matahari terbenam adalah pengalaman yang luar biasa, dan mengingat Anda akan dikelilingi oleh bunga berwarna-warni, itu akan benar-benar seperti melangkah ke dalam dongeng favorit Anda.

Photo, Via_Windiastriani_
Photo_Via, Luthfahns, Jansennababan_
Area dalam ruangan sama ajaibnya, dengan sofa kulit merah dan jendela terbuka terang yang memungkinkan masuknya banyak cahaya alami! Makanannya lezat, favorit lokal termasuk Ayam Betutu sementara Steak adalah pilihan bagi mereka yang mencari sesuatu yang lebih Amerika!

Photo_Via_Christinamargaretha_
Photo,Via_Ceritaandy, WongAkbarPhotography_

5. Restoran Medja

  • Nama Tempat:
    Restoran Medja
  • Alamat:
    Jl. Pajajaran Indah V No.6, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 11.00 – 21.00
    Sab – Min 10.00 – 21.00
  • Harga:
    Mulai Rp. 37.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 251 838 5841 / +62 857 7022 9892 (Whatsapp)
Salah satu kafe paling unik di Bogor, tempat ini terang, lapang, dan sangat dihiasi dengan ubin mosaik biru dan putih! Ada air mancur yang mengelilingi seluruh area yang memberi Anda angin sejuk yang konstan, itu bukan satu-satunya area yang layak untuk dimakan!

Photo, Via_Egiatarigan_Astieputri_Shellygishel, S__venton_
Ada area tempat duduk tipe hutan yang dikelilingi oleh tanaman panjat di setiap kolom yang sempurna untuk Anda yang ingin liburan kecil di alam! Bagi mereka yang mencari suasana gurun, bagian langit-langit kafe yang berdinding bata sangat cocok!

Photo_Via__Febyeles, Yudiisetiawan_
Makanan lokal di sini sangat khas, Sup Buntut, Ayam Taliwang, dan masih banyak lagi! Plus, apa pun itu, itu akan menjadi foto yang layak untuk umpan Instagram Anda!

Photo__Via,Ayocicip_Chrisnawatinovia_

6. The Lake House

  • Nama Tempat:
    The Lake House
  • Alamat:
    Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Cisarua, Bogor 16750
  • Jam Buka:
    Pukul 11.00 - 20.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 45.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 812 1303 1613 / +62 857 7022 7209
Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang pengaturan yang sangat mewah ini adalah danau buatan yang sangat besar! Untuk membuatnya lebih istimewa lagi, The Lake House sebenarnya telah memodifikasi area tempat duduknya sehingga terlihat seperti hampir tenggelam di tengah danau, sungguh gila! Topping semuanya adalah hutan pinus berkabut yang mengelilingi seluruh tempat, getaran ajaib banyak di sini.

Photo__Via_Separuhakulemak__
Photo_Via_Rose______ive______
Makanan yang mereka sajikan akan menggelitik selera semua pecinta Barat. Meskipun bagus, beberapa orang mengatakan bahwa itu tidak sesuai dengan lingkungan yang luar biasa, jadi nikmati pemandangannya daripada makanannya jika Anda mencari sesuatu yang menakjubkan!

Photo_Via_Ranisanthya_
Photo_Via__Raissatanto_
Photo, Via_Ravicky_fajar__Ithaa_thata_

7. Kopi Tuya

  • Nama Tempat:
    Kopi Tuya
  • Alamat:
    Jl. Durian Raya No.27B, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam Buka:
    Pukul 11.00 - 20.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 20.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 812 8976 8909
Warna telah terbukti secara ilmiah mempengaruhi suasana hati Anda. Warna-warna cerah, lampu neon, patung flamingo yang menggemaskan, dan banyak lagi dijamin akan meningkatkan mood Anda saat Anda terbangun di sisi tempat tidur yang salah. Terlebih lagi tema tropis yang berbeda dari tempat ini!

Photo_Via_Wilda, 29__Nurlinimarisa_
Getaran pantai mereka akan membuat pecinta pulau mana pun menjerit senang! Mulailah hari Anda dengan salah satu minuman/smoothies menyegarkan dan itu akan menyiapkan Anda dengan energi yang cukup untuk menjelajah secara spektakuler sepanjang hari!

Photo_Via_Niaramalias__Intnfbryarni09_
Photo_Via_Anisa, Lisafbryani89__

8. Anthology Coffee & Tea

  • Nama Tempat:
    Anthology Coffee & Tea
  • Alamat:
    Komplek Danau Teratai, Jl. MH Thamrin, Sentul, Bogor
  • Jam Buka:
    Pukul 10.00 - 17.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 18.000,00
  • No Telp:
    +62 21 2293 0210 / +62 859 4519 0800
Angin sejuk bertiup di atas air dan memberi Anda kelegaan dari panas. Pemandangan panorama danau memberi Anda rasa tenang saat Anda menyesap kopi pagi Anda. Kafe besar ini adalah pemandangan untuk mata yang sakit! Terlepas dari kenyataan bahwa ia sangat menyatu dengan alam, gaya minimalisnya benar-benar memberikan getaran yang sangat berbeda.

Photo_Via_Bellasyana__
Photo_Via_Ririttriandini_Samkrisnaa__
Photo_Via_Sir_riandysaputra_
Kopi Es di sini adalah perpaduan sempurna antara kafein yang kuat dan susu krim, pasti sesuatu yang para pecinta kopi ingin rasakan, terutama jika disertai dengan brownies cokelat dekaden mereka! Jika kopi bukan favorit Anda, pastikan untuk pergi ke sana bersama beberapa teman di sore hari untuk menikmati set High Tea mereka, pengalaman yang benar-benar eksklusif!

Photo_Via_Dianrasati___Mrsfitch88_
Photo_Via_Efrongisyard,_Irmasutisna_Marisamaro__

9. Warung Nako

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor 16143
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 08.00 – 23.00 WIB
    Sab 08.00 – 24.00 WIB
    Min 08.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 20.000,00
  • No Telp:
    +62 251 889 6321 / +62 895 7042 64518 (Whatsapp)
Modern dan futuristik, Warung Nako jauh dari jenis warung yang biasa Anda lihat bertebaran di pinggir jalan. Dirancang dengan indah agar muat di dalam gudang tetapi jelas tidak gelap atau suram seperti yang mungkin disarankan oleh gudang. Jendela kaca dari lantai ke langit-langit yang membawa banyak cahaya alami mungkin ada hubungannya dengan itu!

Photo_Via_Gracelaneoh__Dionakairupan, Plan8plant_
Ubin mosaik berwarna-warni melapisi lantai, dan kaktus besar melapisi sisi-sisinya membuat getaran yang benar-benar unik. Namun, ini masih warung, dan menunya sangat sesuai dengan nama itu! Anda akan menemukan semua makanan ala warung yang enak di sini dengan kualitas yang jauh lebih tinggi!

Photo_Via_Marlintejo, Limmasulin__Plan8plant_
Photo_Via_MithaGriel_Limmasulin_Plan8plant__
Photo_Via_Ayuchaem__Limmasulin__Plan8plant___
Photo_Via_Liliklucu, Limmasulin____Plan8plant

10. Kopi Popolo Sentul

  • Nama Tempat:
    Kopi Popolo Sentul
  • Alamat:
    Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi No.1, Sentul City, Bogor
  • Jam Buka:
    Bogor & Yasmin Sen – Sab 09.00 – 19.00 WIB
    Sentul Sen – Sab 09.00 – 18.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 32.000,00
  • No Telp:
    +62 251 754 5475 / +62 811 119 912
Rumah kaca yang benar-benar transparan adalah rumah dari Popolo Coffee Sentul, dan itu membuat kafe yang nyaman tampak jauh lebih besar dan terbenam dengan hutan di sekitarnya! Popolo adalah salah satu kebanggaan dan kegembiraan Bogor, dengan satu cabang terletak di jantung kota, dan lebih banyak lagi di sekitar Sentul, puluhan orang datang untuk berkunjung!

Photo_Via_Abem46___Tuningsoebagjo__
Photo__Via_Degembulers__Luciaratup_Mytaviandhi_
Dihiasi dengan taman vertikal di sampingnya, dan tanaman hijau subur di setiap meja, pengalaman alam penuh bukanlah sesuatu yang akan Anda lewatkan di sini. Pecinta kopi sejati, kafe ini telah mendedikasikan banyak hidangan mereka di sekitar kacang aromatik seperti affogato dan brogato! Untuk makanan, lasagnanya yang hangat sangat cocok untuk menghangatkan tubuh Anda!

Photo_Via_Raissatupamahu_Arielfadillah__
Photo_Via_Yusticiana_af_Faniatamimii__Anak.kuliner_Octathursina_

11. Bavarian Haus Bratwurst 'n Grill

  • Nama Tempat:
    Bavarian Haus Bratwurst 'n Grill
  • Alamat:
    Jl. Raya Puncak – Cibogo, Cisarua, Bogor
  • Jam Buka:
    Sen – Min 11.00 – 21.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 25.000,00
  • No Telp:
    +62 251 825 9805
Oktoberfest sejauh ini merupakan salah satu festival paling terkenal di dunia. Pakaian Bavaria, musik rakyat, sosis lezat adalah sesuatu yang harus Anda alami sekali dalam hidup Anda! Sayangnya, penerbangan ke Jerman mahal, tapi naik mobil ke Bogor jauh lebih bisa dilakukan!

Semua arsitektur dan desain di kafe ini dibuat agar terlihat seperti kawasan Bavaria yang indah di Jerman, jadi Anda pasti bisa memuaskan nafsu berkelana untuk sementara waktu. Ini semua tentang daging di sini, misalnya daging sapi direbus dengan apel, kubis merah, dan sosis roulade adalah untuk mati untuk!

Photo_Via_Essy_iskandar,_Dellicotyero__Moixmanda_
Photo_Via_Ernahdy__Visitbogor__
Photo_Via_H4ih4i____Windiladya_
Photo_Via_Visitibogor__
Ketahuilah bahwa harga di sini sedikit lebih mencerminkan Euro, jadi bersiaplah untuk menghabiskan sedikit ekstra untuk beberapa makanan lezat!

12. Kopikenalan by Imah Nini

  • Nama Tempat:
    Kopikenalan by Imah Nini
  • Alamat:
    1. Jl. Sancang No.7B, Bogor Tengah, Bogor
    2. Jl. KH Soleh Iskandar No.91, Bogor
  • Jam Buka:
    Sen – Min 09.00 – 21.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 20.000,00
  • No Telp:
    +62 878 7450 1129 / +62 251 857 1955
Milenial mungkin tidak begitu akrab dengan gaya hidup vintage yang dipimpin oleh orang tua/kakek kita, tapi kita tidak bisa memungkiri betapa cantiknya estetika mereka! Kopikenalan oleh Imah Nini memberi penghormatan kepada piring porselen berwarna-warni dan kursi besi tempa dari masa lalu yang indah dengan cara yang paling menggemaskan.

Photo_Via___Ipeh____
Photo_Via_Isthiananrhdt_Yustikaa___
Jika Anda memiliki jiwa tua, maka tempat ini hanya akan berbicara kepada Anda! Jangan lupa untuk mencoba semua resep klasik Nenek, keju Mac n 'adalah kenikmatan dekaden, dan Kue Keju Teh Hijau adalah akhir manis yang sempurna. Mesin waktu dilebih-lebihkan, pergilah ke kafe ini untuk mengenang dan mendapatkan inspirasi!

Photo_Via_Nadya_ep__Thagnes_Silviasari__Bramadhie_

13. Thai Haus

  • Nama Tempat:
    Thai Haus
  • Alamat:
    Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 10.00 – 22.00 WIB
    Sab – Min 09.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 25.000,00
  • No Telp:
    Kontak: +62 251 826 1225
Sekarang, jangan menyangkal keajaiban arsitektur tradisional Indonesia, sungguh luar biasa! Ini juga sesuatu yang biasa kita lihat di seluruh Indonesia, mengapa tidak memanjakan mata Anda dengan sesuatu yang berbeda, penuh warna, dan sama-sama cantik!

Rumah tradisional Thailand sangat megah, dirancang dengan rumit, dan memiliki dekorasi yang spektakuler! Melangkah ke Thai Haus akan membuat Anda merasa seperti berada di jantung kota Bangkok dan akan menikmati aroma harum dari Tom Yum atau Pad Thai! Tidak peduli apa yang Anda pesan, Anda akan menemukan diri Anda menginginkan lebih dan lebih, makanan Thailand dicintai oleh kami semua di dekat dan jauh, dapatkan perbaikannya di sini sekarang!

Photo_Via_Visitbogor, Biteandbrew____
Photo_Via_Anak.kuliner,_Biteandbrew_

14. Padre

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pajajaran Indah V No.37, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam Buka:
    Min – Jum 11.00 – 21.00 WIB
    Sab 11.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 12.000,00
  • No Telp:
    +62 877 7024 6555
Perjalanan ke Italia pasti salah satu untuk daftar ember, tetapi ada pilihan untuk Anda lebih dekat ke rumah jika Anda mendambakan makanan dari jalan-jalan kuno Roma! Padre adalah tempat yang sempurna untuk melatih ciuman koki Italia Anda, makanannya benar-benar layak!

Duduklah di sebelah salah satu air mancur yang indah dan habiskan hari mendengarkan suara air mengalir yang menenangkan atau mungkin interior bata klasik lebih sesuai dengan keinginan Anda untuk nuansa pedesaan yang jauh lebih banyak.

Photo_Via_Karinayolandaa, Alvinnap_Ichaask___Nuritafebriani_
Photo_Via____Helloiti_
Pizza jelas merupakan makanan pilihan di sini, dan Anda akan kesulitan menemukan tempat dengan pasta yang lebih creamy! Pastikan Anda datang lapar, karena karbohidrat ini tidak akan menunjukkan belas kasihan!

Photo_Via_Fheksa, Graziaasim__

15. Crazy Speed Karting

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Lippo Plaza Keboen Raya Lantai 6, Kota Bogor, Jawa Barat 16129
  • Jam Buka:
    Sen – Min 12.00 – 24.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 15.000,-
  • No Telp:
    +62 812 1845 3933 / +62 877 1121 1253
Pernahkah Anda ingin berpura-pura menjalani gaya hidup yang cepat dan penuh amarah? Di mana tagihan dan perselisihan diselesaikan dengan balapan mobil yang memompa adrenalin selama 2 menit? Sekarang kamu bisa! Crazy Speed ​​Karting bukan hanya kafe yang keren, tetapi juga rumah bagi trek balap tempat Anda dan teman-teman dapat melakukan zooming sepanjang hari!

Photo Via Yuni_yuni, Riapuspitasari_Wildan_ice__
Isi kembali semua energi yang hilang saat berada di trek yang mengasyikkan dengan mengunyah salah satu dari banyak camilan lezat mereka! Beberapa saran termasuk nasi goreng untuk rasa klasik, sedangkan pisang goreng panggang adalah pemuas gigi manis yang sempurna!

Photo_Via_Super____dom, Amelmelmel10_
Photo_Via_Shifamarissaaa___

16. Roofpark Cafe & Restaurant

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    RAJA FO Bogor Lt.3, Jl. Raya Pajajaran No.3, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
  • Jam Buka:
    Minggu – Jum 10.00 – 22.00 WIB
    Sab 10.00 – 11.30 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 20.000,00
  • No Telp:
    +62 251 857 6519 / +62 822 6118 7733
Roofpark Cafe & Restaurant dipenuhi dengan bunga, tanaman, lampu cantik, dan dekorasi bertema alam yang menggemaskan. Ada nuansa romantis yang berbeda yang akan Anda rasakan segera setelah Anda masuk, makan malam dengan pasangan Anda akan benar-benar ajaib di sini.

Photo_Via_Tampariatampubolon, __Stephanieangela.id_
Photo_Via_Samuel_l___, Ritakusuma95, _tnstyle___
Meskipun terasa seperti berada di luar ruangan, kafe unik ini benar-benar berada di dalam sehingga meskipun hujan, Anda tidak perlu khawatir untuk memotong makanan spesial Anda! Dari hidangan barat klasik hingga hidangan lokal tradisional yang sangat dipuja, tidak ada kekurangan pilihan makanan.

Photo_Via_Samuelputra_03____Ritakusuma95__, _tnstyle_
Jika Anda bersama teman-teman mengapa tidak memilih paket Nasi Gurame yang sempurna untuk berbagi di antara tiga teman baik!

Photo_Via_putra_l1, __Ritakusuma95, _tnstyle_

17. Cimory Riverside Puncak

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Puncak - Gadog No.KM. 77 No. 435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 08.00 – 22.00 WIB
    Sabtu 07.00 – 22.30 WIB
    Minggu 07.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 50.000,00
  • No Telp:
    +62 251 825 2678
Cimory terkenal dengan berbagai minuman probiotik bergizi dan produk lokal yang bersumber dengan hati-hati.

Restoran tepi sungai terletak tepat di atas sungai dan memiliki teras terbuka yang indah. Tiba di sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam dengan suara sungai yang menenangkan di latar belakang.

Photo_via_ ,Enzopratama__
Sosis Cimory terkenal tapi bersiaplah; ini adalah sosis berukuran monster jadi pastikan Anda lapar sebelum melakukan perjalanan ke bawah!

Photo_via_missnomnomdotcom, _kulinerindas__ ,love2eatcouple__kokohgembul_
Anda tidak dapat mengunjungi Cimory tanpa mengunjungi toko suvenir Chocomory. Beli hadiah cokelat untuk teman, keluarga – dan diri Anda sendiri.

Photo_via_ ,Neighbourlist_____
Cobalah cokelat teh matcha – siapa tahu Anda bisa mendapatkan cokelat yang sehat!

Setelah semua pesta Anda, berjalan-jalan di sepanjang sungai, melihat pemandangan dan membakar semua kalori itu.

Photo_via, __Putrinadias_
Cimory mencentang semua kotak - ingatlah untuk membeli cokelat yang cukup untuk bertahan sepanjang perjalanan Anda, jika tidak, Anda harus kembali!

18. Momomilk Barn

  • Nama Tempat:
    Momomilk Barn
  • Alamat:
    Jl. Ktr. Pos I, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam Buka:
    Min – Jum 09.00 – 22.00 WIB
    Sabtu 09.00 – 23.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 40.000,00
Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda akan memasuki gudang pemerahan tradisional Amerika ketika Anda tiba di Momomilk. Siapa yang bisa berdebat dengan itu? Gudang adalah tempat yang tepat untuk memperbaiki produk susu Anda!

Photo_via_, __Whatsnewjakarta_
Tidak mengherankan, menu andalan Momomilk adalah susu – mulai dari yogurt hingga susu beraroma, dan berbagai macam milkshake yang tidak biasa.

Photo_via_ ,Kartikaastri86__
Shake disajikan dalam stoples dan memiliki lebih banyak rasa daripada yang bisa Anda bayangkan. Shake hijau cerah dan berbusa mungkin terlihat menakutkan tetapi sebenarnya Kitkat mint yang lezat – yum!

Photo_via, _Momomilk_
Jangan terlalu kenyang dengan makanan susu yang lezat – Anda juga harus melihat berbagai hidangan Barat, Cina, dan Indonesia di menunya.

Photo_via___ ,Dantiindira_
Apa yang lebih baik dengan susu daripada roti? Cobalah Momomilk spesial – keju dan cokelat di atas roti. Aneh tapi anehnya memuaskan! Roti selai kacang adalah pilihan yang lezat dan aman bagi mereka yang tidak terlalu suka berpetualang.

Photo_via_____Momomilk_
PS: Jika kalsium dalam susu memberi Anda tulang yang kuat, maka beberapa perjalanan ke Momomilk akan (semoga) membuat Anda lebih dekat menjadi manusia super dengan tulang super kuat!

19. Nicole’s Kitchen & Lounge

  • Nama Tempat:
    Nicole’s Kitchen & Lounge
  • Alamat:
    Kampoeng Brasco, Jl. Raya Cipanas Jl. Hanjawar No.1, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 10.00 – 21.00 WIB
    Sabtu 09.00 – 23.00 WIB
    Minggu 09.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 52.000,00
  • No Telp:
    +62 888 0870 2338
Dari luar Nicole's Kitchen, Anda mungkin mengira ini adalah restoran sederhana dan tradisional lainnya.

Photo_via_, Desym_
Namun, begitu masuk ke dalam, Anda akan memasuki oasis putih, minimalis, dan super keren – dengan bantal funky dan tanaman anggur meliuk-liuk di pilar tengah, menambahkan percikan warna dan sedikit kesenangan.

Photo_via_ __Unlimitbless_
Hidup tidak menjadi lebih baik daripada saat Anda memiliki beberapa bola keju yang lezat, spesialisasi di dapur Nicole. Kelezatan gorengan emas ini diisi dengan keju lengket – siapa yang bisa menolaknya?!

Photo_via_Gogirlmagz, __Opensnap__
Menu bervariasi dan mencakup banyak hidangan internasional dan spesialisasi cordon bleu.

Photo_via__riskaimelyatni_
Tempat tidur santai di teras lantai atas juga menawarkan ruang untuk bersantai, menikmati minuman, dan menyaksikan matahari terbenam.

Photo_via_ , ___euisis31_
Nicole's adalah tempatnya; itu funky segar dan super keren.

20. Rumah Air Restaurant

  • Nama Tempat:
    Rumah Air Restaurant
  • Alamat:
    Jl. Bogor Nirwana Residence Jl. Boulevard CBD, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135
  • Jam Buka:
    Sen – Kam 09.00 – 18.00 WIB
    Jum 09.00 – 22.00 WIB
    Sab – Min 09.00 – 20.00 WIB
  • Harga:
    Mulai Rp. 68.000,00
  • No Telp:
    +62 251 820 0666 / +62 818 0885 4611
Rumah Air Restaurant adalah pemandangan yang mengesankan – kumpulan paviliun tradisional Indonesia yang terbuka di seberang danau yang dangkal.

Photo_via_Likun8___
Bagian paling unik dari restoran ini adalah rangkaian kegiatan luar biasa yang tersedia untuk anak-anak di Kid's Adventure Center.

Photo_via_Savitrisabarsih___,Ruby.aliqa_
Sambil menikmati makanan, si kecil dapat mengikuti pertunjukan boneka, permainan tim, dan bahkan aktivitas air di Danau Rumah Air – semuanya mulai dari $1,50 per aktivitas.

Photo_via_Kabogor_,__Nath12lie_
Kegembiraan tidak berhenti pada anak-anak; Anda dapat bersantai setelah makan dengan tempat memancing di tepi air.

Photo_via_8penjuruangin_____
Rumah Air memiliki menu tradisional dan membuat Nasi Tutug Oncom yang paling fantastis. Hidangan otentik Sudan ini dibuat dengan nasi dan oncom panggang, makanan fermentasi mirip tempe, dan disajikan dengan kerupuk dan sambal terasi.

Photo_via_Fika8586,__Novilalita_
Kunjungi siang hari dengan anak-anak atau di malam hari saat matahari terbenam di air. Suasana di malam hari yang santai dan tenteram, dengan kehangatan lampu yang menerangi danau.

Photo_via_Gieenatashia_,Vee_bracelets__
Ini tradisional, menyenangkan dan ikan di danau sangat banyak!! Simpan nasi untuk mereka dan lihat mereka melahapnya!

21. Lemongrass Modern Kopitiam

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Pajajaran No.21, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
  • Jam Buka:
    Sen – Min 10.00 – 22.00 WIB
  • Mulai:
    Mulai Rp. 42.000,00
  • No Telp:
    +62 251 832 8800
Serai adalah contoh sempurna dari kopitiam – kedai kopi tradisional yang ditemukan di Asia Tenggara. Tapi jangan khawatir, Anda akan menemukan lebih dari sekadar kopi di restoran yang tidak biasa ini.

Photo_via_Lenyjvey,__ Astin_
Suasana santai dan nyaman membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri dan hanya dengan sekali melihat menu, Anda tahu bahwa Anda siap menikmatinya.

Photo_via_,__DynaProgres_
Serai terkenal dengan makanan fusion yang eksentrik, menyajikan segalanya mulai dari dim sum hingga hidangan penutup.

Jika Anda menyukai Nutella maka ini adalah tempat untuk Anda. Cobalah Bakau Nutella, roti manis lembut yang diisi dengan cokelat lengket. Bahkan, coba dua hanya untuk memastikan!

Photo_via_Foodproject,___Vincentiastepfanie___
Salah satu sorotan khusus adalah Tissue Roti. Piramida roti kerucut raksasa, namun lembut dengan cokelat yang menetes di sisinya – surga!

Photo_via____Suryantoraymond___
Akhirnya ketika Anda selesai makan, ingatlah untuk mengambil foto di sebelah bola lampu terang ikonik dari tanda Lemongrass saat hari mulai gelap; itu akan terasa seperti Anda berada di set film Hollywood.

Photo_via_Einstein,And______Associates
Serai memperbaiki segalanya, dekorasi, atmosfer, dan terutama Bakau Nutella!

22. Two Stories Cafe

  • Nama Tempat:
    Two Stories Cafe
  • Alamat:
    Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Jam Buka:
    Ming – Kam 11.00 – 22.00 WIB
    Jum – Sab 11.00 – 23.00 WIB
  • Harga:
    Malai Rp. 45.000,00
  • No Telp:
    +62 813 1453 7799
Tidak terlihat banyak dari luar, jadi bersiaplah untuk takjub saat Anda masuk ke dalam Two Stories.

Photo_via_Geovanirr.__,DelfiA_
Interior restoran memiliki nuansa industri yang belum selesai dan tema kelinci yang unik. Mural kelinci raksasa menghiasi dinding yang telanjang, dan Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan berjalan-jalan di sekitar tempat 'kelinci'.

Photo_via_Surjorimba.____
Furnitur vintage dan retro yang tidak serasi memberi Two Stories suasana santai dan nyaman, tetapi kombinasi makanannya yang unik akan membuat Anda tetap waspada.

Photo_via_Homediarymagazine__
Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, maka Durian Rissole dan Avocado Coffee Float adalah kombinasi yang luar biasa!


Pecinta bir akan terkesan dengan berbagai bir buah: stroberi, persik, atau bir leci siapa pun?

Two Stories adalah tempat yang ideal untuk berkumpul dengan teman dan hangout di sore hari. Ambil kopi atau makan, dan bagikan cerita Anda.

Hal terbaik tentang dua cerita? Cerita ketiga! Teras lantai atas memiliki bar yang funky dan sering kali menampilkan musik live di malam hari.

Photo_via_Neighbourlist,__
Photo_via_Rk.____atok_

23. Lemon8 Cafe

  • Nama Tempat:
    Lemon8 Cafe
  • Alamat:
    Perum Danau Bogor Raya Jalan Danau Bogor Raya D6 no 16, RT.01/RW.13, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16126
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Tiket Masuk:
    Mulai Rp. 13.000,00
  • No Telp:
    +62 811 8586 870 / +62 251 836 5242
Lemon8 adalah kafe dengan konsep outdoor, jadi meskipun Anda duduk di dalam dinding kaca, Anda tetap akan mendapatkan nuansa open-air.

Photo_via_Asfarini_
Kafe ini tidak hanya buka 24 jam sehari – tetapi juga melayani pengiriman sehingga Anda selalu bisa mendapatkan makanan favorit Anda.

Menu ini cukup murah dengan hidangan Indonesia dan Barat, dan sandwich ayam panggang adalah pilihan yang cocok jika Anda suka camilan setelah keluar malam!

Photo_via_Lemos___
Jika Anda mencari sesuatu yang istimewa, maka Anda perlu tahu bahwa Lemon8 terkenal dengan pesta BBQ Sabtu malamnya.

Photo_via_Cytha.uya_
Udara terbuka, BBQ sepuasnya, dan musik live, semuanya seharga Rp.120.000 per pasangan – bagaimana lagi Anda akan menghabiskan akhir pekan?

Ini bukan santapan lezat tetapi memiliki makanan enak, suasana dingin, dan pesta BBQ paling epik.

24. Ah Poong Pasar Apung Sentul City Food Court

  • Nama Tempat:
    Ah Poong Pasar Apung Sentul City Food Court
  • Alamat:
    Sentul City, Jl. Ir. H. Juanda, Babakan Madang, Sentul, Bogor
  • Jam Buka:
    Sen – Jum 10.00 – 22.00 WIB
    Sab – Min 07.00 – 22.00 WIB
  • Harga:
    Rp. 10.000,- Untuk Masuk
    Rp. 9.000,- Untuk Makanan
  • No Telp:
    +62 812 1102 289
Ah Poong adalah food court raksasa yang luas dengan banyak pilihan tempat makan berbeda yang cocok untuk para pemakan yang paling cerewet sekalipun. Ini seperti taman hiburan makanan!

Untuk sampai ke Ah Poong, Anda harus menyeberangi salah satu dari dua jembatan gantung di atas sungai – dan pemandangannya adalah salah satu yang menarik!

Photo_via_Alfanoharun _,Kakadevi__
Tambahkan kredit ke kartu makanan Ah Poong prabayar dan gunakan itu untuk membayar semua hidangan dan minuman yang Anda pilih. Tidak perlu khawatir tentang membayar untuk setiap item yang berbeda.

Photo_via_Den._yanuar, Tika_nainggolan_
Ini adalah petualangan untuk seluruh keluarga; anak-anak akan senang mencoba makanan baru, duduk di perahu dan mencoba semua kegiatan ramah anak lainnya yang ditawarkan. (Jangan makan terlalu banyak sebelum kastil goyang!)

Photo_via_Almaist23i___
Cobalah dan ambil meja di teras yang menghadap ke pasar terapung. Setelah itu, Anda bahkan dapat naik salah satu perahu sungai kecil – gratis!

Photo_via_Riafhidayati_

Ah Poong adalah inti dari keunikan – di mana lagi di dunia ini Anda dapat membuat prasmanan mini dengan sampel makanan dari seluruh dunia?

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain