Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

HeHa Sky View - Tiket Masuk, Rute & Jam Buka

  • Nama Tempat:
    HeHa Sky View
  • Alamat:
    Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862
  • Jam Buka:
    Hari Biasa 10.00 - 21.00 WIB
    Akhir Pekan 08.00 - 21.00 WIB
  • Harga Tiket :
    Rp. 15.000 - Rp. 20.000
  • No Telp:
    (0274) 4357999 / 081217004900
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Website:
    https://hehaskyview.com
HeHa Sky View sangat populer dan bisa dijangkau dalam 30 menit saja dari Kota Jogja. HeHa Sky View berisi tempat selfie, food stall, dan resto. Tempatnya sangat instagramable, banyak spot foto keren dengan pemandangan langit dan Kota Jogja dari ketinggian.


Heha Sky View adalah kafe dan restoran yang berada di ketinggian kabupaten Gunungkidul. Dengan konsep modern, restoran ini memiliki banyak ruang untuk menikmati Yogyakarta dari ketinggian. Selain nyaman untuk nongkrong, Heha juga memiliki banyak wahana foto ciamik.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja

Untuk menikmati fasilitas di sini, wisatawan dikenakan tarif tiket masuk sesuai jam operasional. Ada juga harga sewa properti dan tiket wahana foto yang beragam.

  • Harga Tiket Masuk:
    10.00 – 15.00 WIB Rp. 15.000,-
    15.01 – 21.00 WIB Rp. 20.000,-
    Tiket Masuk Sabtu-Minggu & Hari Libur:
    08.00 – 21.00 WIB Rp. 20.000,-
  • Tarif Parkir:
    Tarif parkir kantong parkir (seberang jalan)
    Motor/Sepeda = Rp. 5.000,-
    Mobil = Rp. 10.000,-
    Elf/HiAce = Rp. 25.000,-
    Bus = Rp. 50.000,-
    Tarif parkir VIP (depan & samping lobi) Mobil = Rp. 20.000,-
    Spot Foto di HeHa Sky View:
    Sky Glass = Rp. 30.000,- per orang
    Wall Climbing = Rp. 30.000,- per orang
    Sky Balloon = Rp. 20.000,- per orang
    HeHa Aeroplane = Rp. 20.000,- per orang
    Reflecting Pool = Rp. 10.000,- per orang
    Selfie Garden = Rp. 10.000,- per orang
Syarat berkunjung ke HEHA Skyview Jogjakarta yaitu:
  1. Wajib memiliki tiket masuk mulai dari usia 2 tahun ke atas.
  2. Wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.
  3. Skrining menggunakan aplikasi PeduliLindungi.
Jam Buka

Heha Sky View buka setiap hari mulai siang hingga malam. Waktu yang pas untuk mendapatkan pemandangan terbaik pada saat sore dan malam hari.

    Jam Operasional:
    Senin – Jumat 10.00 – 21.00 WIB
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 08.00 – 21.00 WIB
Rute ke HeHa Sky View

Rute termudah ke HeHa Sky View adalah melalui Jl. Jogja - Wonosari sekitar 12 km. Setelah melewati Tugu Selamat Datang Gunungkidul, belok kanan ke Jl. Patuk - Dlingo sekitar 500 meter. Tibalah kita di HeHa Sky View.

Food Stall di HeHa Sky View


Kita tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar HeHa Sky View, selain kue ulang tahun. Namun, jangan khawatir, di dalam banyak food stall dengan konsep street food di area bawah. Harganya pun terjangkau.

Food stall yang tersedia di HeHa Sky View adalah Kebab Turki, Bakso Legenda, Taichan Kerakyatan, Huh Hah, Jagung Bakar Gadis Jingkrak, Nasi Berkat Khas Gunungkidul, Ropang Gendut, Warung Siomay Kang Yuda, Manis Manja Ice Cream, Pempek Eco, Pisang Keju Enak Poll, dll.

Bercengkerama di Heha Sky View


Heha Sky View menawarkan tempat makan yang tidak hanya menyajikan wisata kuliner. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk aktivitas JJS, alias jalan-jalan santai. Bangunannya berbentuk teras bertingkat yang memanjang menyerupai jalan layang. Sementara lokasinya terletak di kawasan dataran tinggi Kecamatan Patuk, Heha tidak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta.

Banyak wisatawan yang sengaja kemari untuk menikmati udara segar sekaligus sorot lampu kota dari ketinggian. Pada saat hari cerah, wisatawan bisa mendapatkan panorama Yogyakarta sejauh 360 derajat.

Panorama Kota Yogyakarta Malam Hari


Daya tarik utama Heha yaitu keindahan panorama dari ketinggian yang terlihat jelas. Berdiri di atas bukit, arsitekturnya dibuat serba terbuka. Layaknya teras yang luas, wisatawan bisa leluasa menikmati pemandangan dari berbagai wahana di tempat ini. Meskipun selalu ramai pengunjung, tidak perlu cemas berdesakkan.

Pada saat siang hari, hijaunya alam Gunungkidul terbentang sejauh mata memandang. Jika beruntung, megahnya Gunung Merapi pun bisa terlihat dari sini. Dimanjakan hembusan angin yang sejuk, wisatawan dijamin betah berlama-lama. Pada saat sore menjelang malam, Heha jadi salah satu lokasi terbaik untuk memandangi sunset.

Kemudian ketika malam hari waktunya untuk melihat kemilau cahaya kota yang cantik. Bernaung langit berbintang, pemandangan citylights Kota Yogyakarta akan menghangatkan malam di Heha. Hati-hati keasyikan menikmati pemandangan hingga lupa waktu, loh.

Pilihan Tempat Makan dan Kuliner


Heha Sky View juga bisa jadi alternatif wisata bagi orang tua dan anak-anak. Restoran ini terbagi menjadi beberapa area. Lantai bawah berisi taman dan foodcourt dengan beragam food stalls. Sementara menunya didominasi jajanan yang asyik untuk menemani santai.

Selanjutnya terdapat area a la carte atau buffet yang cocok untuk kegiatan rapat atau kumpul-kumpul. Di atasnya, tersedia area makan dengan barisan jendela yang menyajikan pemandangan ke luar. Kemudian di lantai teratas berdesain semi-rooftop dengan jalan layang yang luas. Ada juga area santai luar ruangan yang dilengkapi beanbag lucu sekaligus nyaman.

Spot Swafoto


Membicarakan Heha Sky View tidak lengkap jika belum menyenggol wahana fotonya. Restoran ini memang memiliki sejumlah wahana foto yang bertebaran di berbagai sudut. Panorama alam yang terlihat dari Heha berpadu dengan berbagai instalasi foto menarik.

Salah satu yang paling populer yaitu Sky Glass yang ada di area rooftop. Wahana berupa teras dengan lantai kaca tebal yang cukup menguji adrenalin. Selama berada di sini wisatawan bisa berfoto dengan latar pemandangan Yogyakarta di atas lantai kaca. Sambil merasakan sensasi seolah ‘melayang’ ketika berfoto di sini.

Kemudian wahana lainnya yaitu instalasi aneka bentuk seperti balon udara dan cangkir teh. Ada juga replika pesawat kecil yang tidak kalah menarik. Di luar itu semua, Heha memiliki berbagai sudut cantik yang tidak kalah menarik menjadi objek foto. Mulai dari taman berundak, area bean bag warna-warni, hingga teras dengan latar sunset.

Hangat dan Romantis


Pemandangan citylights yang cantik, cek. Kafe nyaman dengan ragam pilihan tempat duduk yang nyaman, cek. Aneka kuliner untuk mengisi perut, cek. Heha Sky View pantas jadi alternatif wisata romantis bersama pasangan.

Banyak pasangan yang sengaja datang kemari untuk menikmati pemandangan malam Yogyakarta. Di sini juga terdapat instalasi bernama Love Box. Tersedia papan kayu atau botol untuk menulis berbagai harapan. Papan atau botol itu kemudian bisa digantung di pagar yang tersedia.

Fasilitas

Heha Sky View memiliki lahan parkir yang luas, toilet yang nyaman, serta musala dengan kapasitas mencapai 50 orang. Kemudian tersedia juga ruangan khusus rapat dan ruangan yang bisa digunakan untuk kegiatan gathering. Heha juga menyewakan dan menjual beragam properti seperti payung dan jas hujan. Selain itu, di wahana foto terdapat jasa fotografer yang bisa disewa dengan harga terjangkau.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain