Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Pesona Zen Hideaway Bali, Villa Tersembunyi Dengan Ayunan Terindah

Zen Hideaway Bali, Villa Tersembunyi Dengan Ayunan Terindah! – Hai pembaca setia yang sudah tidak sabar untuk jalan-jalan! Menginap di Bali dengan segudang opsi hotel pastinya bikin pusing, tapi gimana kalau kamu menemukan penginapan yang back-to-nature banget plus punya ayunan yang luar biasa mencengangkan?


Lokasi Zen Hideaway Bali

Terletak di desa Bongkasa yang terkenal asri dengan pepohonan yang hijau dan rimbun, Zen Hideaway dikelilingi oleh panorama yang sangatlah indah. Terutama ketika pagi menjelang dan kamu bisa langsung menikmati “selamat pagi”-mu dengan menghirup nuansa pagi yang indah dan sejuk serta embun yang segar.

Untuk sampai ke lokasi, kamu harus menyiapkan sepeda motor atau mobil yang bisa menempuh jalanan kecil. Karena masuk ke area lokasi kamu harus menempuh jalan di pedesaan yang tentunya kamu akan disambut oleh senyum ramah para penduduk desa sekitar.

Zen Hideaway Bali

Meskipun baru berumur kurang dari 5 tahun, Zen Hideaway Bali telah menangkap perhatian beberapa influencer lokal maupun internasional. Dengan pesona indah dari sungai Ayung di bawah dan ayunan yang penuh takjub menghadap hamparan luas pemandangan natural lanskap hijau Bali, Zen Hideaway juga mempunyai 3 unit villa yang kesemuanya diatur sedemikian rupa untuk merefleksikan tema kesederhanaan dan kembali ke alam (back to nature).


Meskipun tampak sederhana dan rustic, kesan yang diangkat oleh setiap unit Zen Holiday merupakan unsur desain dari Jepang yang juga merefleksikan negara asal salah satu founder-nya. Dibalut dengan kekuatan pohon jati dan beberapa resapan desain dari Bali, maka kamu akan mempunyai pengalaman menginap di pinggir desa Bongkasa yang memberikan kesan kesederhanaan hidup di desa.

Tapi jangan sampai itu mengecohmu, karena meskipun hidup di desa Zen Holiday juga mempunyai poin unggul lainnya seperti beberapa fasilitas yang unik dan juga pemandangan yang sangat menarik. Yuk simak berikut ini:

1. Bangunan Duplex

Betul, dengan bertengger di sisi bukit maka Zen Holiday juga mempunyai level bangunan yang bertingkat. Jadi kamu bisa bersantai di tempat tidur ataupun ingin menikmati pemandangan terbuka dari lantai bawah yang mayoritas merupakan open air area.


2. Open Air Kitchen

Dengan konsep Wabi Sabi, semua desain interior mengungkapkan penerimaan terhadap ketidaksempurnaan. Meskipun berbahan dasar kayu yang mungkin akan membuat beberapa orang mengerenyitkan dahi, tapi menerima konsep ini membuat kita fokus terhadap keindahan yang seringkali tersembunyi.



3. Kloset dan Wastafel

Untuk ukuran wastafel dan kloset, air yang disediakan mengalir dengan lancar. Tak lupa dengan beberapa furnitur terbuat dari bambu yang menambah kesan unik untuk menginap di sini.



4. Outdoor Shower (Pancuran Di Tempat Terbuka)

Meskipun demikian, kamu tetap bisa mandi dan terjamin privasinya karena letak kamar mandi yang tersembunyi dan juga hanya ada 3 unit di keseluruhan Zen Hideaway.


5. Meja Makan

Fasilitas sarapan juga disediakan untuk kamu yang menginap di sini. Biasanya nanti akan dibantu oleh helper dan kamu bisa memilih menu sarapanmu, ataupun kamu bisa menggunakan fasilitas dapur yang siap kamu gunakan kapanpun.


6. Hammock

Tak berhenti di pemandangan yang indah, mereka juga mempunyai hammock yang dibentangkan di ruang tamu. Siap untuk berayun dengan semilir angin lembah Bali yang dingin?



7. Ranjang Tali

Ada satu sofa bed yang disediakan menggantung dan bisa dipakai untuk bersantai dengan satu ranjang dari simpul tali di lantai atas yang bisa kamu gunakan untuk spot instagrammable yang epic abis!



8. Bed Dengan Pemandangan Surga

Tidak berlebihan jika disebut demikian. Karena memang lokasi dari Zen Holiday yang sangat menakjubkan untuk tinggal dan menginap di sini selama beberapa hari. Karena kamu akan disambut oleh mentari pagi dan kicauan burung serta suasana pagi yang dingin dan berembun.



9. Swing atau Ayunan Zen Hideaway Yang Ikonik

Mungkin kamu sudah mendengar beberapa swing di Bali yang mencengangkan karena backdrop yang bener-bener indah. Salah satunya ada di sini! Zen Hideaway mempunyai ayunan yang mempersembahkan ketegangan karena kamu akan berayun di atas bukit dengan pemandangan sungai Ayung di bawah kakimu dari ketinggian.


Karena sedemikian ikoniknya, ayunan ini juga bisa digunakan oleh umum (bukan in-house guest) dengan harga berkisar di IDR 200.000 – IDR 300.000 (harga berubah sewaktu-waktu) dan kebanyakan mengantri. Tapi kalau kamu menginap di sini, kamu bisa mencobanya di waktu sepi.


Reservasi Zen Hideaway Bali

Meskipun sering seliweran di beberapa postingan sosial media Selebgram, tapi tidak banyak info yang mengangkat reservasi langsung ke villa yang sangatlah indah ini. Tapi, kamu ada baiknya untuk langsung menghubungi manajemen Sumimasen yang selaku pengelola untuk reservasi baik villa maupun ayunan ikonik mereka.

Pastikan ketika kamu menghubungi reservasi mereka, kamu menyebutkan jumlah orang yang akan menginap. Karena ketersediaan villa yang sedikit (3 unit) dan hanya 2 unit yang memiliki 2 Bedroom dan 1 unit yang memiliki 3 Bedroom.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain