Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Sandat Glamping Tents Ubud, Menginap Di Tenda dengan Pemandangan Alam

  • Nama Tempat:
    Sandat Glamping Tents
  • Alamat:
    Jl. Subak Sala Banjar Sala Pejeng Kawan Ubud 80571, Pejeng Kawan, Ubud, Gianyar Regency, Bali 80552
  • Kontak:
    Phone: + 62 361 9083 222
    Mobile phone: +62 821 44081998
    Emergency:+62 813 53060409
  • Emal:
    sandatglamping@gmail.com
  • Tarif:
    Dari Rp.2.457.000,- (sekitar USD $175.50)
  • Jam Buka:
    24 Jam
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Website:
    https://www.glampingsandat.com

Liburan ke Pulau Dewata ini menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Wisata pantainya, kearifan budaya lokalnya, dan keramahan penduduknya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Karena sudah berada di Bali dan ingin menikmati suasana alam yang dengan lebih dekat maka kalian bisa memilih penginapan yang berpadu dengan alam yaitu “Sandat Glamping Tents Ubud“.


Berada di Ubud membuat penginapan ini semakin lebih memukau, hijaunya area persawahan dan banyaknya pepohonan membuat tempat ini semakin terasa sejuk.


Berbagai akomodasi piihan penginapan telah disediakan seperti ‘Tenda Suite Penjor’ adalah sebuah suite yang sangat elegan dengan perpaduan warna coklat dan putih. Kristal kap lampu, lampu gantung berkilauan di kamar mandi, cermin bergaya Venesia yang membuat suite ini nampak sangat cerah dan tak tertandingi. Perabotan tenda safari kuno menjadikannya tempat peristirahatan eksklusif. Jendela memungkinkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. 


Selain itu bangunan dengan konsep glamping tetap memiliki minat paling tinggi. “Glamour Camping” memiliki banyak keunggulan, kalian bisa merasakan suasana tenang dan berbaur dengan alam. Suasana yang mungkin saja hampir tidak pernah di dapatkan di tengah padatnya perkotaan akan kendaraan dan bangunan bertingkat. 


Sentuhan ornamen furnitur mewah yang terpadukan dengan harmonis bersama alam mampu menunjukkan kenyamanan menginap di hotel berbintang 5 ini. Dan tentunya akan menjadi pengalaman menginap yang tak kan pernah terlupakan. 



Selain menawarkan penginapan yang nyaman dan juga unik. Disini kalian juga bisa dimanjakan dengan mengadakan pesta kecil seperti makan malam romantis bersama pasangan. Makan malam berdua yang hanya di terangi cahaya lilin di tepi kolam renang pribadi dan menghadap ke hutan tentunya akan terasa sangat spacial. 


Bagi kalian yang ingin meregangkan otot, disini juga diadakan kelas meditasi dan Yoga. Yang membuat spacial adalah tempat yoga yang terbuat dari bangunan bambu dan beratapkan ijuk dan pemandangan ke area persawahan. Perpaduan ini dapat membuat tubuh, pikiran dan jiwa kalian merasa lebih segar kembali. 






Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain