Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Puncak Sendaren Purbalingga, Pesona Alam Puncak

  • Nama Tempat:
    Puncak Sendaren
  • Alamat:
    Jl. Ardi Lawet, Dusun I, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Rp. 5.000,00

Puncak Sendaren menyajikan pemandangan alam yang luar biasa indah untuk merelaksasi jiwa dan pikiran yang penat akan aktivitas sehari-hari. Selain itu tempat piknik di Purbalingga satu ini menyuguhkan pesona alam yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Sehingga suasana yang di tawarkan masih asri dengan suasana tenang yang mendamaikan, dapatkan perjalanan liburan yang berkualitas. Tidak hanya itu, wisata murah meriah satu ini menawarkan berbagai macam spot foto instagenic. Nikmati spot instagenic untuk mendapatkan gambar terbaik di Puncak Sendaren Purbalingga.

Ketika anda hendak explore keindahan dan pesona alam Puncak Sendaren, simak informasi dan ulasan wisata alam satu ini. Dapatkan perjalanan liburan yang semakin menyenangkan dan lebih mudah bersama keluarga di Kabupaten Purbalingga.

Harga Tiket Masuk Puncak Sendaren

Obyek wisata alam Puncak Sendaren menjadi destinasi terbaru dengan keindahannya yang bisa anda nikmati dengan biaya terjangkau. Wisata murah di Purbalingga satu ini bisa anda explore dengan harga tiket masuk Puncak Sendaren Rp.5.000/orang.

Sangat terjangkau untuk merasakan ketenangan jiwa dan pikiran yang jenuh dan penat. Untuk biaya tambahan yaitu tiket retribusi parkir kendaraan Rp.2.000/motor dan mobil Rp.5.000.

Untuk mengunjungi Puncak Sendaren, anda harus treckking dari lokasi parkir kendaraan. Anda bisa mengunjungi Puncak Sendaren setiap hari karena buka selama 24 jam. Sehingga para pengunjungi bisa puas jelajah alam Purbalingga satu ini sepuas hati di hari liburnya.

Alamat dan Rute Lokasi

Destinasi wisata alam Puncak Gunung Sendaren Purbalingga menyuguhkan pesona alam yang luar biasa indah. Ketika anda berencana menuju puncak, butuh waktu kurang lebih 30 menit untuk trekking dari area parkir kendaraan.

Untuk alamat dari obyek wisata alam Puncak Sanderan berlokasi di Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jarak destinasi wisata alam satu ini kurang lebih 29 km ketika anda berangkat dari pusat kota Purbalingga. Saat liburan anda mengalami kesulitan rute perjalanan terbaik menuju Puncak Sendaren Purbalingga.

Fasilitas Puncak Sendaren


Meskipun obyek wisata Puncak Sanderan menjadi tempat piknik baru, namun destinasi satu ini menyajikan fasilitas yang cukup lengkap.

Nikmati perjalanan liburan yang semakin menyenangkan dan berkualitas dengan sajian keindahan dan fasilitas yang ada di Puncak Sendaren berikut ini:
  • Area parkir kendaraan
  • Warung wisata
  • Gazebo
  • Spot foto instagenic
  • Tempat duduk
  • Camping area
  • Toilet
Dapatkan keseruan akhir pekan anda dan keluarga di Puncak Sendaren dengan menikmati spot menarik dan fasilitas didalamnya.

Spot Wisata di Puncak Sanderan


Destinasi wisata alam Puncak Sanderan Purbalingga menyuguhkan panorama dan suasana menakjubkan. Banyak aktivitas menarik yang bisa anda explore saat berkunjung ke tempat ini.

Selain menikmati suasana alam dengan pemandangan hijau, angin segar dan pesona luar biasanya. Jangan lewatkan aktivitas hunting foto di Puncak Sanderan dengan berbagai macam spot instagenicnya.

Dapatkan gambar terbaik untuk mengisi feed instagram dan media sosial anda. Pecinta alam juga bisa banget aktivitas camping di Puncak Sanderan untuk menikmati alam yang mempesona.

Rasakan liburan impian yang berkualitas di Puncak Sanderan Kabupaten Purbalingga bersama orang tercinta dengan menikmati alamnya.

Tips Berkunjung

Nikmati sensasi liburan yang semakin berkualitas dan menyenangkan di Puncak Sanderan, ada baiknya anda mempersiapkannya dengan baik.

Simak beberapa tips wisata dari Sikidang dibawah ini untuk menemani perjalanan wisata anda di Purbalingga:
  • Waktu paling rekomended untuk explore keindahan dan spot menarik di Puncak Sanderan yaitu pagi dan sore hari.
  • Rencanakan camping di tempat ini agar liburanmu semakin menyenangkan.
  • Datang bersama orang tercinta, siapkan logistik yang cukup ketika berencana berkemah.
  • Jangan lupa siapkan kamera untuk menunjang aktivitas liburan. Nikmati berbagai macam spot foto menarik di Puncak Sanderan.
  • Tetap jaga keindahan, kebersihan dan fasilitas yang ada di Puncak Sanderan serta tetap berhati-hati saat berkunjung.
Demikian informasi dan ulasan wisata Puncak Sanderan Purbalingga yang bisa anda simak untuk referensi berkunjung ke tempat ini.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain