Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Pintu Langit Sky View Wonosobo - Tiket, Daya Tarik dan Lokasi

  • Nama Tempat:
    Pintu Langit Sky View Wonosobo
  • Alamat:
    Dusun Sidorejo, Desa Tieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354
  • Tiket Masuk:
    Rp. 10.000,-
  • Jam Buka:
    24 Jam

Pintu Langit Sky View Wonosobo - Wonosobo memiliki daerah yang sangat terkenal dan banyak diminati sebagai jujugan wisata alam. Dataran tinggi Dieng merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan spot wisata yang menyajikan panorama sunrise. Beragam obyek wisata bisa kalian nikmati di kawasan ini.

Tourismrank kali ini akan merekomendasikan sebuah tempat wisata baru yang sedang hits dan viral di berbagai media sosial, obyek wisata alam yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Pintu Langit Sky View, sebuah obyek wisata alam yang mengusung konsep dengan menyajikan berbagai spot foto berlatarbelakang keindahan panorama alamnya yang cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.


Pintu Langit Sky View merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa wisata alam dengan menyajikan keindahan panorama alam dengan spot foto yang menarik dan instagramable di Wonosobo. Wisata alam hits di dataran tinggi dieng ini termasuk baru karena baru buka beberapa bulan yang lalu.

Pintu Langit Sky View Wonosobo yang menawarkan keindahan alam lewat berbagai spot foto yang menarik dan instagramablenya. Lokasi yang berada di ketinggian kurang lebih 2000 mdpl ini di apit oleh pegunungan dengan udara sejuk dan dingin di selimuti kabut. Salah satu tempat favorit untuk berburu sunrise di kawasan Dieng.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi dari Pintu Langit Sky View, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Pintu Langit Sky View Desa Tieng Wonosobo

Obyek wisata alam yang hits dan baru ini berlokasi di daerah Sidoarajo, Desa Tieng, Wonosobo yang memiliki keindahan panorama dari atas dataran tinggi Dieng. Pintu Langit Sky View ini memiliki berbagai macam spot spot foto yang menarik dan instagramable yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini wisata alam dengan berbagai spot instagramable yang menarik untuk berburu sunrise.

Berada di kawasan dataran tinggi Dieng yang merupakan salah satu kawasan desa favorit yang cukup di kenal di Indonesia sebagai destinasi wisata di Jawa Tengah. Wisata alam baru ini memiliki berbagai macam spot foto yang sayang untuk di lewatkan. Apalagi tempat ini menjadi salah satu tempat rekomended untuk berburu sunrise.


Tempat ini memiliki suasana sejuk dan udaranya yang dingin di selimuti kabut terutama di pagi dan malam hari. Selian berburu sunrise wisatawan juga bisa menikmati lautan awan yang berada di sekitar Pintu Langit Sky View.

Dan juga kegiatan menarik yang menjadi favorit wisatawan yakni berswafoto di spot spot fotonya. Beragam spot foto yang bisa kalian nikmati di antaranya gardu pandang jembatan kaca, jembatan kayu merah, balon udara, bingkai foto persegi panjang hingga spot foto tulisan Pintu Langit Sky View.

Di sini selain menikmati keindahan sunrise dan juga panorama alam yang di selimuti kabut, juga bisa bersantai sambil menikmati sajian kuliner atau ngopi dimana di kawasan obyek wisata alam ini terdapat tempat untuk sekedar minum kopi atau makan bersama keluarga. Selain tempatnya yang indah dan instagramable buat liburan, Pintu Langit Sky View ini juga terjaga kebersihannya.

Fasilitas Pintu Langit Sky View Desa Tieng Wonosobo

Demi kenyamanan para pengunjung dan wisatawannya, Pintu Langit Sky View ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya.
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Kuliner/ Cafe
  • Spot foto
  • Bangku tempat santai
  • dan lain lain
Harga Tiket Masuk Pintu Langit Sky View Wonosobo

Untuk memasuki kawasan obyek wisata alam baru yang hits Pintu Langit Sky View ini, kalian akan di kenakan harga tiket masuknya. Harga tiket masuknya ini cukup terjangkau dan termasuk wisata murah dengan view yang mewah.
  • Harga Tiket Masuk Rp. 10.000 per orang
Jam Buka Pintu Langit Sky View Wonosobo

Untuk jam bukanya dari Pintu Langit Sky View ini, jam bukanya mulai pukul 4 pagi sampai 7 malam di setiap harinya.
  • Setiap Hari 04.00 - 19.00 WIB
Lokasi Pintu Langit Sky View Wonosobo

Lokasinya ini berada di sebelah Gardu Pandang Tieng, dari kota Wonosobo membutuhkan waktu tempuh 41 menit perjalanan dengan jarak 20,3 Km.

Lokasi Pintu Langit Sky View ini berada di Dusun Sidorejo, Desa Tieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.


Demikian ulasan informasi mengenai Pintu Langit Sky View, wisata alam baru yang hits di Wonosobo. Terimakasih telah mengunjungi artikel Tourismrank ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata untuk berlibur di Wonosobo. 

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain