Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Destinasi Wisata Haluu World Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

  • Alamat:
    Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, tepatnya di Warehouse level 5
  • Jam Buka:
    10:00 - 22:00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp. 100.000,00 - Rp. 120.000,00
Tinggal di tengah sibuknya aktivtas kota seringkali membuat bosan dan ingin sejenak menghindar dari keramaian atau setidaknya bisa refreshing melupakan rutinitas setiap hari. Haluu World Jakarta sekarang ini menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit bagi masyarakat Ibukota untuk di kunjungi pada hari libur bersama keluarga tercinta.


Haluu World Jakarta memang belum lama di buka, namun kenyataannya sudah banyak peminat untuk mengunjungi kawasan ini. Hal itu di sebabkan karena tempat ini menyuguhkan berbagai spot keren yang rekomended di jadikan tempat rekreasi hingga berburu spot foto instagramable.

Sebagian pengunjungnya adalah kalangan milenial yang gemar berselfi untuk eksis di Instagram. Bukan hanya itu saja, selain menyuguhkan tempat kece untuk berselfi, masih ada banyak hal menarik yang mungkin belum kalian tahu. Apa saja itu.?

Silahkan simak sampai selesai dibawah ini.

Wahana Haluu World Jakarta


Wahana utama yang ada disini adalah spot foto kece dan juga instagramable. Beberapa nama spot foto yang ada saat ini yaitu:
  1. Apple Maze
  2. Moulin Rouge
  3. Fish In The Ocean
  4. Bed Of Roses
  5. Dan masih banyak lagi

Lokasi Wahana Haluu World Jakarta

Lokasinya berada di The Werehouse, Plaza Indonesia Level 5, RT.09/RW005, Gondangdia, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350.

Karena keberadaannya di tengah kota besar, rute menuju ke lokasinya juga sangat mudah untuk di lalui. Agar proses menuju ke lokasi menjadi lebih mudah.

Harga Tiket Masuk Haluu World Jakarta

Ketika ingin berkunjung ke kawasan pariwisata ini, setiap pengunjung harus rela membayar tarif masuknya sebesar:
  • Tiket masuk hari biasa: Rp.90.000,00 per orang
  • Tiket masuk hari libur: Rp.110.000,00 per orang
Harga tiket tersebut mimin dapatkan berdasarkan informasi hari ini dan kemungkinan bisa saja mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Jam Buka Wahana Haluu World Jakarta

Tempat wisata ini buka setiap hari, jadi kalian bisa berkunjung kapanpun yang anda mau. Jam operasional lokasi ini yaitu mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain