Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Halaman Bhagawan Bali - Daya Tarik serta Lokasi

  • Alamat:
    Jl. Nusa Dua Jl. Pratama No.70, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Jam Buka:
    09:00 - 18:00 WIB
  • No. Telepon:
    (0361) 776555
Halaman Bhagawan Bali Energi Tarik serta Posisi. Halo sobat sempat dengar tentang destinasi wisata baru yang terdapat di nusa 2 Bali? jika belum kali ini aku wira hendak membahas tentang destinasi wisata halaman begawan Bali. Kawasan wisata nusa 2 tidak cuma populer dengan luxury hotel yang high klas, tepi laut dengan bibir tepi laut yang bersih.

Disamping itu kawasan yang populer dengan pusat kegiatan watersport di Bali. Jika bosan dengan destinasi tepi laut di nusa 2, alam pegunungan serta pedesaan yang terdapat di Bali, kamu dapat berkunjung ke salah satu destinasi wisata kelas dunia ini.


Energi Tarik objek wisata Halaman Bhagawan

Halaman Bhagawan Bali ialah suatu tempat wisata private yang unik dengan perpaduan dari budaya Indonesia yang digabungkan dengan kecanggihan kontemporer.

Destinasi wisata bali selatan, Halaman Bhagawan terletak Jalan. Pratama Nomor. 70, Nusa 2, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Di mari sobat dapat memandang banyak turis dalam negeri ataupun internasional meramaikan tempat ini, tiap harinya baik di hari biasa ataupun hari libur.

Tempat ini betul- betul menawan serta bisa berikan kesan yang beda dari tempat wisata lainya semacam gwk, tepi laut melasti ataupun tari kecak uluwatu. Tidak hanya itu, Halaman Bhagawan yang terletak di Kuta Selatan Badung memiliki energi tarik yang bagus sekali buat didatangi. Betul- betul di sayangkan apabila kamu terdapat di kota Badung tidak berkunjung ke tempat wisata satu ini.

Destinasi wisata Halaman Bhagawan Bali ini betul- betul cocok buat isi kegiatan liburan kamu, apa lagi dikala liburan panjang semacam liburan nasional, ataupun hari liburan yang lain. Kecantikan Objek Wisata Halaman Bhagawan Bali ini sangat baik buat kamu seluruhnya yang terdapat di dekat posisi ataupun dari jauh buat tiba ke posisi ini.

Posisi Halaman Bagawan Bali


Nah sehabis membaca data diatas pastinya hendak bertanya tentang Di mana posisi Halaman Bhagawan Bali? sama semacam yang tertulis di atas posisi terletak di Jalan. Pratama Nomor. 70, Nusa 2, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Tetapi apabila kamu masih bimbang di mana posisi ataupun letak destinasi wisata Halaman Bhagawan ini, aku anjurkan kamu cari dengan google map, lumayan ketikkan nama tujuan yang mau di capai. Semacam Halaman Begawan Nusa 2.

Keunikan Lainnya di Bagawan Bali

Objek Wisata Halaman Bhagawan selaku tempat wisata baru yang butuh kamu kunjungi sebab energi tarik kecantikannya tidak terdapat duanya. Disambut oleh Masyarakat lokal yang ramah tamah pada turis lokal ataupun turis asing. Kota Badung terkenal hendak Objek Wisata pantainya jadi ini ialah wisata yang berbeda.


Jadi kamu dapat menjadikan tempat ini buat moment terindah dengan pinggir tepi laut serta terinpirasi dari budaya Indonesia. Halaman Bhagawan Bali yakni tempat yang unik buat mengadakan event- event. Halaman Bhagawan yakni suatu tempat event indoor serta outdoor yang sangat unik di Bali.

Campuran keserasian yang prima di antara budaya Indonesia serta modernisasi membuat Halaman Bhagawan jadi satu diantara tempat event yang berbeda buat mengadakan bermacam- macam jenis event kamu. Dengan posisi yang unik serta keelokannya, kamu serta tamu kamu lekas bisa nikmati salah satu perihal extraordinary di Bali buat kegiatan perkawinan kamu, kegiatan individu ataupun industri, rapat, konser, atraksi budaya ataupun kegiatan spesial yang lain.


Fasilitas Bagawan Bali

Object Wisata Halaman Bhagawan di Kuta Selatan Badung Bali bisa diucap suatu tamasya halaman yang memiliki sebagian hendak sarana serta layanan semacam berikut:
  • Tempat Parkir kendaraan
  • Rumah Makan
  • Kamar mandi/ MCK
  • Tempat Istirahat
  • Penginapan
  • serta terdapat banyak lainnya
  • Objek Wisata yang Bersebelahan dengan Halaman Bagawan
Bila kamu mau mencampurkan sebagian tempat wisata yang searah dengan halaman bagawan, berikut merupakan catatan tempat wisata yang serah yang dapat kamu seleksi:
  • GWK Bali
  • Tanjung Benoa Bali
  • Waterblow Nusa Dua
  • Tepi laut Pandawa
  • Jimbaran
  • Tepi laut Tegal wangi
  • Opsi Transportasi yang dapat digunakan
Bila kamu mau mendatangi destinasi wisata bali selatan ini, bila di mulai dari lapangan terbang ngurah rai kamu dapat mencapainya dengan sepeda motor, taxi ataupun taxi online yang lain. Pastinya dapat disesuaikan dengan budget kamu.

Sepeda motor ialah metode sangat murah buat menggapai dreamland beach ini. Disamping murah kamu tidak butuh bimbang buat mencari transportasi dikala berakhir berkunjung.

Setelah itu Taxi, Nah bila memakai taxi bisa jadi kamu hendak membayar lebih sebab dikala menunggu mereka hendak senantiasa menghitung bayaran tunggu. Bila kamu tidak mau taxi menunggu kamu, pada dikala berakhir mendatangi halaman bagawan bali ini kamu hendak hadapi kesusahan dalam menciptakan taxi kembali.

Transportasi yang lain merupakan sewa mobil dengan sopir di Bali. Ini aku rasa sangat mudah serta aman. Sobat dapat menyewa dengan patokan waktu separuh hari buat 6 jam ataupun satu hari 10 jam. Jadi kamu leluasa buat memastikan berapa lama kamu mau mengenakan jasa sewa mobil dengan sopir ini.

Umumnya mereka dengan tabah buat menunggu kamu sampai berakhir menikmati atmosfer halaman bagawan nusa 2 bali yang indah ini. Apabila sobat ingin mencari layanan sewa mobil dengan sopir serta BBM murah di Bali dapat mendatangi BaliTripon aja. Layanan bagus dengan harga terjangkau.

Tips Saat Berkunjung di Bagawan Bali

Sebelum berlibur ke objek wisata ini, sebaiknya kamu memperhatikan cuaca terlebih dahulu supaya tidak menggangu waktu liburanmu. Selain itu, kamu juga perlu membawa beberapa barang yang diperlukan, seperti bekal, air minum, kamera dan lain sebagainya agar bisa lebih hemat pengeluaran.

Kamu juga perlu membawa alat-alat kesehatan seperti obat, sabun, tissue basah dan lainnya. Terakhir, siapkan fisik dan kendaraan yang akan digunakan supaya liburanmu berjalan dengan lancar. Pastikan beberapa hari sebelum berlibur hingga hari H, kondisi tubuhmu dalam keadaan sehat.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain