Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kintamani yang Lagi Hits

Bicara tentang tempat yang instagramable di Bali, 5 tempat nongkrong di Kintamani patut anda coba. Selain wisata pantai, Bali juga memiliki tempat-tempat yang mengagumkan dengan pemandangan alaminya.

Salah satunya adalah 5 cafe di kintamani view gunung. Akhir-akhir ini banyak berjamuran cafe lokal yang menyajikan tempat nongkrong untuk kaula muda.

Baik di kota maupun di desa, mereka berlomba-lomba membuat konsep yang menarik untuk mendatangkan pengunjung. Kali ini saya akan merekomendasikan 5 tempat nongkrong di kintamani dengan view gunung Batur, Gunung Abang, Gunung Agung dan Danau.

Desawa ini banyak di temukan poto-poto mengagumkan di sosial media. Mereka akan suka mengunggah poto yang memiliki panorama indah seperti samudra awan yang hanya di temukan di Kintamani.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kintamani yang Lagi Hits

Di bawah ini ada lima kafe hits di Kintamani yang bisa dijadikan tempat nongkrong instagramable di Bali. Yuk kita lihat satu persatu kelebihan dari masing-masing tempat ini

1. Tegukopi Kintamani


Tegukopi sembuah tempat nongkrong di Kintamani yang menawarkan pemandangan gunung batur dari balkony atau area outdoor kafe. Bangunan yang di buat di pinggir jalan kintamani batur yang merupakan dataran tinggi membuat pemandangannya begitu memukau. Panorama alami pedesaan dan perbukitan yang hijau terlihat semakin cantik dengan latar belakang Gunung Batur, Danau Batur dan Gunung Abang dari kejauhan.

Suasana cantik dan menawan dengan samudra awan bisa anda nikmati pada saat matahari terbit atau pagi hari. Salah satu tempat ngopi di kintamani bali yang memberikan spot poto cantik ini ada di tegukopi. Balkoni yang kelihatan mengambang di tebing membuat para pengunjung terkagum-kagum. Anda bisa bersandar di balkon, atau bersantai di kursi sambil menikmati secangki kopi panas.

Lokasi Tegukopi ini terletak di Jalan Raya Penelokan, Batur Tengah, Kintamani, Bangli. Berbagai menu lokal bisa anda dapatkan dari pukul 07.00 wita sampai 19.00 wita. Berbagai menu lokal dari Kopi seperti long black, flat white, dan sajian signature macam Es Kopi Tegu. Sedangkan Es Kopi Beerm dan Es Kopi Madu bisa jadi pilihan.

Selain minuman hangat ada juga minuman segar lain dengan harga terjangkau. Seperti squash, jus, bir, milkshake, hingga artisan tea macam Minty Breeze dan Temple of Rose.

Bila anda mau makan siang di tempat nongkrong di Kintamani, tersedia berbagai menu sarapan macam burrito, aneka sandwich dan burger, pasta dan pizza. Menu utama seperti chicken parmigiana, rice bowl, menu lokal macam mujair nyat-nyat, hingga dessert macam lava cake dan churros.

2. AKASA Kintamani Coffee


Tempat Ngopi di Kintamani ini masih searah dengan tegukopi, yang terletak di Jalan Raya Penelokan No 777, Batur Tengah, Kintamani, Bangli, Bali 80652. Keunikan tempat nongkrong ini adalah tempat ngopi yang memiliki pembatas balkon dari kaca. Yang menghadap langsung ke gunung batur yang megah.

Di tempat ini juga bisa mendapatkan momen samudera awan alias kabut yang samar-samar menghiasi Gunung Batur di pagi harinya. Para pengunjung dibuat terkesan dengan patung sayap malaikat yang bisa dijadikan tempat berpoto dengan latar belakang puncak gunung Batur.

Disain meja dengan kursi santai Instagramable yang ditempatkan di tebing desainnya juga tak kalah cantik dengan areal yang cukup luas

Seperti halnya tempat nongkrong di kintamani lainnya, tempat ini menyediakan berbagai jenis hidangan kopi. Seperti manual brew, affogato, dan cappuccino. Semua bahan baku di ambil dari produk lokal kintamani. Namun, tidak semua orang suka kopi, jadi anda bisa mencoba minuman teh, green tea, hingga beer.

Cafe di kintamani view gunung ini buka dari pukul 08.00 wita – 19.00 wita. Dengan uang 30.000 anda bisa menikati menu makanan yang tersedia seperti burger, french fries, sandwich, pizza, dan aneka dessert.

3. Montana Del Cafe


Ini merupakan tempat nongkrong lainnya di Kintamani dengan view Gunung Batur. Desainnya balkoni yang menjulang ke tebing berhadapan langsung dengan puncak gunung.

Bangunan dengan dinding kaca tembus pandang yang langsung mengarah ke panorama gunung dan danau Batur. Memiliki balkoni yang di kelilingi rerumputan estetik semakin menambah keindahan kafe ini.

Keindahan tempat nongkrong ini berada di luar rauangan maupun di dalam ruangan. Karena dinding dibuat dari kaca yang besar, sehingga cahaya alami masuk ke area indoor kafe. Kedua areal ini memberi kesan cafe diatas awan kintamani yang cantik.

Dengan perpaduan payun-payung besar sepanjang balkoni membuat tempat ini sangat instagramable. Suasana pagi dengan sinar matahari terbit bisa anda nikmati dari pukul 07.00 wita. Cafe cafe di kintamani view gunung ini di buka sampai pukul 19.00 wita.

Dengan uang sebesar 25.000 anda sudah bisa menikmati menu utama cafe ini seperti manual brew, latte, dan yang spesial adalah Montana Coffee.

Montana del Café ini terletak di Jalan Penelokan No. 889, Batur Selatan, Kintamani, Bangli. Yang hanya menyediakan menu sarapan. Seperti avocado on toast, eggs benedict, baked eggs, croissant.

4. Kintamani Eco Bike Coffee


Kintamani Eco Bike Coffee merupakan cafe di kintamani view gunung yang terletak di Jalan Raya Penelokan, Batur Selatan, Kintamani, Bangli.

Cafe ini didesain tidak sekedar tempat nongkrong, tetapi pengunjung bisa melihat kebun kopi yang di buka dari pukul 06.00 – 19.00 WITA. Konsep farm to cup yang diterapkan bisa sekaligus sebagai tempat belajar tentang proses kopi Kintamani yang diolah sendiri.

Panorama 3 gungung bisa dinikmati dari kafe ini. Yakni Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung. Minuman hangat yang disediakan disini berupa latte, flat white, manual brew semacam V60, kopi tubruk, dalgona sweeti marie. Milkshake, dan aneka teh juga tersedia dengan kisaran mulai dari Rp 20.000 – Rp 45.000.

Aneka makanan yang disajikan juga beragam, diantaranya; ayam sambal matah yang jadi signature dish mereka. Spaghetti, beef gyudon, teriyaki rice bowl, sandwich, bagel, hingga dessert. Bread vanilla pudding dan choco milo crepes yang harganya mulai dari Rp 30.000 – Rp 65.000.

5. Kava Kintamani


Kafe yang satu ini dibuka dari pukul 10.00 wita sampai 18.00 wita, dengan mengusung konsep local cafe. Tempat nongkrong ini menyajikan enyajikan menu makanan dan minuman lokal Kintamani dan khas Indonesia.

Berbagai jenis makanan seperti gurami dan mujair nyat-nyat, mie tek-tek, nasi tuna pedas, atau ayam sambal matah disajikan. Sementara minumannya ada aneka kopi seperti cappuccino, latte, hingga non-coffee macam bandrek, kunyit asam, teh herbal, dan lain-lain. Jika cuaca sedang cerah, pengunjung juga bisa melihat tambahan view berupa Gunung Abang dan Gunung Agung di kejauhan.

Tempat Nongkrong Baru di Kintamani yang hits

Selain ke lima tempat nongkrong hits di kintamani, ada beberapa tempat baru yang tidak kalah keren dan cantiknya bila di bandingkan dengan lima tempat nongkrong di atas. Yuk lihat apa aja tempat nongkrong baru itu ?

El Lago Kintamani Bali


Selain tempat nongkrong di atas ada juga tempat nongkrong baru yang bisa ada coba yaitu El Lago Kintamani Bali. Cafe di atas awan yang pertama menawarkan menu Japanese food. Untuk makananya ada tidak usah ragu, walaupun lokasi El Lago ini ada di ketinggian 1,500 mdpl, namun seafood yang ada di sushi mereka masih fresh dan segar.

Konsep bangunan tempat ngopi di kintamani ini hampir sama dengan montana cafe. Dinding yang dibuat dengan kaca tembus pandang. Sobat traveler langsung bisa melihat panorama gunung dan danau yang berkilauan. Disamping itu saat cuaca bersahabat sobat juga bisa melihat samudra awan yang sangat memukau.

Untuk Anda yang suka dengan berpose dengan photo menarik tentunya tempat ini bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda pilih. Karena tiap pojok tempat ini memiliki keistimewaan yang mengagumkan.

Lokasinya berdekatan dengan montana del cafe, namun menu yang ditawarkan berbeda. Untuk makanan yang ditawarkan disini kisaran 45.000 hingga 105.000 tergantung jenis makanan yang anda pilih. Sangat terjangkau dengan panorama yang mahal.

Sedangkan jam buka tempat ini mulai pukul 7.30 am hingga 19.00 wita. Lokasinya berada di jalan utama kintamani-singaraja tepatnya sebelah barat montana cafe.

La Vista Coffee Kintamani Bali


Selanjutnya adalah La Vista Coffee Kintamani Bali sebagai tempat nongkrong yang lagi hits yang berada di ketinggian kawasan Gunung Batur. Dari tempat nongkrong satu ini anda juga bisa menikmati suasana indah sambil Ngopi di Negeri Atas Awan

Bila cuaca sedang bersahabat, samudra awan juga bisa anda lihat dari cafe ini, selain panorama gunung batur dan danau batur yang kelihatan berkilauan dari kejauhan.

Konsep bangunan La Vista Coffee Bali yang menghadap ke gunung Batur dan Danau Batur, membuat rasa tentram dan sejuk. Tempat nongkrong hits di Kintamani ini memang sangat pas untuk menikmati sunrise saat pagi hari.

Selain itu, Tempatnya yang nyaman juga memiliki mempunyai design yang cantik memanjakan mata para pengunjung tentunya. Saat masuk kafe instagramable di Kintamani ini, kita akan di sambut dengan bangunan yang mempunyai rancangan interior yang cantik.

Sedangkan menu yang di tawarkan di La Vista Coffee & Roastery adalah kopi dengan produk lokal yang berasal dari kawasan kintamani. Mereka buat dalam berbagai macam varian yang cantik dan enak tentunya. Dengan harga 25.000 sampai 35.000

Disamping menu kopi, tempat nongkrong satu ini juga menyediakan makanan seperti pitzza, garlic bread, burger, salad, mie, onion rings dan banyak lagi. Mereka memasang harga untuk makanan dari Rp 45.000 hingga 99.000.

Ritatkala Cafe Kintamani Bali


Selajutnya adalah Ritatkala Cafe Kintamani Bali, tempat baru ini mempunyai keunikan yang menakjubkan di setiap sudut cafenya. Disamping itu pengelolanya sengaja membuat konsep bangunan yang instagrammable. Unik dan Menakjubkan.

Pemandangan yang diberi sangat manakjubkan yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan restoran atas awan Kintamani, Bali. Konsep lokasi yang super cozy dengan panorama Gunung Batur. Penjadi pilihan tepat untuk memandang kecantikan alam pegunungan yang mengagumkan yang dapat dilihat dari semua sudut Cafe ini.

Tidak itu saja makanan yang ada di cafe sangat lezat dengan berbagai jenis menu yang dihidangkan, siap mendampingi sobat travel saat santai sama keluarga, rekan dan pasangan Anda.

Berada di deretan paling ujung utara jalan utama kintamani singaraja menyajikan berbagai menu khas indonesia dengan harga kisaran 35.000 hingga 65.000 per porsi. Sangat murah bukan? Sedangkan menu untuk ngopi pagi juga beragam yang di bandrol dari kisaran 15.000 hingga 35.000 per cangkirnya.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain