Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

23 Destinasi Lokawisata Kolam Renang dan Pemandian Terbaik di Gresik

23 Kolam renang , waterboom, waterpark, dan tempat wisata pemandian rekreasi air terbaik di Gresik diantaranya adalah Kolam Renang Tirta Gresik, Kolam Renang Petrokimia Gresik, Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB, Kolam Renang SURYA Water Boom dan lainnya

Saat ini kolam renang dan tempat pemandian lain seperti waterboom, waterpark, pemandian air panas, pemandian alam, pemandian air terjun kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga masyarakat kabupaten Gresik. Hal itu selain sebagai tempat rekreasi atau wisata, berenang juga merupakan salah satu olahraga yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh khususnya pada otot dan jantung. Untuk remaja yang sedang di usia pertumbuhan juga bisa membantu pertumbuhan tinggi badan lebih cepat.

Harga tiket masuk HTM kolam renang di Gresik cukup terjangkau bahkan tergolong murah. Cukup menyiapkan uang 5.000 sampai 10.000 rupiah saja kamu sudah bisa masuk ke kolam renang dan berenang sepuasnya. Kolam renang di Gresik biasanya sudah buka pukul 7 pagi hingga jam 6 sore hari

Kolam renang, waterboom, waterpark dan pemandian alam di Gresik di dominasi kolam renang outdoor atau diluar ruangan dibanding kolam renang indoor. Keamanan dan kenyamanan kolam renang juga menjadi pertimbangan kolam renang yang memiliki kolam renang anak tentu akan sangat diminati pengunjung yang sudah memiliki anak. Kebersihan dan fasilitas kolam renang yang lengkap akan membuat kolam renang semakin diminati. Berikut ini merupakan daftar kolam renang, waterboom, waterpark dan tempat pemandian terbaik di Gresik.

1. Dynasty Water Park


  • Alamat:
    Jl. Rantau I No.27-29, Wonorejo, Yosowilangun, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151
  • Jam Buka:
    09.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    (031) 99102308
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000 - Rp 40.000
Dynasty Water Park menjadi salah satu tempat wisata rekreasi air paling di rekomendasikan di Gresik. Dynasty Water Park ini sudah mendapat banyak ulasan positif dari para pengunjung. Ada banyak wahana bermain dan fasilitas yang sangat lengkap, sehingga kamu akan nyaman dan bahagia berkunjung kesini.

Tempat nya bersih. indah dan terawat. Airnya jernih dan segar, ada kolam arus, kolam renang dengan berbagai kedalaman ada kolam renang untuk anak-anak, kolam renang untuk dewasa, seluncuran. Fasilitas pendukung seperti sewa ban, loker penyimpan barang, kantin, kamar mandi, ruang bilas, tempat parkir juga ada.

Harga tiket masuk HTM Dynasty Water Park hari biasa 25.000 dan akhir pekan 40.000 rupiah per orang. Tarif harga tiket biaya masuk Dynasty Water Park tergolong murah dan sangat sesuai dengan banyaknya wahana dan fasilitas. Sangat cocok buat liburan keluarga, liburan anak sekolah karena harga murah gak bikin kantong bolong.

2. Kolam Renang Tirta


  • Alamat:
    Jl. R.A. Kartini Gg. I No.Kel, Injen Barat, Tlogopatut, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122
  • Jam Buka:
    07.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    (031) 3972918
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000 - Rp 30.000
Kolam Renang Tirta Gresik memiliki kolam renang dengan lingkungan yang bersih dan tertata rapi. Air kolam renangnya juga jernih dan bersih serta tidak terlalu banyak mengandung kaporit. Sangat cocok dijadikan tempat berlatih berenang untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Fasilitas pendukung Kolam Renang Tirta Gresik juga cukup memadai, ada kamar mandi, kamar bilas, toilet, penyewaan baju renang, pelampung, gazebo atau tempat duduk berteduh, parkiran luas untuk sepeda motor dan mobil, serta kantin atau warung yang menjual makanan dan minuman enak dan murah. Harga tiket masuk HTM Kolam Renang Tirta Gresik hari biasa atau weekdays 25.000 rupiah per orang dan akhir pekan hari libur atau weekend 30.000 rupiah per orang. Khusus anak dibawah 85 cm gratis tanpa perlu tiket masuk. Tarif harga tiket biaya masuk Kolam Renang Tirta Gresik tergolong sangat terjangkau.

3. Kolam Renang Petrokimia


  • Alamat:
    Sukodono, Lumpur, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61118
  • Jam Buka:
    06.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    (031) 3981811
  • Harga Tiket:
    Rp 5.000
Kolam Renang Petrokimia Gresik merupakan kolam renang yang diperuntukkan untuk karyawan dan keluarga besar Petrokimia, sehingga kolam renang ini tidak dibuka untuk umum. Kondisi Kolam Renang Petrokimia Gresik sangat luas, terawat dan air kolamnya selalu jernih.

Kolam Renang Petrokimia Gresik memiliki tingkat kedalaman yang bervariatif sehingga sangat cocok dijadikan tempat berenang untuk segala usia. Kolam Renang Petrokimia Gresik banyak juga dimanfaatkan untuk calon dan atlet renang untuk jadi tempat berlatih, terkhusus atlet renang wilayah gresik jawa timur yang dibawah asuhan Petrokimia.

Fasilitas kolam renangnya tergolong sangat lengkap, ada yakuzi, tempat parkir luas, gym, sauna, tempat kursus renang. Harga tiket masuk HTM Kolam Renang Petrokimia Gresik 5.000 rupiah per orang.

4. Bukit Awan Water Park


  • Alamat:
    Jl. Qomaruddin No.26, Setingi, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 20.000
Bukit awan waterpark gresik merupakan salah satu tempat wisata rekreasi air waterpark dengan kolam renang dan wahana bermain yang sudah cukup lama berdiri di Gresik. Tempatnya cukup luas sehingga menjadikan Bukit awan waterpark menjadi salah satu tujuan favorit warga Gresik untuk berwisata rekreasi air. Air kolam-nya bersih dan jernih.

Fasilitas pendukung Bukit awan waterpark cukup memadai, ada kamar mandi, kamar bilas, toilet, kantin, parkiran dan faslitas tambahan lainnya. Karena sudah tergolong tua memang bukit awan waterpark gresik butuh perawatan ulang dan upgrade fasilitas agar lebih memanjakan pengunjung. Harga tiket masuk (HTM) bukit awan waterpark gresik 20.000 per orang. Cocok menjadi alternatif liburan bareng anak-anak.

5. Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB


  • Alamat:
    Jl. R.A. Kartini No.148, Injen Barat, Tlogobendung, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122
  • Jam Buka:
    07.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000 - Rp 30.000
Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB atau biasa juga disebut kolam renang tiara & fitnes merupakan salah satu kolam renang dengan gym terbaik di Gresik. Tempat nya bersih, nyaman, asri dan terawat. Air kolam renangnya bersih dan segar. Memiliki 2 kolam renang yang berbeda, 1 kolam renang dewasa ukuran olympic dan satu kolam renang anak.

Fasilitas pendukung Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari kamar mandi, tempat parkir luas, kamar bilas, toilet, dan lainnya. Cocok banget untuk dijadikan tempat belajar berenang, maupun untuk yang sudah mahir berenang.

Untuk harga tiket masuk HTM Kolam Renang & Fitness Centre TIARA CLUB ada 2 pilihan, bisa mendaftar member dengan biaya 250 rb rupiah per bulan, atau bisa dengan tiket harian, Senin sampai Jumat atau weekday 25.000 per orang, untuk sabtu minggu atau weekend 30.000 per orang. Dengan biaya segitu kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas gym dan kolam renang sepuasnya.

6. Cheryl Water Byurr


  • Alamat:
    Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.686, Klangonan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    0813-3352-3842
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000
Kolam renang Cheryl Water Byurr memiliki nuansa seperti kolam renang rumah pribadi. Salah satu kolam renang indoor atau didalam ruangan terbaik di Kabupaten Gresik. Kolam renang ini tergolong ramah untuk muslimah dan anak-anak. Air nya bersih dan sejuk, fasilitas pendukungnya juga bagus. Harga tiket masuk HTM 25.000 per orang, tarif harga tiket biaya masuk Kolam renang Cheryl Water Byurr tergolong sangat sesuai.

7. Kolam Renang SURYA Waterboom


  • Alamat:
    Jalan Raya Putat Lor Gang SDN 1 Prambon, RT.07/RW.03, Boboh, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    0812-1097-7861
  • Harga Tiket:
    Rp 40.000
Kolam Renang SURYA Water Boom merupakan salah satu destinasi wisata wahana rekreasi air terbaik di Kabupaten Gresik. Kolam Renang SURYA Water Boom memiliki 4 kolam renang yang berbeda dengan ukuran dan kedalaman yang bervariasi, 2 kolam renang anak dan 2 kolam renang dewasa yang luas. Areal kolam renang adem karena dikelilingin oleh pepohonan rindang.

Air kolam renang-nya bersih dan jernih, setiap masing-masing kolam memiliki wahana seluncuran dan bak atau ember tumpah. Fasilitas pendukung kolam renang surya waterboom sangat lengkap mulai sewa pelampung, tempat parkir luas, kantin, toilet, kamar bilas, kamar mandi, parkiran luas untuk sepeda motor dan mobil, bioskop dan spot untuk foto yang instagramable untuk sosiak media kamu.

Harga tiket masuk HTM Kolam Renang SURYA Water Boom 40.000 rupiah per orang, tarif harga tiket masuknya tergolong ramah dikantong. Bisa booking tempat untuk berbagai acara, dan bisa membeli voucher. Dan yang terpenting boleh membawa makanan dan minuman dari luar.

8. Kolam Renang Malindo


  • Alamat:
    Jl. Raya Lowayu, RT.29/RW.08, Lowayu, Dukun Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Senin-Jumat: Rp 10.000
    Sabtu-Minggu: Rp 15.000
Malindo Swimming Pool atau biasa disebut juga Kolam Renang Melindo merupakan kolam renang yang area-nya cukup luas. Kolam renangnya asri dan sejuk, airnya bersih, aman dan nyaman untuk dijadikan pilihan tempat berenang.

Kolam Renang Malindo memiliki beberapa kolam renang yang berbeda, ada kolam renang untuk anak-anak dan ada kolam renang untuk dewasa. Disediakan khusus tempat zona anak seperti istana balon, bebek air, bombom car dan lainnya. Selain itu ada juga wahana mandi busa, ember tumpah dan seluncuran yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengunjung dewasa maupun anak.

Petugas kebersihan selalu standby keliling melakukan pembersihan. Ditambah fasilitas pendukung Malindo Swimming Pool juga cukup lengkap, toilet, kamar bilas, kantin, parkiran kendaraan, sewa pelampung, gazebo

Harga tiket masuk HTM Malindo Swimming Pool 10.000 rupiah per orang, tergolong sangat murah dan terjangkau. Cocok banget dijadikan tempat liburan bersama, anak, teman dan keluarga.

9. Wisata Bajak Laut Masangan


  • Alamat:
    Area Sawah/Kebun, Masangan, Bungah, Gresik Regency, East Java 61152
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    0815-1534-4355
  • Harga Tiket:
    Rp 15.000 - Rp 20.000
Wisata bajak laut masangan merupakan salah satu tempat wisata rekreasi air terbaik yang ada di Gresik. Memiliki Waterboom dan banyak pilihan ukuran kolam renang, ada kolam renang untuk anak-anak, kolam untuk remaja, dan kolam yang luas dan cukup lebar untuk orang dewasa. Air kolam renangnya bersih dan jernih ditambah lingkungan sekitar kolam renang juga sangat terawat dengan baik dan terjaga kebersihannya

Harga tiket masuk wisata bajak laut masangan hari biasa senin sampai sabtu 15.000 rupiah per orang dan untuk akhir pekan atau sabtu minggu 20.000 rupiah per orang. Tarif harga tiket biaya masuk Wisata bajak laut masangan tergolong sangat murah meriah sehingga cocok untuk dijadikan tempat berlibur akhir pekan dan hari libur bersama keluarga dan anak. Jika ingin membeli tiket terusan, harganya Rp 25.000,00 untuk hari Senin - Jumat, Sedangkan tiket terusan pada hari Sabtu - Minggu serta hari libur nasional Rp 35.000,00

Fasilitas pendukung Wisata bajak laut masangan juga cukup memadai, loker, toilet yang bersih, rang bilas, kantin atau cafe yang menjual makanan dan minuman ditambah spot foto yang instagramable. Wisata Bajak Laut adalah wahana kolam renang yang terintegrasi dengan Museum 3 Zaman.

10. Blumbang Tenaru Swimming Pool


  • Alamat:
    Dusun Kelampok, Tenaru, Driyorejo, Gresik Regency, East Java 61177
  • Jam Buka:
    09.00 - 16.00 WIB
  • Telepon:
    +6281330233360
  • Harga Tiket:
    Rp 10.000
Kolam renang Blumbang Tenaru atau biasa juga disebut Blumbang Tenaru Swimming Pool merupakan salah satu kolam renang terbaik di kecamatan Driyorejo, Gresik. Lokasi kolam renangnya mudah ditemukan. Memiliki 3 kolam renang yang berbeda ada kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk remaja dan dewasa.

Kolam renangnya bersih dan sejuk ada juga wahana mandi busa. Fasilitas pendukungnya cukup lengkap mulai dari toilet, kamar bilas, ruang ganti, kantin yang menjual makanan dan minuman murah dan enak, parkiran luas dan lainnya. Harga tiket masuk Kolam renang Blumbang Tenaru 10.000 rupiah per orang. Sangat cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan anak-anak. Oh ia Kolam renang Blumbang Tenaru juga membuka kursus les renang loh.

11. Kolam Renang Cluster Shanaya


  • Alamat:
    Area Sawah/Kebun, Mojotengah, Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Gratis
Kolam Renang Cluster Shanaya merupakan fasilitas Perumahan Cluster Shanaya Gresik.

12. Swimming pool De Naila


  • Alamat:
    Area Sawah/Kebun, Gempolkurung, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
  • Tiket Masuk:
    Rp 15.000
  • Jam Buka:
    08.00 - 18.00 WIB
Kolam Renang De Naila atau Swimming pool De Naila merupakan fasilitas yang berada di komplek perumahan De Naila Residence. Kolam renang ini memiliki cukup banyak wahana seperti seluncuran dan ember tumpah.

Fasilitas Swimming pool De Naila juga sangat lengkap mulai dari tempat duduk lesehan/gazebo, kafe yang menjual makanan dan minuman, parkiran luas untuk kendaraan roda dua dan mobil. Harga tiket masuk HTM Swimming pool De Naila atau kolam renang De Naila hari biasa 15.000 rupiah dan sabtu minggu 25.000 rupiah per-orangnya.

13. Kolam Renang Tito'S


  • Alamat:
    Jl. Raya Kalimaya No.12, Paras, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177
  • Jam Buka:
    07.00 - 17.00 WIB
  • Tiket Masuk:
    Rp 15.000
  • Telepon:
    (031) 7592105
Kolam Renang Tito'S memiliki 2 kolam renang yang berbeda, 1 kolam dangkal dan 1 lagi kolam renang yang cukup dalam. Kolam Renang Tito'S tergolong cukup lumayan untuk kolam renang bermain anak.  Banyak dijadikan tempat belajar renang pembibitan untuk calon atlet renang, karena tersedia juga les private renang dari usia dini. Harga Tiket Masuk HTM Kolam Renang Tito'S 15.000 per orang.

14. Wisata Anak Pintar Water Park


  • Alamat:
    Sentra Bisnis Driyorejo, Jl. Granit Nila Jl. Raya Batu Mulia No.12D, Paras, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177
  • Jam Buka:
    09.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    (031) 7591102
  • Harga Tiket:
    Rp 15.000
Wisata Anak Pintar Water Park Gresik menjadi salah satu tujuan wisata rekreasi air yang sangat rekomended. Wahana seluncuran atau perosotanya banyak, tong tumpah juga ada. Air kolam renangnya bersih dan sejuk. Memiliki kolam renang dengan kedalaman yang beragam, ada kolam renang dangkal untuk anak-anak dan ada kolam renang untuk remaja dan dewasa.

Harga tiket masuk HTM Wisata Anak Pintar Water Park 15.000 rupiah per orang. Sangat cocok dijadikan tempat berlibur sembari berolahraga bersama keluarga, anak dan pasangan. Fasilitas pendukungnya juga cukup memadai, parkiran luas, WiFi gratis food court/kantin.

15. Kolam Renang Dita


  • Alamat:
    Griya Kencana 2, blok G 1, No 34. masuk perumahan Golden Berry, Balongdinding, Sidowungu, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    0851-0014-9172
  • Harga Tiket:
    Rp 10.000
Kolam Renang Dita merupakan salah satu kolam renang indoor yang ada di Gresik. Tempat nya enak dan sejuk Harga tiket masuk HTM 10.000 rupiah per orang dan bisa berenang sepuasnya. Fasilitas pendukung Kolam Renang Dita juga cukup lengkap, toilet, kamar bilas, kantin dan parkiran. Rekomended untuk tempat membahagiakan anak di Meganti Gresik

16. Waterboom SAMBIPONDOK


  • Alamat:
    Sambipondok, Bolo, Kec. Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61153
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 8.000
Waterboom sambipondok atau Kolam Renang sambipondok merupakan salah satu kolam renang atau waterboom terbaik untuk dikunjungi bersama anak-anak, ada banyak wahana bermain anak. Kolam renang air-nya bersih dan jernih, lingkungan waterboomnya terawat.

Fasilitasnya lengkap, mulai dari parkiran yang luas, kamar mandi banyak dan bersih, kantin yang menjual makanan dan minuman enak. Harga tiket masuk HTM nya murah meriah, ruang tunggu luas, ada sewa pelampung

17. Kolam Renang Kids


  • Alamat:
    Pongangan Rejo, Pongangan, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka:
    08.00 - 21.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 5.000
Kolam renang kids Gresik sangat bagus dijadikan tempat membahagian anak-anak. Kolam renangnya yang aman, asri, air kolam-nya bersih dan jernih serta harga tiket masuk HTM nya hanya 5.000 rupiah per orang. Gratis masuk untuk orangtua yang menemani anak. Tersedia kantin dan kafe yang menjual makanan dan minuman enak, dan yang paling penting fasilitas pendukungnya juga lengkap seperti kamar mandi dan tempat parkir.

18. Kolam Banyu Gentong Setigi


  • Alamat:
    Slolok, Sekapuk, Kec. Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61154
  • Jam Buka:
    07.00 - 18.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 5.000
Kolam Banyu Gentong Setigi merupakan tempat kolam anak sederhana tapi sangat bisa membuat anak-anak senang sayang tiketnya beda dengan tiket wisata setigi, kita kalau mau renang disini dikenakan beaya lagi 5.000 rupiah per anak.

19. Kolam Renang Desi Drs


  • Alamat:
    Jl. Raya Kepatihan No.134, Kepatihan, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 60147
  • Jam Buka:
    07.30 - 16.00 WIB
  • Telepon:
    0822-3232-7170
Kolam Renang Desi Drs memiliki 3 kolam renang yang berbeda ukuran dan luas, harga tiket HTM nya sangat murah.

20. Kolam Renang Cluster Casablanca


  • Alamat:
    Wonoayucerep, Mojotengah, Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
Kolam Renang Cluster Cassablanca adalah sebuah kolam renang atau lokasi berenang yang berlokasi di Wonoayucerep, Mojotengah, Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

21. Telaga Pegat (Telaga Mbah Kanjeng Sunan Giri)


  • Alamat:
    Jl. Dewi Sekardadu No.1, Sudomukti, Sidomukti, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61124
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Gratis
Telaga Pegat (telaga Mbah Kanjeng Sunan Giri) adalah sebuah kolam renang atau lokasi berenang yang berlokasi di Sudomukti, Sidomukti, Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pengunjung pada umumnya adalah masyarakat sekitar, dengan tujuan mencari ikan dengan memancing atau mandi saat menjelang sore. Tempat parkir tidak tersedia, karena belum dikelola sebagai tempat wisata. Menuju tempat ini sangat mudah karena lokasi berada di satu tujuan menuju makam Sunan Giri. Dikelilingi pagar tembok, dari sebelah barat dan selatan telaga ada pintu masuk tanpa tiket dgn tangga dari semen untuk turun ke air.

22. Kolam Pemandian Telaga Tumpang


  • Alamat:
    Pedukuhan, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Gratis
Telaga Tumpang adalah sebuah kolam renang atau lokasi berenang yang berlokasi di Pedukuhan, Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

23. Telaga Ngipik


  • Alamat:
    Jarang Kuwung, Desa Ngipik, Kabupaten Gresik
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Gratis
Wisata Telaga Ngipik Gresik adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kawasan Industri Gresik atau sekitar 1,5 Km ke arah barat Alun-alun Kota Gresik, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Telaga Ngipik Gresik adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Telaga Ngipik Gresik memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Gresik tidak mengunjungi wisata Telaga Ngipik Gresik yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain