Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegaran Lokawisata Air Ocean Kid Gresik

  • Alamat:
    Jln Raya Sekargadung-Sidomulyo, Sani Worejo, Babaksari, Dukun, Gresik
  • Jam Buka:
    08.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp 15.000
Saking menariknya kolam renang ocean gresik, menyebabkan ketika liburan telah tiba tiket masuknya banyak dicari oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Hal itu wajar dikarenakan di sana nantinya para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana permainan air yang sangat mengasyikkan.


Bukan hanya itu saja namun lokasi dari objek wisata ini juga strategis, sehingga untuk mengunjunginya sangatlah mudah yakin bisa didatangi cukup menggunakan kendaraan pribadi saja. Lalu di mana alamat lengkap dari kolam renang ocean itu?.

Lokasi dari Kolam Renang Ocean Gresik

Kolam renang Ocean Gresik merupakan salah satu tempat rekreasi terbaik di provinsi Jawa Timur yang masih tergolong baru diresmikan pada tanggal 27 September 2021 oleh Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.pd . Meskipun belum lama berdiri namun objek wisata itu tidak pernah sepi oleh para pengunjung. Bahkan banyak juga pengunjungnya yang berasal dari luar daerah.

Biasanya tujuan wisatawan dari luar daerah itu mendatangi kolam renang Ocean di Gresik tersebut untuk berekreasi bersama dengan buah hati tercinta. Selain berekreasi, tidak sedikit juga tujuan wisatawan dari luar daerah itu mendatangi kolam renang ini  untuk menghilangkan penat akibat pekerjaan yang menumpuk.

Untuk lokasinya sendiri kolam renang itu berada di Jln Raya Sekargadung-Sidomulyo, Sani Worejo, Babaksari, Dukun, Gresik, Provinsi Jawa Timur.  Sedangkan untuk jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Tiket Ocean Kid Gresik

Jika dibandingkan dengan objek wisata air pada umumnya. Untuk harga tiket masuk ke kolam renang Ocean itu dibanderol sangatlah terjangkau. Bahkan harga tiket masuk untuk dua orang dewasa tidak mencapai ratusan ribu. Adapun informasi lengkap mengenai harga tiket masuk dan tarif kendaraan ke kolam renang Ocean Gresik itu seperti berikut ini.
  • WediomboHarga tiket masuk kolam renang Ocean untuk orang dewasa dibandrol sebesar Rp 15.000.
  • WediomboHarga tiket masuk kolam renang Ocean untuk anak-anak dibandrol sebesar Rp 15.000.
  • WediomboTarif parkir kendaraan roda dua dibandrol sebesar Rp 2.000
  • WediomboTarif parkir kendaraan roda empat di bandrol sebesar Rp 5.000.
  • WediomboTarif parkir angkutan umum yang membawa wisatawan  adalah gratis.
Dengan membayar tiket masuk sebesar itu, nantinya para wisatawan sudah bisa menikmati semua wahana permainan yang ada di kolam renang tersebut. Adapun beberapa wahana permainan yang bisa kamu coba ketika berada di kolam renang Ocean seperti berikut ini.
  • WediomboMandi bola untuk anak-anak.
  • WediomboRumah balon.
  • WediomboPermainan odong-odong.
  • WediomboSeluncuran.
Fasilitas yang Ada di Kolam Renang Ocean


Sebelum melanjutkan pembahasan mengenai fasilitas apa saja yang ada di kolam renang Ocean , perlu diketahui bahwa salah satu tempat rekreasi terbaik di Jawa timur itu saat ini sudah mendapatkan izin dari Dinas Pariwisata Kabupaten Gresik dan setiap bulan telah menyetorkan retribusi sebesar 500 ribu.


Bukan hanya itu saja namun kolam renang Ocean itu juga rutin memberikan kontribusi bantuan ke desa  Sambogunung. Adapun beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola seperti berikut ini.

1. Mini Market

Kolam renang Ocean ini sangatlah menarik untuk dikunjungi ketika liburan telah tiba. Pasalnya objek wisata itu sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat belanja berupa minimarket. Diketahui minimarket itu menjual berbagai macam kebutuhan dan barang-barang Impor yang bisa dijadikan buah tangan untuk keluarga di rumah.

Dimana barang-barang impor yang dijual di minimarket itu berasal dari negara Malaysia. Hal itu bisa terjadi dikarenakan pemilik objek wisata ini juga memiliki rekan bisnis di negara Malaysia. Untuk lokasinya sendiri minimarket ini berada di depan dari objek wisata tersebut.

2. Gazebo

Bukan hanya minimarket saja, namun  pihak pengelola kolam renang Ocean Gresik itu juga menyediakan fasilitas berupa gazebo untuk para pengunjungnya. Biasanya gazebo itu dimanfaatkan oleh para pengunjung sebagai tempat beristirahat setelah lelah  berenang. Selain itu tidak sedikit juga orang yang menjadikan gazebo tersebut sebagai tempat berkumpul bersama dengan keluarga.

3. Mushola

Ketika kamu mengunjungi kolam renang Ocean Gresik ini tidak perlu khawatir untuk mencari tempat beribadah. Sebab pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas berupa mushola yang sudah dilengkapi dengan tempat wudhu. Dengan begitu akan mempermudah para wisatawan yang beragama Islam dalam menjalankan kewajibannya. Untuk kondisi mushola sendiri juga sangatlah bersih sehingga bisa membuat ibadah sholat terasa lebih khusyuk.

4. Toilet

Fasilitas berikutnya yang sudah disediakan oleh pihak pengelola kolam renang Ocean Gresik yaitu toilet. Selain digunakan sebagai tempat untuk ganti baju , fasilitas toilet di kolam renang Ocean itu juga bisa dimanfaatkan untuk tempat buang air besar dan kecil dikarenakan sudah dilengkapi dengan kloset.

5. Playground

Objek wisata air yang ada di kota Gresik ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan buah hati tercinta. Hal itu dikarenakan tempat rekreasi tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa playground untuk anak-anak. Di playground itulah nantinya anak-anak bisa bermain ayunan dan  perosotan sepuasnya sembari menunggu saudara yang sedang berenang di kolam.

Selain itu di sekitar playground juga terdapat hiasan menarik berupa rerumputan hijau yang sudah ditata sedemikian rupa sehingga bisa membuat suasana di sekitar tempat permainan anak ini sangatlah sejuk.

Demikianlah tadi ulasan mengenai tiket Ocean Kid Gresik untuk main air sepuasnya bersama keluarga. Selamat berlibur!

Rekomendasi Hotel Terbaik yang Dekat dari Kolam Renang Ocean Gresik

Untuk kamu yang berasal dari luar daerah dan  tertarik ingin mendatangi kolam renang Ocean Gresik tidak perlu bingung dalam mencari tempat penginapan di sana. Sebab di sekitar objek wisata itu terdapat banyak sekali hotel terbaik yang bisa dipilih. Adapun  rekomendasi hotel terbaik yang lokasinya dekat dengan kolam renang Ocean Gresik seperti berikut ini.

1. Hotel Azana Sapta Nawa

Rekomendasi pertama hotel terbaik yang lokasinya tidak jauh dari kolam renang Ocean Gresik yaitu Azana Sapta Nawa. Untuk tarif menginap per malamnya sendiri dibandrol sangatlah terjangkau yakin mulai dari 320 ribu saja.

Selain murah, fasilitas yang disediakan oleh  hotel Azana Sapta Nawa itu juga sudah lengkap. Adapun beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel Azana Sapta Nawa bagi para pengunjungnya seperti berikut ini.
  • WediomboKasur.
  • WediomboSelimut.
  • WediomboAC dan Televisi.
  • WediomboAir minum kemasan.
  • WediomboKamar mandi.
  • WediomboTempat pembuatan kopi.
Sedangkan untuk lokasinya Hotel itu berada di Jalan Arief Rahman Hakim No 79,  Gresik, Jawa Timur.

2. Grab Hotel Gresik

Tempat penginapan yang lokasinya berada di jalan DR Wahidin Sudirohusodo Komp Ruko Citi 9 Grand Plaza Blok C 1-3 Kebomas, Gresik, Jawa Timur itu telah menawarkan fasilitas cukup lengkap bagi para pengunjungnya mulai dari kasur, AC, wi-fi gratis, televisi dan kamar mandi.

Meskipun fasilitas yang disediakan oleh tempat penginapan itu sudah lengkap namun harga sewa per malamnya dibandrol sangatlah terjangkau yakin mulai dari 350 ribu saja.

Demikian ulasan singkat tentang informasi terbaru seputar  lokasi dan harga tiket masuk ke kolam renang Ocean Gresik.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain