Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Ohana Waterpark Bekasi Tiket Masuk & Aktivitas

  • Alamat:
    Jalan Wibawa Mukti II No.KM 5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17426
  • Jam Buka:
    08:30 - 17:00 WIB
  • Telepon:
    08118718969
  • Harga Tiket:
    Rp. 40.000,00 - Rp 60.000,00
Ohana Waterpark merupakan taman rekreasi air yang terletak di dalam Perumahan di Bekasi. Berlokasi di dalam perumahan, taman rekreasi ini cukup strategis dengan lahan yang luas. Taman rekreasi ini termasuk destinasi wisata baru karena diresmikan pada tahun 2020. Dengan fasilitas yang lengkap sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga.


Ohana Waterpark mengusung konsep taman rekreasi air layaknya di Kepulauan Hawaii yang eksotis. Menyajikan wahana kolam renang dan wahana seluncuran yang lengkap. Tempat ini cukup aman bagi anak karena tersedia kolam renang khusus anak-anak. Selain itu, tersedia pula kolam renang dewasa dengan pilihan berbagai wahana yang seru.

Tiket Masuk Ohana Waterpark

Untuk menikmati keseruan wahana airnya pengunjung perlu menyiapkan bujet lebih. Karena harga tiket masuk di tempat wisata ini tergolong cukup mahal. Namun, Ohana Waterpark seringkali menawarkan promo tiket dengan harga yang lebih terjangkau. Sedangkan untuk harga tiket masuknya belum termasuk sewa ban, makanan, dan minuman di dalamnya.

Tiket Masuk Weekday Rp 40.000,00
Tiket Masuk Weekend Rp 60.000,00

Informasi penting sebelum berkunjung ke Ohana Waterpark: 
  • Pengunjung dengan tinggi badan di bawah 80 cm masih bebas biaya tiket masuk.
  • Boleh membawa makanan dari luar (sudah dimasak).
  • Tidak boleh membawa Rice Cooker dan Rantang.
Jam Buka Ohana Waterpark

Taman rekreasi air ini beroperasi mulai dari pagi hingga sore hari. Untuk menikmati semua fasilitas wahana air, pengunjung lebih baik datang dari pagi hari.
  • Jam Operasional 08.30 – 17.00
Aktivitas dan Wahana di Ohana Waterpark


Utamanya, Ohana Waterpark menawarkan keseruannya melalui berbagai wahana dan kolam renang yang tersedia. Baik yang wahana seluncuran yang memicu adrenalin atau wahana bersantai seperti kolam arus. Selain itu terdapat wahana dan kolam baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

1. Wahana Seluncuran


Taman rekreasi air ini cukup terkenal dengan wahana seluncurannya yang dapat memacu adrenalin. Wahana seluncuran yang tersebut yaitu Big Kahuna Slide. Wahana seluncuran ini awalnya akan membawa pengunjung berseluncur. Kemudian,  berputar di bowl besar dan meluncur kembali menuju ke kolam.

Selanjutnya terdapat wahana seluncuran lainnya yang tidak kalah serunya. Seluncuran tersebut yaitu Hula-Hula Slide yang berwarna oranye dan kuning. Hula-Hula Slide hanya terdiri dari seluncuran yang berkelok-kelok. Seluncuran ini juga memiliki ketinggian yang lebih rendah dibandingkan Big Kahuna Slide.

Total wahana seluncuran raksasa yang tersedia di sini, yaitu 3 seluncuran. Namun, untuk menaiki seluncuran tersebut pengunjung harus menyewa ban terlebih dahulu. Sedangkan kapasitas seluncuran ini dapat dinaiki maksimal oleh 2 orang.

2. Berbagai Jenis Kolam Renang


Selain wahana seluncurannya, waterpark ini juga memiliki berbagai variasi kolam renang. Setidaknya tedapat 4 jenis kolam renang yang tersedia di sini. Beberapa diantaranya seperti Aloha Cove, Three Water Slide, Lazy River, dan Olympic Pool. Aloha Cove merupakan jenis kolam renang khusus anak-anak yang terdiri dari 5 wahana seluncuran.

Selain itu, kolam Aloha Cove juga memberikan sensasi guyuran air dari atas wahananya. Kolam yang kedua, yaitu Three Water Slide yang menjadi tempat 3 seluncuran raksasa. Three Water Slide menjadi kolam yang wajib dicoba di waterpark ini. Kolam ini menjadi favorit sebagian besar pengunjung dewasa karena keseruan wahana seluncurannya.

Kolam yang ketiga, yaitu Lazy River yang sering pula disebut sebagai kolam arus. Selama berada di wahana ini rasakan sensasi mengapung di atas ban dengan arus yang mendorong perlahan. Kolam Lazy River memang cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai. Di sini juga tersedia kolam renang dengan standar internasional, yaitu Olympic Pool.

3. Spot Foto dan Kuliner


Hampir sebagian besar area waterpark berkonsep Hawaii. Menyajikan desain dan ornamen unik yang cocok sebagai spot foto. Mulai dari pintu masuk waterpark yang bertuliskan Ohana Waterpark dapat menjadi spot foto pertama. Di depan pintu masuk terdapat patung-patung yang menambah nuansa Hawaii. Selanjutnya, latar belakang wahana seluncuran dan kolam dapat menjadi spot foto lainnya.

Tempat ini memiliki aturan dimana tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Namun, di dalam taman rekreasi ini sudah tersedia foodcourt dengan makanan yang bervariasi. Area makanan dan minuman ini bernama Waikiki Foodcourt. Foodcourt ini cukup unik karena kedainya dibuat layaknya di Hawaii.

Fasilitas

Ohana Waterpark menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dengan kebersihan yang terjaga. Fasilitas yang dapat dinikmati, yaitu tempat parkir, kamar ganti, foodcourt, loker dan mushola. Pengunjung juga dapat menikmati makanan sambil bersantai di atas gazebo. Namun, untuk menggunakan gazebo ada biaya sewa untuk per jam nya.

Rute dan Lokasi Ohana Waterpark

Taman rekreasi air ini terletak di dalam Perumahan Taman Jatisari Permai, Bekasi. Perumahan ini tepatnya berada di Jalan Wibawa Mukti II No.KM 5. Selain itu, tempat ini bersebelahan dengan Victoria Apartemen Bekasi. Lokasinya pun cukup strategis dan mudah dicari melalui aplikasi Google Maps.

Waterpark ini memiliki peraturan protokol kesehatan yang cukup ketat. Bahkan, terdapat beberapa syarat bagi pengunjung untuk berkunjung ke taman rekreasi air ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 08118718969 atau instagram @ohanawaterpark.official.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain