Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Rekomendasi Penginapan Murah Di Purbalingga Untuk Keluarga

Penginapan Murah Di Purbalingga

Penginapan murah di Purbalingga menjadi pilihan yang menjadi prioritas utama setelah Kalian menjelajahi Lokawisata Purbalingga. Terutama untuk kalian yang baru menjelajah kota Purbalingga ini.

Untuk itu Tourism Rank Indonesia memberikan rekomendasi yang bisa menjadi tempat beristirahat untuk kalian dan keluarga setelah berwisata ria di kota Purbalingga ini.

Homestay Purbalingga ini bernama Villa Omah Kayu Purbalingga. Lokasinya sangat dekat dengan Desa Wisata Serang atau yang dikenal dengan D'LAS (Desa Wisata Lembah Asri).

Homestay Purbalingga Terbesar dan Terlengkap di Serang Purbalingga

Kalian sering sulit mencari villa atau homestay yang dapat disinggahi oleh keluarga atau teman-teman kalian. Villa Omah Kayu Purbalingga ini bisa menjadi solusi untuk itu semua.

Penginapan Purbalingga yang bertemakan rumah kayu ini memiliki 2 rumah lumbung dengan luas m², dan dapat menampung 5 orang atau menampung 1 keluarga. Dan juga 2 rumah segitiga dengan luas m², yang bisa menampung sekitar 2 orang.

Fasiltas Villa Omah Kayu Purbalingga

Homestay Purbalingga

Pada rumah lumbung terdapat 1 kasur spring bed yang sangat cocok untuk melepas lelah kalian. Dan untuk melepas jenuh juga terdapat 1 buah televisi digital dengan warna yang jernih.

Didalam rumah lumbung ini juga terdapat 1 ruang kamar mandi lengkap dengan shower yang bisa diatur tingkat kehangatannya. Jadi kalian tidak perlu kawatir udara dingin disana.

Sedangkan untuk rumah segitiganya terdapat sebuah kasur lantai yang terbuat dari bulu lembut yang hangat, tentu sangat nyaman untuk beristirahat.

Selain itu juga terdapat fasilatas umum berupa gazebo yang bisa dinikmati bersama tamu lain, sehingga kalian bisa bertukar pengalaman bersama. Selain itu juga terdapat bakaran BBQ yang terbuat dari drum yang bisa kalian gunakan bersama keluarga ataupun tamu lain.

Villa Omah Kayu Purbalingga

Tarif Penginapan Murah di Purbalingga, Villa Omah Kayu Purbalingga

Sesuai tema yang kami berikan, tarif Villa Omah Kayu Purbalingga sangat murah sekali. Kalian hanya perlu membayar Rp. 500.000,- per malam, dan nikmati 1 rumah lumbung + 1 rumah segitiga serta fasilatas umum.

Jika kalian ingin menyewa zona villa (2 rumah lumbung + 2 rumah segitiga + fasilatas villa) kalian hanya perlu membayar Rp. 1.000.000,-.

Kalian juga bisa memesan sarapan pagi dengan rasa khas ala Purbalingga dengan menambah biaya sewa per malam Rp. 15.000 untuk 1 porsi.

Bagaimana? Penginapan dengan tarif yang sangat murah bukan?

Lokasi Villa Omah Kayu Purbalingga

Penginapan Purbalingga ini berlokasi di Desa Brobahan, Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Villa ini memiliki lokasi yang dekat dengan wisata daerah serang, seperti D'LAS (Desa Wisata Lembah Asri), Kebun Bunga Flower Garden, Goa Lawa, Rumah Kurcaci dan lainnya. Sehingga sangat pas untuk liburan kalian bersama sanak sodara ataupun teman-teman kalian.

Selain itu juga dekat dengan rumah ibadah atau masjid, jadi kalian tidak perlu pergi jauh dari penginapan untuk beribadah.

Penginpan murah di Purbalingga ini juga dekat dengan toko penyedia kebutuhan pokok, yang mempermudah kalian untuk membeli keperluan kalian selama berlibur.

Itulah rekomendasi Penginapan Murah di Purbalingga yang tourism rank bisa berikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi di https://www.omahkayupurbalingga.com atau di no wa. +62 813-8796-8494.

Kalian bisa menggunakan kode: Affiliasi Tourism Rank Indonesia untuk mendapatkan gratis makan pagi (breakfast) dengan menu ala Purbalingga sebanyak 5 porsi. Ini berlaku selama tarif promo.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Kota Purbalingga. Nikmati Wisata Purbalingga. Beristirahat Di Villa Omah Kayu Purbalingga.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain