Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

14 Hotel di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Dari jalur budaya yang terkenal di dunia hingga keajaiban alam yang menakjubkan, Yogyakarta memiliki begitu banyak tempat untuk pecinta budaya hingga petualang.

Tapi yang lebih baik lagi adalah akomodasi di sini tidak mahal – Anda bisa membayar harga hotel murah di Bali dan mendapatkannya di sini yang hadir dengan pemandangan yang menakjubkan, langsung dari kamar Anda!

Matahari terbenam di atas gunung dan danau? Anda hanya perlu memilih dari hotel terjangkau di Jogja ini, dan bersantai dalam kenyamanan dan kemewahan.

1. Oasis Keindahan Alam Milik Magelang – Kabupaten Oxalis

Manjakan mata Anda dengan panorama indah Magelang, kota terdekat dari Candi Borobudur. Magelang penuh dengan pemandangan indah dan tepat di jantungnya adalah resor impian Oxalis Regency yang terpencil.


Semua kamar dilengkapi dengan pemandangan yang luar biasa, tetapi kami merekomendasikan untuk meminta satu kamar di lantai atas atau menghadap ke sisi Barat, yang sejauh ini menawarkan pemandangan terbaik yang ditawarkan hotel.




Habiskan sore hari Anda dengan menyaksikan matahari terbenam di atas Gunung Sumbing atau berenang di kolam renang sambil menikmati pemandangan yang indah.



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Cempaka No.17, Magelang Selatan, Magelang, Indonesia, 56123Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 293 314 8433
  • Tarif:
    Junior Suite mulai dari USD 36,80 per kamar per malam (sekitar Rp 500.000)
2. Surga yang Aman dengan Pemandangan Menakjubkan: Sambi Resort Spa

Mencari jeda dari kehidupan kota yang menjengkelkan?

Terletak di kaki Gunung Merapi, Sambi Resort Spa adalah resor impian yang sempurna bagi orang-orang yang tidak tahan dengan cuaca panas Yogyakarta yang terik. Resor yang sangat damai dan pengaturannya yang indah ini adalah pilihan terbaik Anda jika Anda ingin memutuskan hubungan dari kenyataan selama satu atau dua hari.



Kamar-kamar di sini adalah bungalow yang dirancang khusus, dipisahkan oleh taman resor yang indah. Stres? Temukan kehidupan santai saat Anda berjalan-jalan sebentar di lahan yang damai dan menghirup udara pegunungan yang dingin.



Sambil memanjakan diri dengan pemandangan resor yang menakjubkan, jangan lupa untuk memberi hormat pada Merapi megah yang berdiri tegak di kejauhan.


Untuk memanjakan Anda lebih jauh, fasilitas kelas atas seperti lapangan golf dan pusat spa disediakan untuk memastikan liburan Anda sempurna. Akan sulit untuk tidak melakukannya ketika semuanya berteriak kesempurnaan.



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Kaliurang Km. 19.2, Desa Wisata Sambi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, 55582Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    (0274) 447 8666 / 0818 0421 8170
  • Harga:
    Kamar Deluxe mulai dari Rp 506.000 per malam (sekitar USD $37,24)
3. Temukan Danau di Jantung Kota – The Westlake Resort

Keindahan alam berpadu dengan tradisi berpadu dengan lokasi kota yang luar biasa – itulah Westlake Resort untuk Anda!


Dapatkan akses cepat ke hotel ini dari pusat kota Yogyakarta – Anda bahkan tidak perlu pergi jauh dari kota untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan. Sebuah danau yang menakjubkan tepat di tengah kamar dan hamparan sawah di sekitar resor akan membuat Anda tetap selaras dengan alam.



Berjemur dalam nuansa pedesaan, arsitektur Jawa modern berpadu dengan perpaduan gaya kolonial dan nikmati aktivitas sederhana seperti memberi makan ikan di tepi danau buatan.




Berputarlah dengan sepeda sewaan, berenang di kolam renang, atau sekadar menyaksikan matahari terbenam keemasan di atas danau.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 2820666/ +62 811 25 6622
  • Harga:
    Kamar Deluxe Twin mulai dari USD 38,60 per kamar per malam (sekitar Rp 525.000)
4. Temukan Bali di Yogyakarta – Queen of the South Resort

Apakah ini Jogjakarta? Atau apakah Anda di Bali lagi?

Foto-foto yang diambil di sini akan membingungkan pengikut Anda di Instagram, karena rasanya benar-benar seperti Bali – pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, kolam renang pirus yang menghadap ke pantai saat matahari terbenam… Semua kemewahan ini akan membawa Anda kembali ke Bali.




Bahkan, Anda bahkan tidak perlu keluar kamar untuk menyaksikan matahari terbenam!

Jika Anda ingin menjelajah lebih jauh, dan sangat merindukan suasana pantai Bali, kunjungi pantai Parangtritis yang hanya berjarak 2,5 kilometer. Tak heran jika resor ini sering disebut ratu hotel di pantai selatan Jawa!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Pantai Parangtritis, Parangtritis, Yogyakarta, Indonesia, 55772Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 367136
  • Harga:
    Kamar Standard Double mulai dari USD 47,61 per kamar per malam (sekitar Rp 646.825)
5. Terletak di Persawahan Hijau – Taman Biru Yogyakarta

Ingin tinggal yang nyaman di antara sawah hijau subur?

Di Blue Garden, Anda akan merasakan pedesaan yang indah. Resor yang menyenangkan di Yogyakarta selatan ini (dan hanya 8 kilometer dari Jalan Malioboro yang terkenal di mana Anda dapat berbelanja) memungkinkan mata Anda untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kota.

Dan cara terbaik untuk detoksifikasi dari kesibukan kota adalah dengan berjalan lambat dan menikmati tanaman hijau subur dari ladang pedesaan di sekitar Anda.



Bersantailah di tepi kolam renang dan saksikan penduduk setempat menjalani kehidupan sehari-hari mereka atau menghabiskan sore yang santai sambil menikmati minuman segar dari bar tepi kolam renang.



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Bibis RT002, Lemah Bang, Gendeng, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta, Indonesia, 55184Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 811-2585-050
  • Harga:
    Kamar Deluxe atau Twin mulai dari USD 36,8 per kamar per malam (sekitar Rp 500.000)
6. Kembali ke Pesona Dunia Lama – Joglo Plawang Boutique Villa

Lakukan perjalanan kembali ke masa lalu Jawa dan benamkan diri Anda dalam budaya lokal di Joglo Plawang Boutique Villa.

Di sini, Anda akan menemukan diri Anda berada di antara pegunungan, dalam iklim yang lebih sejuk, jauh dari keramaian dan kegilaan peradaban modern.


Setiap kamar di Joglo memiliki daya tarik tersendiri dan sentuhan tradisi, didekorasi dengan perabotan kayu agung dan aksen Jawa. Mungkin terasa seperti dunia telah melambat dalam pesona dunia lama.


Sementara itu, Anda dapat memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin dengan waktu spa yang menenangkan, dan Anda bahkan dapat menikmati spa tepat di samping sungai. Itu benar-benar tidak lebih dekat dengan alam dari ini!




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pakem Turi KM 5, Girikerto, Turi, Girikerto, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 4461611/ +62 274 4461622
  • Harga:
    Kamar Deluxe Double atau Twin mulai dari USD 36,42 per kamar per malam (sekitar Rp 494.821)
7. Rumah Mewah Jauh Dari Rumah – D'Omah Hotel

Apakah Anda suka berada di rumah? Di D'Omah, Anda akan merasa sangat nyaman seperti di rumah sendiri, namun dengan tambahan kemewahan fasilitas kelas dunia.

Rasakan kesenangan nostalgia kecil dari kampung halaman sekolah tua, seperti panggilan pagi ayam jantan atau bangun untuk adzan dari masjid terdekat – yang semuanya tidak akan Anda temukan di kota.


Menginap di kamar mewah – pilih dari Rumah Joglo, Rumah Pendopo, dan Rumah Camat. Ada juga cerita di balik kamar – Rumah Camat adalah bekas kediaman camat, dan sekarang telah direnovasi sepenuhnya dan diubah menjadi tempat tinggal dengan fasilitas lengkap!



Berendamlah di jacuzzi, bersantai di sauna, atau dapatkan kamar dengan kolam renang pribadi untuk menikmati kolam renang sepanjang hari!



Sedikit lebih berani dan lebih banyak pecinta kuliner? Bagaimana dengan memancing di kolam lele, dan hasil tangkapan Anda diolah menjadi makanan segar yang lezat oleh koki di rumah?

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Parangtritis KM 8.5, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Timbulharjo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 36850
  • Harga:
    Kamar Deluxe mulai dari USD 44,45 per kamar per malam (sekitar Rp 604.000)
8. Sedikit Romantis di Pegunungan – The Cangkringan Resort & Spa

Keindahan Gunung Merapi, pemandangan alam, dan sentuhan romantisme di udara.

Cangkringan Resort & Spa menyatukan semuanya di bawah satu atap, dalam kamar-kamarnya yang nyaman, halus, dan canggih. Menginap di Kamar Standar Internasional di gedung utama atau vila terpisah – Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan menakjubkan di keduanya!




Putar beberapa klub di lapangan golf selama waktu senggang Anda. Atau pertahankan suasana romantis di Ledok Sambi Ecopark (juga dikenal sebagai surga para pecinta di Yogyakarta), yang terletak di dekat hotel.


Dan bagaimana kita bisa melupakan berendam di kolam dengan latar belakang gunung dan tanaman hijau? Itu ceri di atasnya!




  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Merapi Golf, Umbulharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 274 4478653/ +62 821 361 44 777
  • Harga:
    Kamar Kemuning atau Anggrek mulai dari USD 33,50 per kamar per malam (sekitar Rp 455.214)
9. Surga Terpencil – Omkara Resort

Temukan surga rahasia di antara keindahan alam. Berjalanlah melewati sawah, dan di tengahnya, Anda akan menemukan resor eksklusif ini di mana Anda dapat melarikan diri dari keramaian.



Ada pesona pedesaan dengan sejumput fasilitas modern, seperti kolam renang dan spa. Interior bambu dan kayunya menciptakan suasana tradisional dan kembali ke alam, dan Anda akan menemukan kedamaian hanya dengan mendengarkan aliran kecil yang mengalir di sepanjang kolam.



Jadi luangkan waktu untuk bersantai dan beristirahat dari kesibukan sehari-hari Anda. Anda mungkin merasa seperti berada jauh dari peradaban, tetapi sebenarnya Anda hanya berjarak 16 kilometer dari pusat kota!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl Balong, Ngepas Lor, Donoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 822-2705-5151
  • Harga:
    Kamar Double atau Twin mulai dari USD 44,16 per kamar per malam (sekitar Rp 600.000)
10. Ketenangan Artistik di Sawah – Villa Sawah Gondanglegi

Terletak di tengah hamparan sawah hijau Yogyakarta yang luas, Anda bisa bangun pagi dan menikmati kopi pagi yang tenang dengan pemandangan yang damai.




Tetapi hanya karena Anda berada di jantung alam tidak berarti Anda tidak dapat kembali ke kota ketika Anda harus. Hanya 11 kilometer dari kota, resor ini adalah pilihan terbaik Anda jika Anda perlu mengambil sesuatu dengan cepat sebelum melarikan diri dari keriuhan lagi.


Pesan kamar deluxe atau seluruh bungalow, dan ajak keluarga untuk reuni! Bungalow besar dapat menampung hingga 9 orang.



Cinta seni? Lihat lukisan dan karya seni di galeri. Jika Anda sangat menyukai sepotong, Anda dapat membelinya dan membawanya pulang!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Gito Gati, Dusun Gondanglegi, Sari Harjo, Ngaglik, Sariharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62-274 869 923
  • Harga:
    Kamar Deluxe Double mulai dari USD 28,56 per kamar per malam (sekitar Rp 388.095)
11. Jelajahi Halaman Belakang Candi Borobudur – Rumah Seni Eloprogo

Apakah Anda menyukai seni dan sejarah?

Rumah Seni Eloprogo hanya berjarak 4 kilometer dari Candi Borobudur dengan sepeda, dan Anda bahkan dapat meminjam sepeda dari hotel secara gratis untuk dijelajahi sendiri! Sangat dekat, hampir terasa seperti Anda tinggal di halaman belakang kuil mistis.


Hotel itu sendiri menciptakan suasana misterius – kaca berwarna, arsitektur pedesaan dan lingkungan yang bersahaja membuat Anda merasa seperti berada dalam petualangan singkat di Indiana Jones.



Anda beruntung jika Anda seorang pecinta kuliner – cicipi hidangan asli Indonesia, dan Anda bahkan dapat menyiapkan hidangan Anda sendiri di dapur lengkap di beberapa unit.

Santai saja dan nikmati pemandangan eksotis, pesona Borobudur dan perbukitan yang menjulang. Begitulah seharusnya Anda menikmati liburan Anda!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Desa Bejen, Wanurejo, Borobudur, Magelang Borobudur, Jawa Tengah 56553 IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 822-4272-7100
  • Harga:
    Kamar Standard Double mulai dari USD 36,80 per kamar per malam (sekitar Rp 500.000)
12. Lakukan Petualangan Mini Tepat di Hotel Anda – Hotel Puri Asri

Jika Anda merasa terlalu malas untuk menjelajah jauh, Hotel Puri Asri menyediakan semuanya untuk Anda!


Benamkan diri Anda di lingkungan alami, dengan tanaman hijau yang serba hijau, kolam besar, dan bahkan game petualangan mini untuk Anda dan teman serta keluarga Anda.


Hanya berjalan-jalan di sekitar tempat akan membuat pengalaman yang luar biasa, karena sangat besar, ada sesuatu yang menarik di setiap sudut, seperti papan catur raksasa tempat Anda dapat berpose atau sungai kecil yang melewati hotel itu sendiri.


Kagumi pesona perbukitan Jawa, Gunung Merapi dan Sumbing, tapi bagaimanapun juga, jika Anda masih ingin menjelajah, Borobudur hanya berjarak 20 menit berkendara!



Apakah semua petualangan itu terlalu berlebihan? Mari kita bersantai di spa dan sauna.



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Cempaka No.9, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kemirirejo, Magelang Tengah, Magelang, Jawa Tengah 56122, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 293 365115
  • Harga:
    Superior Twin mulai dari USD 36,81 per kamar per malam (sekitar Rp 498.760)
13. Wisata Alam di Sekitar Borobudur – Amata Borobudur

Terletak hanya sepelemparan batu dari Candi Borobudur dan Mendut, resor alam ini tidak hanya mengelilingi Anda dengan tanaman hijau yang rimbun, tetapi juga memberi Anda keramahan Jawa.



Anda dapat menghabiskan hari Anda menjelajahi Borobudur yang terkenal di dunia dan kembali ke Joglo tradisional Anda sendiri, di mana Anda dapat bersantai dengan nyaman dan menikmati budaya dan sejarah Jawa yang kaya.





Merasa gelisah? Mengapa tidak belajar kerajinan tradisional di desa setempat? Atau mencoba arung jeram atau bersepeda melintasi ladang hijau? Saat Anda melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh tanaman hijau tenang yang diterangi oleh matahari sore, Anda akan menemukan diri Anda melambat dan menghirup keindahan alam.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Amata Borobudur Resort Jl. Mendut -Sendang Sono, Progowati, Mungkid Magelang, Borobudur, Magelang, Indonesia, 56512Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 293 788988, +62 877 05466702
  • Harga:
    Deluxe Bungalow mulai dari USD 63 per malam (sekitar Rp 909.598)
14. Dengerin derasnya sungai di kaki Merapi: The Riverside Jogja Hotel

Apakah Anda menyukai musik sungai yang deras?

Nama permata tersembunyi ini berbicara untuk dirinya sendiri - Anda akan tinggal tepat di tepi sungai, dikelilingi oleh tanaman hijau subur, angin sejuk dan Gunung Merapi di kejauhan. Jadi Anda bisa berharap untuk benar-benar dikelilingi oleh alam.


Di sini, Anda tidak dapat mengharapkan resepsionis untuk menyambut Anda ketika Anda tiba.

Tidak, pemilik hotel akan menyambut Anda secara pribadi, seolah-olah Anda adalah tamu penting di rumahnya. Dan ketika Anda memiliki perawatan pribadi seperti itu, Anda tahu bahwa kamar akan menjadi langka (hanya ada 5 kamar, jadi ingatlah untuk memesan terlebih dahulu).


Apa yang bisa lebih terapeutik daripada berendam di kolam sambil menghadap ke sungai yang mengalir?



Atau pilih sesi jamming dengan teman-teman Anda! Bahkan ada taman bermain untuk menghibur si kecil sambil bersenang-senang!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Pakem Turi, dusun Kalireso, Desa Candibinangun, Sleman, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55581Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62-274-514-015
  • Harga:
    Cottage Romantis/ Cottage Keluarga mulai dari USD 63 per malam (sekitar Rp 853.000)

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain