Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kedai Bukit Rhema Kafe Di Magelang Terhits

Kali ini kami akan cerita tentang tempat makan dekat Candi Borobudur yang enak dan rekomended banget! Namanya Kedai Bukit Rhema, tempat makan dengan pemandangan Indah ini bener – bener menyenangkan dan wajib kamu kunjungi kalau kalian berkunjung ke Borobudur Magelang.

Menu Kedai Bukit Rhema

Kedai Bukit Rhema menjuala makanan dan Minuman Tradisional dan juga modern, berlokasi di Kawasan wisata Gereja Ayam, membuat tempat ini sangat populer, dan semenjak pandemi, kekaguman saya dengan ini bertambah karena protokol kesehatan yang dijalankan sangat baik dan rapih.


Selain menjual makanan dan minuman tradisional Kedai Bukit Rhema juga tempat yang cocok buat kalian yang ingin berkunjung bersama keluarga dan rombongan, tempat yang luas dan memiliki 3 Tingkat dan ruang yang cukup luas, bisa menjadi pilihan tempat makan untuk rombongan di Borobudur Magelang.

Booking Menu Tradisional

Kalian untuk yang ingin datang bersama rombongan, juga bisa memilih menu kedai Bukit Rhema dengan sajian tradisional, Makanan khas daerah Jawa Tengah. Dijamin menarik dan enak, pengalaman saya bersama rekan kantor dari jakarta, pagi pagi ketempat ini bisa menjadi sensasi yang sangat menyenangkan.


Peta Menuju Kedai Bukit Rhema

Sebagai tempat makan dekat candi Borobudur Kedai Bukit Rhema menjadi pilihan utama kalau kalian sedang mencari tempat makan setelah berwisata ke Candi Borobudur.


Minuman Segar di Bukit Rhema

Selain menjual Kopi magelang yang menjadi andalan, Kedai Bukit Rhema juga menjual minuman segar dan Tradisional yang wajib kalian rasakan Seperti :
  1. Lemon Squash
  2. Apple Squash
  3. Kopi Magelang Gula Aren
  4. Green tea (Recomended) Rasa starbuck harga lokal
Selain minuman diatas sebenarnya masih ada banyak minuman lainnya, namun saya hanya akan merekomendasikan minuman yang sudah pernah saya coba.

Snack Kedai Bukit Rhema

Pisang Goreng di Kedai Bukit Rhema adalah yang paling juwara, rasanya enak, ga kalah dengan pisang goreng yang ada di Kopi Klotok Kaliurang. Malah menurut saya lebih enak Pisang Goreng Kedai Bukit Rhema. Sensasi panas, manis, empuk, dan juga segar karena diolah dari pisang lokal yang fresh menjadi kombinasi yang tidak bisa dilupakan.


Makanan Khas Daerah Magelang

Salah satu menu paling laris dan beruntung apabila kamu bisa dapat menu ini adalah Nasi Goreng Magelangannya. Nasi Goreng Khas Daerah magelang ini tidak akan kalian bisa temuin di daerah lain. Buat saya yang lama tinggal di Singapura memang merasa takjub dengan bumbu rempah nasi goreng dengan kombinasi mie dan ayam suir Kedai Bukit Rhema. Pas dan enak di lidah saya.

Sudut Favorite

Saat berkunjung dikedai Bukit Rhema, saya sebenarnya menyukai banyak sudutnya, namun sudut di lantai 2 dekat penukaran singkong goreng menjadi tempat yang saya sukai, kerena saya bisa mendapatkan minuman dan makanan dengan cepat, hanya di lantai ini terdapat wifi gratis dari pengelola, karena di lantai lain sinyal wifinya kadang tidak terjangkau. Jadi saran saya boleh loh kalian duduk di lantai 2 hehe.


Sunrise di Dekat Candi Borobudur

Jadi tidak pas rasanya ketika kalian berwisata ke candi Borobudur tapi tidak menjelajahnya sejak matahari terbit. Dan ternyata kedai bukit rhema memiliki Paket sunrise yang wajib kalian coba. Alternatif sunrise di Candi Borobudur yang Mahal menurut saya (IDR 500.000) sedangkan kalau di Kedai Bukit Rhema kalian hanya akan menghabiskan (IDR 100.000) dan kalian sudah mendapatkan :
  1. Tiket masuk
  2. Tiket Jeep PP
  3. Sarapan
  4. Snack Pisang Goreng spesial
  5. Kopi Magelang dan Teh
  6. Booking Mahkota Gereja Ayam (ala Rangga dan Cinta)
  7. Booking Kedai
Untuk paket sunrise kalian bisa booking di 085 725 77 9520 , dan beruntungnya kalian karena paket sunrise hanya diberikan kepada satu rombongan perhari minimal 3 pax. Jadi tidak akan ada rombongan lain, ini kata pengelolanya untuk manajemen selama pandemi.

Jadi itu dia Menu di Kedai Bukit Rhema dan juga aktivitas yang bisa kalian lakukan apabila berkunjung ke Kedai Bukit Rhema tempat makan dekat candi Borobudur yang wajib kalian kunjungi. Jadi mau kemana lagi kita ? check rekomendais dari Travellerscantik.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain