Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Rekomendasi Vila di Bali Dengan Kolam Renang Pribadi

Sebagai tujuan bulan madu, Bali berada tepat di atas sana dengan tempat-tempat romantis lainnya seperti Paris atau Hawai.

Itu bukan hanya karena alamnya yang sangat indah atau budayanya yang hangat dan ramah, tetapi juga karena Bali menawarkan berbagai pilihan untuk pasangan dalam hal hal yang harus dilakukan,  serta hotel  & vila yang mengesankan.

Jadi, meskipun Anda mungkin tidak ingin menghabiskan banyak uang, Anda tetap berhak mendapatkan waktu berkualitas yang tak terlupakan dengan pasangan Anda, dalam kenyamanan dan privasi.

Dan apa yang lebih baik daripada memiliki vila dengan kolam renang pribadi Anda sendiri, semua untuk diri sendiri dan pasangan Anda? Kami membawakan Anda daftar vila pribadi yang luar biasa yang dapat Anda pesan hanya di bawah USD 100 atau sekitar 1 juta per malam!

1. Manjakan diri dengan mandi bunga romantis di kolam renang: Bajra Bali Villa

Bayangkan ini – ini tengah malam dan Anda mencelupkan jari-jari kaki Anda ke dalam pemandian bunga harum yang diterangi oleh cahaya bulan, tidak hanya di bak mandi tetapi juga kolam renang pribadi Anda! Dan kekasih Anda ada di sana, tepat di sisi Anda. Keajaiban malam membuat Anda berdua merasa dunia adalah milik Anda dan hanya milik Anda.


Di pagi hari, cukup bangun dari tempat tidur untuk menemukan sarapan lezat bergizi yang menunggu Anda. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan apakah Anda lebih suka sarapan di kolam renang atau di tempat tidur!


Bajra Bali Villa adalah oasis kedamaian sejati, memberikan semua privasi dan kenyamanan yang layak Anda dapatkan. Ini berbagi namanya dengan sebuah monumen di Denpasar, Bajra Sandhi, yang menyerupai lonceng doa pendeta dan memperingati perjuangan Bali untuk kemerdekaan.

Vila kolam renang mono memiliki tempat tidur berukuran 2 meter persegi, kamar mandi dalam yang mewah dengan bathtub, dan dapur lengkap dengan ruang makan. Dek tepi kolam dibuat untuk hari-hari yang santai dan santai di tepi kolam renang – kami yakin Anda akan tahu apa yang harus dilakukan!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Kerobokan No. 55, Seminyak, Bali, Indonesia, 80361Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 474 1081 atau +62 361 474 1082
  • Tarif:
    Vila Kolam Renang Mono mulai dari USD $81 (Sekitar Rp. 1.200.000)
2. Surga tersembunyi di jantung Seminyak – New Pondok Sara Villas, Seminyak

Bersiaplah untuk jatuh cinta lagi, tidak hanya dengan pasangan Anda, tetapi kali ini – dengan vila tersembunyi yang indah bernama Pondok Sara Baru.

Begitu Anda memasuki jalur rimbun yang mengarah ke pintu ganda, tidak dapat disangkal suasana tenang dan romantis itu. Masuki properti kuno di mana vila-vila cantik menunggu dengan kolam renang yang layak, teras pribadi, dan taman lanskap tropis.




Paling disukai oleh pasangan, vila ini menawarkan tempat menginap romantis impian Anda dengan akses mudah ke Seminyak juga! Hanya 10 menit dari pantai dan Central Seminyak, ini adalah kombinasi romantis dan permainan yang terbaik.


Berhati-hatilah untuk tidak jatuh cinta dengan staf juga. Dari mengantarkan sarapan pilihan Anda dan bergegas untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda, layanan di sini akan membuat Anda merasa lebih dimanjakan dari sebelumnya. Waktunya untuk bangkit, separuh lainnya!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Arjuna (Jalan Double Six) Gang Raja, Seminyak, Kuta, Bali 80361Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Double Six, 700 m (8 menit jalan kaki)
  • Kontak:
    +62 361 732 142
  • Tarif:
    Mulai dari USD $61 (Sekitar Rp 888.000)
3. Romansa Santorini di Seminyak: Villa Beji Ayu

Vila yang terinspirasi Santorini ini adalah sarang cinta yang sempurna untuk semua burung cinta yang mencari privasi di tengah Kuta yang sibuk. Villa Beji Ayu didekorasi dengan sangat detail dan hasilnya sangat menakjubkan.


Jika Anda mencari sarang liburan yang nyaman dengan suasana musim panas Bali yang lengkap, Anda akan menyukai nuansa biru-putih, dekorasi Boho, dan gemerisik pohon palem.

Habiskan hari bermain-main di kolam dengan flamingo tiup atau menari tanpa alas kaki dengan lagu-lagu cinta favorit Anda.


Dan jika Anda melangkah keluar dari oasis yang tenang, Anda akan berada tepat di tengah hiruk pikuk di sepanjang Sunset Road dengan kafe, tempat makan lokal, dan bar hanya beberapa menit berjalan kaki.

Bahkan ada dua kamar tidur jadi jika Anda di sini untuk kencan ganda, ini akan menjadi sempurna! Jika tidak, dengan harga yang terjangkau, siapa bilang Anda tidak bisa tetap menikmati kemewahan dua ranjang hanya dengan pasangan Anda?


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Beji Ayu, 853G+XWF, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Tarif:
    Mulai dari USD $57 (Sekitar Rp 856.000)
4. Di mana kekasih Anda akan selalu terlihat – Danoya Villa, Seminyak

Kami tahu bagaimana rasanya ketika Anda berada dalam pergolakan cinta yang penuh gairah – tidak tahan membiarkan pasangan Anda hilang dari pandangan Anda bahkan untuk sedetik pun? Ingin menghabiskan hari-hari Anda berjemur di bawah cahaya wajah mereka yang agung? Danoya Villa adalah Da One untuk Anda.


Terinspirasi oleh perpaduan sempurna antara gaya Mediterania dan Bali, vila tropis yang ramah ini hadir dengan arsitektur konsep terbuka yang paling menyegarkan, di mana memata-matai pasangan Anda lebih mudah dari sebelumnya.

Lebih baik lagi, semua kenyamanan modern yang Anda butuhkan mudah dijangkau. Tidak hanya vila yang sepenuhnya ber-AC, kolam renang pribadi Anda mudah diakses, terletak di sebelah taman yang rimbun dan kursi berjemur.


Untuk berbulan madu, Imperial One Bedroom Villa adalah apa yang Anda butuhkan untuk memulai liburan romantis yang sempurna. Siapa bilang kamu harus pergi keluar untuk bersenang-senang? Duduk dan bersantailah di ruangan yang luas, dan manfaatkan sepenuhnya fasilitas 24 jam dan layanan semi-butler!




Selain akomodasi yang luar biasa, Danoya juga terletak di bagian strategis Seminyak. Dengan jalan utama Batu Belig hanya satu menit, Anda hanya perlu berjalan-jalan untuk menemukan semua restoran terbaik, seperti Restoran Bebek Tepi Sawah, dan pilihan hiburan lainnya!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Batu Belig 559 Seminyak, Badung, Bali, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Batu Belig, 1.1 km (13 menit jalan kaki)
  • Kontak:
    +62 361 473 5305 / +62 819 1376 0650 (WhatsApp)
  • Tarif:
    Mulai USD $87 (Sekitar Rp 1.266.000)
5. Pijat yang menenangkan di oasis kecil Anda: Jas Green Villas And Spa

Kombinasikan arsitektur Bali dengan sentuhan modern, dan di situlah keajaiban dimulai! Jas Green Villa memiliki lokasi yang menakjubkan di jantung Seminyak dan akan memberi Anda pengalaman bersantai yang luar biasa.


Kami merekomendasikan vila satu kamar tidur mereka dengan kolam renang pribadi untuk pasangan – luas dan Anda juga mendapatkan ruang tamu dan area dapur sendiri – dengan harga terjangkau! (Lihat tarif di bawah.)


Dengan pantai Seminyak hanya 11 menit berjalan kaki dan restoran dan toko terbaik tepat di depan pintu Anda, Anda dapat menjelajahi jalan-jalan Seminyak bersama pasangan Anda sebelum kembali ke oasis kecil ini untuk pijat.

Vila ini juga memiliki spa surgawi dengan aromaterapi dan pijat refleksi di kompleksnya. Perawatan mereka menjanjikan kebahagiaan mental dan spiritual dan transformasi Anda menjadi lebih bahagia dan lebih santai. Setelah itu, kembalilah untuk berendam dengan tenang di bak mandi Anda sendiri!


Untuk menikmati koktail malam yang tenang, cukup melangkah keluar dari kamar Anda ke kolam renang atau bersantai di samping sofa daybed. Jika mau, Anda bahkan dapat meminta pengalaman bersantap pribadi untuk disiapkan tepat di tepi kolam renang!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    JL. Laksamana, Gang Bugis, Seminyak, Bali 80361, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 4741681
  • Tarif:
    Vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi mulai dari USD $77 (Sekitar Rp. 1.142.680)
6. Kemewahan Terjangkau di Tengah Canggu: Belle Asana Villa

Vila ini terletak di distrik hipster Canggu yang populer, di mana menemukan vila dengan kolam renang pribadi dengan harga yang terjangkau sangat murah!


Anda akan tinggal hanya dalam 20 menit berjalan kaki ke pantai Berawa dan kurang dari 10 menit ke kafe, restoran, dan Finns Beach Club yang terkenal. Belle Asana Villa akan menjadi rumah Anda yang damai ketika Anda lelah dengan semua kesenangan di penghujung hari dan ingin bersantai.

Bangun dan hirup udara segar! Vila dirancang agar angin sepoi-sepoi dapat mengalir ke setiap sudut.

Luas, bersih, dan didekorasi dengan selera tinggi dengan ubin berpola bagus, pertukangan kayu yang kokoh, dan beanbag di tepi kolam renang. Kamar tidur juga memiliki TV besar untuk menonton film romantis di tempat tidur.


Apakah Anda akan mengatakan ya untuk sarapan terapung di kolam renang? Atau bagaimana dengan mandi bunga di kolam untuk berenang yang harum?


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Abasan no. 99 , Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Canggu, Canggu, Bali, Indonesia, 80361Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 898-4596-969
  • Tarif:
    Mulai USD $44 (Sekitar Rp 654.000)
7. Naik langsung dari jantung Seminyak ke kolam renang pribadi Anda: Kumari Villa

Bersembunyi di jantung Seminyak terletak sebuah vila modern yang luas. Dinding putih cemerlang, disertai dengan jendela kaca dari lantai ke langit-langit menyambut Anda saat Anda melewati pintu masuk. Pastikan untuk memiliki keseimbangan yang baik dari semuanya, vila ini juga memiliki elemen arsitektur Bali untuk memberikan nuansa tropis yang sesungguhnya!



Namun, bintang vila yang bersinar adalah kolam renang pribadinya. Kolam aquamarine yang cerah siap untuk Anda lompati segera setelah Anda bangun, percikan menyegarkan sempurna yang Anda butuhkan untuk sepenuhnya bersiap-siap untuk hari itu!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Tunjung II No.80361, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80117, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 934 4188
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Petitenget, 3.6km (17 menit berkendara)
  • Tarif:
    Mulai dari USD $35 (Sekitar Rp 510.000)
8. Bangun dengan pemandangan sawah pribadi!: Uma Kakul Sebatu

Sawah di Ubud adalah pemandangan yang harus dilihat, menenangkan, luas, dan ikonik. Sekarang bayangkan bangun, melangkah keluar dari kamar Anda dan melihat sepotong kecil pemandangan paling mengesankan di Bali, sawah! Di Uma Kakul Sebatu, Anda tidak hanya mendapatkan mini lap pool Anda sendiri, Anda juga mendapatkan Teras Sawah Tegallalang versi Anda sendiri untuk dikagumi kapan saja sepanjang hari!




Meskipun terletak agak jauh dari kota utama Ubud (di Tegallalang itu sendiri), dikelilingi oleh banyak pengrajin lokal sehingga Anda akan menemukan versi Bali yang benar-benar otentik, dan dapat menggunakan kedamaian dan ketenangan untuk sepenuhnya bersantai dan santai!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Sebatu, Tegallalang, Gianyar, Bali 80561, IndonesiaEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 859 538 7894 / +62 812 465 6350
  • Tarif:
    Mulai USD $75 (Sekitar Rp 1.100.000)
9. Tempat perlindungan romantis kecil di lokasi pemenang – Kubal Villa, Seminyak

Bulan madu adalah tentang tersesat bersama di dunia dua orang. Bukan sembarang dunia, ingatlah, tetapi dunia yang indah penuh dengan taman yang rimbun, kolam renang yang mengundang, teras berjemur, dan dinding bambu.


Anda dapat menemukan semua ini di Kubal Villa, di mana masa tinggal Anda yang damai dimulai di vila-vila berperabotan indah mereka. Dengan vila satu, dua dan empat kamar tidur yang tersedia untuk dipilih, tingkat kemewahan terserah Anda. Satu hal yang pasti – apa pun yang Anda pilih, Anda akan menemukan tempat perlindungan yang dibuat untuk dua orang lengkap dengan semua fasilitas modern yang Anda butuhkan.



Tapi surga tidak selalu harus terselip dari dunia! Kembalilah ke dunia nyata kapan pun Anda mau, karena Kubal Villa terletak tepat di kawasan Seminyak yang trendi. Bahkan kentang sofa paling malas pun tidak akan bisa meratapi satu menit berjalan kaki ke pantai, dan atraksi populer lainnya seperti Woobar dan Potato Head Beach Club juga dapat dijelajahi dengan sempurna dengan berjalan kaki!


Stafnya sangat ramah tetapi tidak mengganggu – jadi Anda akan memiliki semua privasi yang Anda butuhkan. Kapan pun Anda ingin membumbui bulan madu Anda, cukup hubungi mereka untuk penjemputan gratis ke lokasi terdekat, pijat gratis, dan permintaan sarapan khusus apa pun yang akan mempermanis bulan madu Anda secara maksimal.


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pantai Batubelig, Seminyak, Bali 80151Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 447 1949 / +62 361 478 1858
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Batu Belig, 130m (2 menit jalan kaki)
  • Tarif:
    Dari USD $80 (Sekitar Rp 1.160.000)
10. Berbelanja secara royal dalam kemewahan yang mewah – Aishwarya Exclusive Villas, Sanur

Apa itu romansa tanpa sentuhan kemewahan sesekali? Nama Aishwarya berasal dari kata Sansekerta untuk "kemakmuran", dan itulah yang ditawarkannya – di tempat yang begitu mewah dan romantis, hampir sulit bagi cinta untuk tidak makmur.


Hubungi raja dan ratu batin Anda saat Anda memasuki kompleks vila yang nyaman dan terpencil, yang menawarkan 17 vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Didekorasi dengan sentuhan seni lokal, semua vila modernnya menghadirkan suasana yang tenang dan nuansa Bali yang unik.



Petualangan pulau Anda dilengkapi dengan pohon kamboja yang indah, taman minimalis dan perhiasan tradisional yang akan membuat Anda merasa seperti berada di dunia lain!



Meskipun terletak di bagian Sanur yang tenang, vila-vilanya masih sangat nyaman dan hotel dengan senang hati menyediakan skuter dan sepeda untuk kenyamanan Anda juga. Dengan label harga yang terjangkau, Anda sekarang memiliki lebih banyak hal untuk berbelanja secara royal pada aspek lain dari bulan madu Anda!

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Raya Gumicik No.26, Sukawati, Gianyar, Bali 50852Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 361 4711 199
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Kubur Ketewel / SD3 Surf Point, 600 m (7 menit jalan kaki)
  • Tarif:
    Mulai dari USD $34 (Sekitar Rp 495.000)
11. Matahari terbenam yang indah setiap hari untuk kentut yang berseni – Villa Puspa, Tabanan

Jika Anda berpikir bahwa matahari terbenam adalah hal yang harus dimiliki dalam rencana perjalanan romantis apa pun, kemungkinan besar Anda akan menyukai Villa Puspa.


Terletak di bagian fokus Tabanan dan dekat Pantai Kedungu yang menenangkan, salah satu pantai selancar terbaik di Bali, Villa Puspa menawarkan surga cinta yang unik dengan kedekatannya dengan Pura Tanah Lot, salah satu tempat matahari terbenam paling terkenal di Pulau Bali.


Dengan matahari terbenam yang indah hanya berjarak lima menit berkendara, apa lagi yang bisa membuat bulan madu Anda lebih sempurna? Oh ya, ada – menuju ke sana sangat mudah berkat staf Villa Puspa yang ramah, yang akan mengatur tumpangan gratis untuk Anda saat Anda membutuhkannya!


Setelah selesai mengagumi galeri seni alam, Anda dapat kembali ke galeri Anda sendiri, karena Villa Puspa adalah kompleks yang meniru galeri seni Bali. Dihiasi dengan tema tradisional dan tropis, setiap vila menawarkan nuansa gaya hidup tradisional yang unik dan nyaman.

Dengan taman yang rimbun, kolam renang yang menyegarkan, dapur terbuka, kamar tidur besar, dan banyak lagi, Anda dijanjikan retret bulan madu di mana Anda bisa bermalas-malasan dan bermain sepuasnya!



  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Pantai Kedungu, Tabanan, BaliEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 812 3535 7600 / +62 361 479 0382
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Kedungu, 700 m (8 menit jalan kaki)
  • Tarif:
    Mulai dari USD $54 (Sekitar Rp 758.000)
12. Kapel romantis dan kolam renang kecil dalam ruangan: Noah Villa and Chapel

Apakah Anda selalu ingin menikmati saat-saat intim dengan kekasih Anda di kolam dalam kenyamanan rumah Anda?



Anda dapat melakukannya di Noah Villa and Chapel, di mana Anda mendapatkan kolam renang dalam ruangan sendiri.

Dan jika Anda ingin lebih banyak ruang untuk berenang, Anda cukup melangkah ke kolam renang bersama di luar vila.


Terletak di Uluwatu, beberapa atraksi terdekat termasuk Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Konsulat Italia dan Konsulat Denmark.

Dan bagian terbaiknya?

Noah Villa juga memiliki kapel sendiri – jadi jika Anda berpikir untuk mengadakan upacara pernikahan dan bulan madu di tempat yang sama, Anda tahu ke mana harus pergi!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Indraprasta Br. Giri Dharma Ungasan, Uluwatu, Bali, Indonesia 80361Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 815 5809 0777 / +62 857 9275 4301
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Tegal Wangi, 5.2km (15 menit berkendara)
  • Tarif:
    Mulai USD $51 (Sekitar Rp 716.000)
13. Kenyamanan modern: Vila Karana

Vila modern yang luas di Denpasar ini memberi Anda semua kenyamanan modern yang dapat Anda nikmati di rumah.


Tapi apa yang lebih baik?


Kolam renang pribadi luar ruangan Anda berada tepat di luar kamar tidur Anda – Anda tidak perlu alasan yang lebih baik untuk berenang di pagi hari atau berenang larut malam sambil melihat bintang!


  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jl. Mahendradata, Denpasar, Bali, Indonesia 80361Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62361 488276
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Double Six, 8.5km (23 menit berkendara)
  • Tarif:
    Mulai USD $45 (Sekitar Rp 655.000)
14. Konsep Terbuka Hidup di Taman Pribadi: Vila Pohon Pandan

Terletak di Canggu yang santai, Pandan Tree Villa adalah tempat di mana Anda masih dapat menikmati pantai dan matahari terbenam Bali yang spektakuler tanpa harus menanggung penjaja gigih Kuta turis.


Vila itu sendiri menawarkan ruang tamu berkonsep terbuka di mana Anda memiliki taman pribadi dan kolam renang pribadi sebagai pusatnya. Sudah menjadi kebiasaan bagi staf untuk mendekorasi vila dengan lilin untuk berbulan madu.


Bukankah itu terdengar sangat romantis?


Jika Anda khawatir tentang makanan, Anda sebenarnya dapat dengan mudah menemukan restoran dan kafe yang bagus di Canggu.

Tetapi jika Anda tidak ingin keluar dari kepompong pribadi Anda, vila ini memiliki ruang makan dan staf dengan senang hati akan mengatur makanan Anda untuk disajikan di sana.

Meskipun tidak ada bak mandi, pancuran hujan cukup luas untuk dua orang.

  • Nama Tempat:
  • Alamat:
    Jalan Veteran, Gang Pandan Asri 14 Canggu-Mengwi, BaliEkonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Kontak:
    +62 819 1602 0825
  • Pantai Terdekat:
    Pantai Batu Bolong, 5.7km (15 menit berkendara)
  • Tarif:
    Dari USD $83 (Sekitar Rp 1.200.000)

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain