Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Susan Spa Resort Semarang, Pemandangan Dari Ketinggian Pegunungan Ungaran

  • Nama Tempat:
    Susan Spa dan Resort
  • Alamat:
    Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614
  • Harga Tiket:
    Rp. 25.000,-
  • Harga:
    Spa On The Sky Rp225.000,00
    Kamar Hotel Mulai Dari Rp623.000,00
    Infinity Pool Dewasa Rp60.000,00
    Infinity Pool Anak Rp35.000,00
    La Kana Chapel Mulai dari Rp87.000.000,00
    Pre Wedding Package Rp2.000.000,00
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    09.00 - 20.00 WIB
Susan Spa Resort menjadi salah satu destinasi liburan santai yang bisa Anda dapatkan di Semarang. Resort dengan pemandangan dari ketinggian pegunungan Ungaran ini menawarkan berbagai hal menarik untuk dilakukan.

Keindahan alam dan arsitektur bangunan Susan Spa Resort menjadi daya tarik utama yang berhasil menarik banyak pengunjung datang. Semua orang bisa datang berkunjung menikmati fasilitas yang ada tanpa harus menginap di resort mewah ini.

Sekilas Tentang Susan Spa Resort Semarang

Susan Spa Resort pertama kali muncul di tahun 2002 sebagai sebuah tempat spa di Semarang. Setelah sukses dengan pengelolaan spa tersebut, di tahun 2005 tempat ini dikembangkan lagi menjadi resort.

Berada di ketinggian 1.100 mdpl kaki gunung ungaran membuat resort ini memiliki pemandangan indah dan udara yang segar. Menjadikan objek wisata ini salah satu yang tempat spa terbaik yang ada di pulau Jawa.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati di Susan Spa dan Resort mulai dari penginapan mewah hingga pemandangan indah. Tidak perlu menjadi tamu untuk bisa menikmati  fasilitas yang ada, tempat wisata ini terbuka untuk para pengunjung yang datang.

Fasilitas dan Daya Tarik Susan Spa Resort

Fasilitas yang ada di Susan Spa Resort menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan. Beberapa fasilitas ini bisa Anda nikmati tanpa harus menginap sehingga pas untuk Anda yang hanya ingin rehat sejenak. Berikut ini beberapa fasilitas utama yang selalu ramai oleh pengunjung di destinasi wisata ini.

1. La Kana Chapel


La Kana Chapel menjadi ikon dari Susan Spa Resort berkat keindahan arsitektur dan pemandangan yang ditawarkan. Tempat ini menjadi favorit bagi para pasangan untuk melaksanakan pernikahan karena memiliki suasana romantis terutama saat malam hari.

Bahkan banyak pengunjung yang menyebut La Kana Chapel sebagai royal wedding venue karena kesan mewah yang terlihat. Desain bangunan ini sangat artistik dengan kolam yang mengelilingi bangunan Chapel.

Bangunan La Kana Chapel terinspirasi dari desain chapel yang ada di Uluwatu Bali yang kemudian digabung dengan desain chapel lainnya. La kana chapel dapat menampung sekitar 1000 orang tamu dalam ballroom yang ada di area chapel.

Dengan desainnya yang unik dan instagenic banyak pengunjung yang datang berfoto di La Kana Chapel. Keindahan pemandangan La Kana Chapel akan menjadi foto yang indah untuk Anda upload di sosial media.

2. Sky Garden Cafe


Pemandangan indah Susan Spa Resort juga bisa Anda nikmati sambil bersantai di Sky Garden Cafe. Cafe dengan konsep modern alami ini menawarkan pemandangan di atas awan kaki gunung Ungaran.

Dinding-dinding cafe dihiasi dengan berbagai hiasan dan tanaman berwarna hijau sehingga kesan garden yang nyaman sangat terasa. Perabotan yang ada pun memiliki warna dan bentuk yang eye catching dan menarik untuk dilihat.

Ditambah lagi pemandangan dari balik jendela yang menakjubkan membuat siapapun yang datang akan betah berlama-lama di Sky Garden Cafe. Menu yang ditawarkan pun dapat menemani waktu bersantai Anda sehingga lebih menyenangkan.

Sky Garden Cafe ini juga sering menjadi tempat favorit pengunjung untuk berfoto berkat desain interiornya yang menarik. Sudah banyak foto menarik yang berseliweran di sosial media dengan Sky Garden Cafe yang menjadi latarnya.

3. Restoran Pandan


Berbagai makanan lezat khas Semarang dengan cita rasa nusantara, oriental, dan western bisa Anda cicipi di Restoran Pandan Susan Spa Resort. Restoran ini mampu menampung 97 pengunjung yang ingin bersantap menikmati menu-menu yang ada.

Salah satu menu favorit yang ada di Restoran Pandan ini adalah sate goreng lontong sambal kacang. Menu ini sangat nikmat saat disantap bersama es kacang merah khas Restoran Pandan.

Restoran Pandan juga menyediakan ruangan VIP untuk pengunjung yang ingin melihat pemandangan indah Chapel dan alam sekitar. Ruang VIP ini juga pas untuk Anda yang ingin menikmati makan malam yang privat dan romantis bersama pasangan.

4. Kolam Renang


Fasilitas yang juga bisa Anda gunakan saat berkunjung ke Susan Spa Resort ini adalah kolam renang resort yang terbuka untuk umum. Kolam renang ini memiliki keunikan dimana air nya bisa diatur menjadi air hangat.

Desain dari kolam renang yang minimalis dan bergaya eropa membuatnya terlihat sangat elegan. Ditambah lagi kolam renang ini menghadap langsung ke area hijau perbukitan yang membuatnya semakin terasa seperti kolam renang mewah.

Sayangnya kolam renang air hangat ini hanya bisa Anda gunakan saat akhir pekan atau hari libur saja. Meskipun begitu, kolam renang air hangat ini mampu menghilangkan rasa penat Anda setelah lelah beraktivitas.

5. Penginapan


Bila Anda datang dari luar kota sempatkanlah untuk menginap di Susan Spa Resort yang mewah dan elegan. Terdapat beberapa pilihan tipe kamar yang tersedia seperti family room, guest house, superior, deluxe, suite, grand suite, dan presidential room.

Kamar yang tersedia di Susan Spa Resort ini berjumlah 28 kamar dengan fasilitas lengkap di setiap kamarnya. Setiap kamar memiliki fasilitas standar yang sama seperti TV, Wifi, AC, dan lainnya, perbedaannya terletak dari tata ruang kamar.

Untuk kamar-kamar kelas tinggi seperti President Suite Anda bisa menikmati kamar mewah dengan pemandangan super dari balkon yang menawan. Menginap di Susan Resort bisa jadi pilihan tepat untuk melepas penat dan menikmati suasan alam yang asri.

6. Rileks Dengan Spa


Spa sudah menjadi pelayanan unggul yang ditawarkan Susan Spa Resort kepada pengunjung yang datang. Terdapat banyak pilihan jenis spa yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan lelah setelah lama beraktivitas seperti tradisional, thai, atau Bali.

Selama 1.5 jam Anda akan dibuat nyaman dengan berbagai terapi yang dilakukan. Mulai dari pijatan lembut hingga berendam di air rempah-rempah khusus mampu membuat Anda rileks dan nyaman untuk sejenak.

Salah satu layanan spa yang wajib Anda coba di sini adalah spa on the sky. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan dan layanan spa yang pasti membuat liburan Anda jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain fasilitas yang sudah disebutkan, masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di objek wisata ini. Semua fasilitas tersebut tentu akan membuat perjalanan liburan Anda ke tempat ini semakin nyaman dan berkesan.

Rute Menuju Susan Spa Resort

Susan Spa Resort terletak di Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Kec. Bandungan, Semarang. Jaraknya sekitar 35 km dari Kota Semarang dengan waktu tempuh kurang lebih 50 menit saat keadaan jalan lancar menggunakan jasa sewa alphard Semarang.

Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan memanfaatkan Google Maps untuk bisa mendapatkan rute terbaik dari manapun Anda berangkat. Bisa juga dengan meminta pihak resort menjemput atau memanfaatkan jasa sopir biro perjalanan yang siap mengantar Anda langsung ke lokasi.

Tips Berkunjung ke Susan Spa Resort

Agar aktivitas berlibur anda dan keluarga di Susan Spa & Resort semakin menyenangkan, ada beberapa tips dibawah ini:
  • Waktu terbaik untuk menikmati keindahan dan spot yang di sajikan Susan Spa & Resort yaitu di pagi dan sore menjelang malam.
  • Datang bersama orang tercinta, untuk berlibur maupun honeymoon seru di Susan Spa & Resort.
  • Jangan lupa siapkan uang lebih ketika berkunjung.
  • Siapkan kamera dan gunakan ootd terbaik untuk berburu foto menarik dengan spot anti mainstream di Susan Spa & Resort Semarang.
Semoga ulasan informasi dan ulasan wisata Susan Spa & Resort Bandungan dari artikel ini bisa memudahkan perjalanan liburan anda. Dapatkan liburan impian anda yang tak terlupakan bersama orang tercinta dengan sajian wisata Semarang satu ini.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain