Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lembang Wonderland - Ragam Wahana, Harga Tiket dan Lokasi

  • Nama Tempat:
    Lembang Wonderland
  • Alamat:
    Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Buka:
    Senin–Jumat pukul 10.00-20.00 WIB
    Sabtu–Minggu pukul 09.00-20.00 WIB
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Harga Tiket:
    Rp. 35.000,00

Lembang memang sudah terkenal sebagai tempat wisata tujuan utama ketika berada di Bandung. Kawasannya yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi, jika tempat wisatanya dikemas menjadi unik bak negeri dongeng. Seperti Lembang Wonderland, yang merupakan wisata unik memadukan kehidupan negeri dongeng.

Sama seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan kawasan yang mirip dengan negeri dongeng. Berwarna – warni, yang di dunia nyata seolah mustahil, akan terwujud di sini. Seperti es krim raksasa, negeri salju, hingga jembatan dari permen. Meskipun tidak dapat dimakan, namun dapat menjadi spot foto indah yang instagramable.

Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Objek wisata ini menawarkan harga tiket masuk yang masih sangat terjangkau. Pengunjung akan dikenakan tiket masuk terusan satu kali bayar. Namun, untuk wahana – wahana tertentu, akan dikenakan tarif saat menaikinya.
  • Tiket Masuk Weekday & Weekend: Rp. 35.000,00
  • Tiket Wahana: Rp. 25.000,00/Wahana
  • Paket 5 Wahana: Rp.80.000,00
Anak dengan tinggi badan 80 cm sudah wajib memiliki tiket masuk

Jam Operasional

Objek wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan di siang hari saja. Namun juga di malam hari. Oleh karena itu, wisatawan dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam.

Berkeliling Negeri Dongeng yang Unik Lembang Wonderland


Suasana negeri dongeng akan langsung terasa ketika menginjakkan kaki pertama kali di Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seisi area, berwarna – warni dan tampak indah.

Hal yang biasanya kecil, di negeri dongeng ini dibuat sangat besar. Seperti es krim – es krim raksasa ini, yang menggoda siapapun untuk berfoto di dekatnya.

Wahana rumah pohon turut menjadi penghias Lembang Wonderland. Terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkar di batangnya. Pepohonan pun tampak hijau, yang membuat area semakin terlihat asri. Apalagi di lantainya, digunakan rerumputan hijau yang otomatis membuatnya semakin segar.

Tidak hanya dapat dinikmati di siang hari, pengunjung juga dapat berwisata di malam hari. Kala malam, berbagai wahana berselimut cahaya dari lampu warna – warni yang indah. Melingkupi setiap permukaan sehingga indah digunakan sebagai latar belakang foto. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di pinggirannya, yang tampak simple namun menarik.

Dinginnya Sensasi Snow Village Lembang Wonderland


Area Snow Village akan membawa wisatawan pada suasana dingin negeri bersalju. Uniknya, di sini pengunjung dapat merasakan hujan salju dalam beberapa jam sekali.

Dekorasi dari Snow Village pun benar-benar dibuat seperti di Kutub Utara. Yang mana terdapat banyak bangunan transparan berukuran kecil seperti iglo. Pohon cemara yang ditempatkan di beberapa sudut membuatnya tampak seolah seperti di desa bersalju.

Bangku-bangku panjang pun disiapkan untuk pengunjung yang ingin berfoto. Sayangnya, iglo di sini tidak dapat dimasuki oleh pengunjung karena ukurannya yang mini. Meski begitu, keseruan tidak akan hilang dan pengunjung tetap merasakan atmosfer salju.

Keseruan Bermain di Kawasan Sweet Field


Di kawasan ini, pengunjung akan menjumpai balon udara yang besar di dalam ruangan. Balon-balon udara ini menggantung, berwarna-warni dan unik. Atapnya berwarna biru dan putih, yang menggambarkan langit cerah.

Balon udara ini tampak melayang jauh di angkasa. Tidak hanya itu, ada juga kolam mandi bola dengan perahu di atasnya. Terdengar familiar, namun mandi bola di sini berbeda dengan tempat wisata lainnya.

Di sini, pengunjung dapat menikmati sensasi mandi bola di sungai kecil sebagai tempat bola berada. Pengunjung akan merasakan mengarungi sungai penuh bola yang unik.

Kawasan Sweet Field ini didesain khusus untuk anak-anak. Dengan bangunan-bangunan kecil milik kurcaci yang sangat unik. Meski untuk anak-anak, tempat ini juga sangat instagramable. Tak heran jika pengunjung dewasa pun tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

Kawasan Magic Forest yang Penuh Misteri


Seperti namanya, kawasan ini dibuat seolah seperti berada di hutan. Supaya suasana magic lebih terasa, pepohonan dan jalannya didesain begitu unik. Banyak spot unik yang instagramable di sini. Terutama, rumah pohon yang unik terbuat dari kayu ini.

Tema dari rumah pohon yang dibuat pun begitu unik. Ada teman pisang, tema tarzan, hingga tema dasar laut. Yang mana, setiap rumah pohon juga menawarkan dekorasi yang berbeda di setiap rumah.

Jalanan di kawasan Magic Forest ini juga begitu unik. Terdapat gambar pepohonan di atas semen yang hitam, sehingga tampak menyala. Lampu – lampu di tepi jalan pun dibuat berbentuk bunga, serta ada patung hewan raksasa. Berada di sini saat malam hari memberikan kesan unik tersendiri.

Kawasan Taman Ice Cream


Tak kalah seru, di sini pengunjung dapat berjumpa dengan ice cream – ice cream raksasa. Patung ice cream ini berwarna cerah dengan berbagai warna yang menarik. Alasnya berupa rerumputan hijau, dengan beberapa bagian menyerupai lelehan ice cream. Dilihat dari jauh, ice cream di sini nampak seperti nyata.

Di sini terdapat jembatan kecil yang juga berwarna – warni. Pengunjung menjadikan tempat ini spot foto pilihan. Karena dari sini, ice cream – ice cream ini akan menjadi latar belakang yang menarik.

Lokasi Lembang Wonderland

Taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No.177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Berjarak kurang lebih 17 Kilometer dari pusat Kota Bandung. Objek wisata ini bisa ditempuh dalam waktu 1 jam berkendara.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain