Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Bangunkerto Village Jogja, Desa Aesthetic Berjuta Bunga


Bangunkerto Village Jogja - Yogyakarta menjadi salah satu kota yang menjadi tujuan favorit para wisatawan. Beragam wisata yang di miliki memang menarik untuk di kunjungi. Obyek wisata dengan berbagai konsep dan pesonanya menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Pada kesempatan kali ini Tourismrank akan merekomendasikan sebuah obyek wisata baru yang hits dan sedang banyak di perbincangkan, tempat yang wajib untuk di kunjungi. Obyek wisata bernama Bangunkerto Village, sebuah obyek wisata yang memiliki konsep menarik dengan berbagai keseruan di dalamnya yang cocok sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga.

Bangunkerto Village merupakan sebuah obyek wisata terbaru berupa taman wisata keluarga dengan berbagai keseruan dan wahana permainan menarik yang ada di Jogja. Tempat wisata yang sedang hits ini merupakan rebranding dari obyek wisata Alamanda Flower dan Garden yang baru opening pada 16 Juli 2022 lalu yang ramai di kunjungi.

Bangunkerto Village Jogja ini menawarkan konsep wisata keluarga dengan berbagai keseruan dari konsep wisata Alamanda Flower dan Garden sebelumnya. Masih dengan lokasi yang sama dan konsep yang lebih menarik dengan tambahan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuk dan lokasi dari Bangunkerto Village, berikut informasi selengkapnya.

Daya Tarik Bangunkerto Village Sleman


Obyek wisata baru ini berlokasi di kawasan Jalan Tempel - Turi, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Sleman yang mengusung konsep wisata keluarga dengan menyajikan berbagai keseruan dan wahana permainan yang membuat orang penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya wisata keluarga yang menyajikan taman wisata, wahana permainan, kids playground, resto & cafe hingga camping ground dan resort.

Dengan menawarkan konsep wisata yang lebih menarik dan lebih kompleks sehingga liburan bersama keluarga maupun dengan teman teman kalian menjadi lebih asik dan menyenangkan. Tempatnya yang luas berupa taman wisata hijau yang di tata dengan konsep menarik tentunya banyak spot foto kekinian dan instagramable.

Di sini kalian akan menjumpai bangunan bangunan unik dari eropa, seperti rumah rumah khas eropa sampai kincir angin seperti di negeri Belanda. Tentunya selain menarik untuk di lihat juga menjadi spot foto yang kekinian dan instagramable. Apalagi di tengah tengah taman ada kolam yang ada jembatannya yang tentu menarik sebagai spot foto liburan kalian.

Selain itu kalian bisa mencoba berbagai wahana permainan seperti otoped dan ATV. Bangunkerto Village ini juga friendly kids dengan adanya kids playground tentu anak anak pasti lebih betah dan merasa senang. Ada juga area outbond, hingga camping ground dan resort untuk kalian yang suka staycation. Jika kalian merasa lapar di sini terdapat resto & cafe yang akan memanjakan lidah kalian dengan berbagai menunya yang enak dan terjangkau.

Fasilitas Bangunkerto Village Turi Sleman


Demi kenyamanan para pengunjung dan wisatawannya, Bangunkero Village ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Yang diantaranya
  • Area Parkir
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Wahan Permainan
  • Outbond
  • Kids Playground
  • Camping Ground
  • Resort
  • Tempat Kuliner
  • dan lain lain
Harga Tiket Masuk Bangunkerto Village Jogja

Untuk kalian yang ingin menikmati obyek wisata Bangunkerto Village yang baru opening ini, tentunya akan di kenakan harga tiket masuknya. Harga tiket masuknya ini cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Beriku informasi selengkapnya mengenai Harga Tiket Masuk Bangunkerto Village
  • Harga Tiket Masuk Rp. 15.000 per orang
Jam Buka Bangunkero Village Sleman Jogja
  • Setiap Hari 08.00 - 17.00 WIB
Lokasi Bangunkero Village Yogyakarta

Untuk lokasinya ini mudah di jangkau denga berbagai kendaraan dan juga letaknya strategis. Dari Tugu Jogja membutuhkan waktu 40 menit perjalanan dengan jarak tempuh 17,9 Km.

Lokasi dari Bangunkerto Village ini berada di Jalan Tempel - Turi No.Km.5, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551.


Demikian ulasan informasi mengenai Bangunkerto Village, wisata baru yang kekinian dan hits di Jogja. Terimakasih telah mengunjungi artikel Tourismrank, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Jogja.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain