Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!
Postingan

Jembatan Cinta Pring Wulung, Tempat Wisata Terbaru di Kota Purbalingga


  • Alamat:
    Desa Panusupan, Rembang, Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Jawa Tengah
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Rp. 5.000,-
Nikmati weekend paling seru  dengan mendatangi kota-kota di Jawa Tengah. Jangan ke Jogja saja, coba menyambangi Purbalingga yang memiliki banyak tempat cantik dan unik. Salah satunya adalah Jembatan Cinta yang masih baru. Wah, seperti apa sih jembatan yang ada di kecamatan Rembang ini?

Tempat Hits Untuk Anak Muda Rembang


Bernama Jembatan Cinta Pring Wulung, kehadirannya langsung menyedot perhatian kalangan anak muda masa kini. Objek wisata yang terbuat dari bambu pring wulung ini sudah ramai sejak pertama kali dibuka. Selain untuk liburan, beberapa orang berkunjung karena ingin foto OOTD di tempat kekinian.

Bentuknya Unik dan Menarik


Banyaknya pengunjung yang datang ke objek wisata Purbalingga ini bukannya tanpa alasan. Selain kekinian, Jembatan Cinta juga memiliki bentuk yang unik dan menarik. Sesuai dengan namanya, spot tersebut nampak seperti hati. Bangunannya tidak berada di atas danau atau sungai, melainkan di tengah-tengah persawahan. Lucu kan?

Spot Foto yang Instagramable


Termasuk wahana yang baru, tentu saja Jembatan Cinta Pring Wulung masih bersih dan terawat. Karena itu pula, objek wisata yang terletak di Desa Panusupan ini langsung menjadi buruan wisatawan. Hampir sebagian besar dari mereka langsung mengeluarkan kamera di setiap spot unik yang tersedia. Beragam tulisan unik seperti Cari Jodoh, Semoga Kita Jodoh, Kalau udah Jomblo, Kabari! menjadi tempat favorit mereka untuk berfoto. Wah-wah, orang Rembang memang kreatif ya!

Rute Tercepat ke Jembatan Cinta Pring Wulung

Nah, jika kamu berniat untuk berkunjung ke Jembatan Cinta, mudah loh. Dari Purbalingga hanya berjarak sekitar 40 km. Setelah memasuki gerbang Desa Panupusan, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk jalan yang sudah disediakan. Jika takut tersesat, kamu bisa bertanya kepada penduduk sekitar yang ramah. Atau juga menggunakan layanan Google Map.

Wisata Sekitar Jembatan Cinta Pring Wulung

Bukan hanya jembatan cinta saja, di sekitarnya juga terdapat beberapa spot lain yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Puncak Batur yang mirip dengan Kalibiru, Jogja. Selain itu, juga ada puncak Igir Wringin yang memiliki beberapa spot foto kece dengan pemandangan Rembang dari atas. Dijamin tidak akan menyesal.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain