Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Taman Wisata MBS Serang - Wisata Baru Bernuansa Eropa


Serang, Banten. Beberapa waktu belakangan ini, Serang sedang menarik perhatian para wisatan. Pasalnya, ada wisata baru yang menawarkan atmofsir seperti di Eropa. Namanya Taman Wisata MBS Serang.

Taman Wisata dengan luas sekitar 10 H disulap menjadi spot instagramable dan kekinian untuk menarik wisatawan dalam maupun luar daerah, seperti Jakarta, Bogor Bandung, dan daerah lainnya.

Diketahui, Taman Wisata MBS (Mahoni Bangun Sentosa) ini mengusung konsep modern dan alam. Di dalamnya terdapat taman buatan, spot-spot yang akan membuat kamu seperti sedang berada di luar negeri, dan sejumlah wahana kekinian yang akan membuatmu terhibur.

Bagi yang sedang mencari tempat wisata di Serang yang kekinian, instagamable, dan view alam hijau, dan bernuansa Eropa, Taman Wisata MBS bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama orang-orang tercinta.

Lokasi Taman Wisata MBS

Wisata MBS berada di lokasi stategis, yakni di kawasan pusat Kota, tepatnya di Link Cihedeng Kidul, Desa Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Perjalanan yang di tempuh dari Jakarta memakan waktu sekitar 2 jam. Jam kunjung dari pukul 8 pagi sampai 4.30 sore.
Tiket Masuk

Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, pengunjung akan dicek terlebih dulu suhu tubuhnya. Selain itu, pengunjung juga wajib mengenakan makser, dan cuci tangan.

Jika sudah sesuai protokol kesehatan pengunjung boleh masuk dengan membayar tiket masuk Rp25.000/orang, parkir Rp. 2.000/motor l, Rp. 5.000/mobil dan Rp. 20.000/bus.

Jika ingin masuk wahana, pengunjung akan dikenakan biaya tiket tambaham merupakan tiket masuk tambahan dengan harga tiket seperti berikut ini.
  • Kolam renang Rp 10.000,-
  • Panahan Rp 50.000,-
  • Paintball Rp 100.000,-
Fasilitas


Ada banyak fasilitas dan wahana yang disuguhkan oleh taman wisata MBS. Ada sejumlah spot menarik di sini, di antaranya yaitu alam persawahan, kincir angin, taman bunga, spot foto ala Eropa, tempat makan, lesehan kuliner, permainan anak-anak, dan lain sebagainya.

Selain spot wahana, Taman Wisata MBS juga menawarkan fasilitas villa bagi wisatawan yang ingin menginap, atau hanya sekedar beristirahat. Harga yang ditawarkan juga relatif murah. Selain tersedia penginapan, ada juga spot perkemahan.

Nah, demikianlah informasi mengenai Taman Wisata MBS Serang yang merupakan objek wisata Baru di Serang yang menyuguhkan atmostir ala Eropa yang kekinian dan instagramable.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain