Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Tol Kayangan Magelang: Daya Tarik, Harga Tiket dan Lokasi


Tol Kayangan Magelang - Magelang merupakan kota yang terletak di dataran tinggi pegunungan. Pesona keindahan alamnya tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi wisata alam yang ada di Magelang.

Tourismrank akan merekomendasikan sebuah wisata alam yang hits dan populer di berbagai media sosial dengan pesona keindahan alamnya yang wajib untuk di kunjungi. Tempat bernama Tol Kayangan, sebuah obyek wisata alam yang menyuguhkan view alam sekitar yang menakjubkan yang cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga, teman atau pasangan tercinta.


Tol Kayangan merupakan sebuah obyek wisata alam yang hits dan populer dengan view alam yang sungguh mempesona di Magelang. Wisata terbaru yang ramai dan hits di berbagai media sosial tahun 2020 lalu, Pesona Tol Kayangan ini merupakan jalan yang menghubungkan antara Dusun Surodadi dengan Dusun Candran, namun karena pesonanya di sepanjang jalannya begitu memukau tempat ini di jadikan spot wisata alam.

Tol Kayangan Magelang ini dengan viewnya yang mempesona ini lebarnya hanya sekitar 3 meter dan jalannya bercor beton. Jalan yang memang fungsinya sebagai sarana transportasi warga dari empat dusun di Desa Wonolelo. Jalan naik turun dan berkelojk yang di apit lahan perkebunan hijau dari sayuran khas dataran tinggi dan gunung Merapi, Merbabu hingga gunung gunung lainnya.


Karena viewnya begitu indah dan mempesona, maka jalan penghubung ini di jadikan obyek wisata alam dengan berbagai fasilitas menarik di sekitarnya. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai daya tarik, fasilitas, harga tiket masuki, jam buka dan lokasi dari Tol Kayangan, berikut ulasan selengkapnya.

Daya Tarik Tol Kayangan Surodadi Magelang


Wisata alam terpopuler ini berlokasi di daerah Surodadi dan Candran Wonolelo Sawangan Magelang dengan menyajikan pesona dan view alam yang memukau dan membuat banyak orang tertarik serta penasaran ingin mengunjunginya. Daya tarik utamanya ini view dengan suguhan alam yang indah.

Tol Kayangan Magelang ini menawarkan wisata alam dengan pesona di samping kana kiri dari jalan. Dengan pesona yang memanjakan mata berupa persawahan, perbukitan hingga gunung. Ditengah tengah jalan tersebut ada sebuah bangunan seperti kastil seperti pintu gerbang yang sangat ikonik. Berbagai keseruan bisa kalian lakukan dan dapatkan di tempat wisata alam yang hits ini.

Pesona alamnya yang begitu indah tentunya tak boleh terlewatkan untuk berfoto foto. Apalagi pas ada kabut begitu terasa seperti negeri kayangan. Hampir semua di sepanjang jalan ini bisa kalian jadikan spot foto berlatar alam perkebunan, perbukitan hingga gunung merapi, merbabu dan gunung lainnya. Tak kalah seru dan menarik juga kalian bisa menaiki kastil untuk di jadikan spot foto yang instagramable berlatar belakang pesona alam sekitar.

Selain menyuguhkan alam yang indah di Pesona Tol Kayangan ini ada tempat makan dan juga tempat ngopi. Jadi selain berlibur menikmati view alam juga bisa nongkrong sambil kulineran. Apalagi cafenya ini estetik dan juga menarik dengan design tempatnya yang kekinian Menunya juga enak dan juga cukup lengkap dengan harga terjangkau.

Fasilitas Tol Kayangan Wonolelo Magelang

Demi kenyamanan para pengunjungnya, Tol Kayangan ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya.
  • Area Parkir
  • Cafe/ Tempat Kuliner
  • Spot foto
  • Toilet
  • Mushola
  • Taman
  • dan lain lain
Harga Tiket Masuk Tol Kayangan Magelang

Untuk kalian yang ingin menikmati pesona alam dari Tol Kayangan ini harga tiket masuknya cukup terjangkau. Wisata alam yang low buged dengan pesona alam yang mewah dan memukau. Disini kalian juga akan di kenakan tarif parkir kendaraan.

Berikut informasi selengkapnya mengenai harga tiket masuk Tol Kayangan.
  • Harga Tiket Rp. 10.000 per orang
Tarif Parkir Kendaraan
  • Sepeda Motor Rp. 2.000
  • Mobil Rp. 5.000
Jam Buka Tol Kayangan Magelang
  • Jam bukanya 24 jam setiap harinya.
Lokasi Tol Kayangan Magelang

Tol Kayangan ini berada di Dusun Suradadi dan Dusun Chandran, Wonolelo, Kec. Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56411.

Dari arah kota Magelang, langsung saja mengarahkan kendaraan menuju Balai Desa Wonolelo. Sesampai di Balai Desa Wonolelo kalian akan menemukan papan petunjuk Pesona Tol Kayangan. Dari Balai Desa Wonolelo hanya berjarak 1,7 Km.


Demikian ulasan informasi mengenai Tol Kayangan, tempat wisata alam yang hits di Magelang. Terimakasih telah mengunjungi artikel Tourismrank, semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berlibur di Magelang.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain