Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Destinasi Wisata J-Sky Ferris Wheel AEON yang Bisa Kamu Kunjungi

  • Alamat:
    AEON MALL Jakarta Garden City, RT.8/RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
  • Jam Buka:
    10:00 - 21:00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp. 55.000,00 - Rp. 350.000,00
Bosan dengan wisata Jakarta yang kurang menantang. Langsung saja mencoba J-Sky Ferris Wheel. Wahana kincir raksasa tertinggi yang memecahkan rekor muri. Dengan ketinggian wahana setidaknya 69 meter. Berlokasi di pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City sangat tepat menjadi pilihan wisata singkat.


Tidak saja untuk orang dewasa, J-Sky Ferris Wheel bisa untuk semua umur. Bahkan untuk oleh orang berkebutuhan khusus serta bayi. Dari segi keamanan, tidak perlu khawatir karena kincir raksasa ini pembangunannya oleh perusahaan Momozen Amusement yang telah berpengalaman membangun wahana sejenis. Tercatat wahana serupa telah berdiri di Filipina dan 3 di Jepang oleh perusahaan tersebut.

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel AEON

Bagi pengunjung yang berencana mencoba wahana ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket J-Sky Ferris Wheel masih tergolong terjangkau.
  • Tiket Masuk Reguler Rp. 55.000,00 - Rp. 66.000,00
  • Tiket Masuk Family/6 Orang         Rp. 330.000,00
  • Tiket Masuk Couple Rp. 165.000,00
Syarat ketentuan masuk ke area JSky Ferris Wheel yaitu:

Untuk anak-anak dengan tinggi kurang 90 cm tidak perlu biaya tiket masuk. Anak-anak boleh berkunjung dengan pendamping dewasa atau orang tua.
Menggunakan masker ganda. Kemudian Menunjukkan kartu vaksin. Setelah itu mengisi kontak tracing.

Jam Buka J-Sky Ferris Wheel AEON
  • Weekday 10.00 – 21.00 WIB
  • Weekend 10.00 – 21.00 WIB
Aktivitas Di JSky Ferris Wheel Jakarta Garden City


Lokasi wahana yang sangat strategis di lantai 3 Mall AEON JGC menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Selain berkunjung ke mall juga bisa langsung mencoba Kincir raksasa ini.

Kincir dengan ketinggian 69 meter dan diameter 50 meter siap membawa pengunjung merasakan pengalaman seru. Dengan total 32 Gondola yang dilengkapi dengan Air Conditioner akan menambah kenyamanan. Sedangkan untuk orang berkebutuhan khusus, pengelola juga menyediakan gondola khusus.

Pengunjung yang mencoba wahana J-Sky Ferris Wheel akan takjub dengan pemandangan kota. Apalagi kalau malam hari, lanskap lampu-lampu kota Jakarta menjadi pemandangan unik tersendiri. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen kunjungan ke JSky Ferris Wheel.

Selain itu, di sini juga sering mengadakan acara dan program kreatif seru yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa program yang pernah berlangsung di antaranya J-Sky goes to school, J-Sky community, J-Sky discount student ticket, J-Sky birthday party, dan program lainnya.

Fasilitas J-Sky Ferris Wheel AEON


Karena lokasinya yang berada di Mall maka pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas mall. Namun untuk Fasilitas JSky Ferris Wheel sendiri seperti Gondola orang berkebutuhan khusus, Gondola dengan Full AC.

Sedangkan untuk fasilitas keamanan pengelola menyediakan power backup berupa genset. Digunakan untuk mengantisipasi ketika listrik PLN padam. Sedangkan untuk mengantisipasi petir wahana ini sudah memiliki penangkal petir. Bahkan kincir raksasa ini juga diklaim tahan terhadap gempa.

Alamat & Kontak J-Sky Ferris Wheel AEON

Informasi dan kontak lebih lanjut silakan menghubungi pengelola wahana di alamat AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung Tim., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain