Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegaran Air Lokawisata Galaxy Waterpark Jogja

  • Alamat:
    Jl Wonosari KM 6, Kalangan, Baturetno, Bangutapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55196
  • Jam Buka:
    09.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    0813-3638-0802
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000,00 - Rp 30.000,00
Galaxy Waterpark Jogja - Berwisata merupakan aktivitas yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi jika anda yang lelah akibat bekerja seharian, liburan menjadi salah satu hal yang dinantikan. Salah satu wisata kolam renang di jogja yang memiliki berbagai wahana yaitu Galaxy Park Jogja.


Galaxy Waterpark Jogja merupakan salah satu wahana air jogja yang berada di atas lahan seluas 2,5 hektare. Wisata ini memilki banyak kolam renang yang dapat digunakan oleh berbagai kalangan. Wahana bermain air ini mengusung konsep "Your Family Adventure".

Galaxy Waterpark menawarkan wisatawan berbagai wahana yang mengutamakan kenyamanan dan keselatan para pengunjung. Selain itu, tempat ini juga memiliki suasana yang asri dengan berbagai pepohonan hijau yang tumbuh disekitar wahana.

Lokasi Galaxy Waterpark Jogja

Alamat Galaxy Waterpark Jogja berada di Jl Wonosari KM 6, Potorono, Bangutapan, Bantul, Yogyakarta 55196. Wisatawan dapat menggunakan berabagai kendaraan untuk menuju lokasi wisata ini.

Bagi anda yang kesulitan untuk menemukan lokasinya bisa menggunakan bantuan goggle maps.

Rute Menuju Galaxy Waterpark Jogja

Bagi wisatawan yang sedang berada di jogja dapat menggunakan rute berikut ini. Pertama, arahkan kendaraan anda menuju Jl Yogyakarta -Wonosari KM 6, lokasi wahana berada di sebelah utara jalan. Dari lingkar selatan sudah terdapat papan penunjuk arah menuju lokasi objek wisata.

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogja

Wisatawan yang akan memasuki galaxy waterpark akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang (Senin-Jumat), Rp 30.000 (Sabtu-Minggu), dan Rp 15.000 untuk anak-anak. 

Harga tiket tersebut sudah sangat murah dan sepedan yang akan kita dapatkan nantinya seperti fasilitas yang cukup lengkap.

Wisatawan yang menggunakan kendaraan bermotor akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2.000, Rp 5.000 untuk mobil, dan Rp 10.000 untuk minu bus.

Fasilitas Galaxy Waterpark Jogja

Bagi anda yang ingin mengunjungi wahan air jogja ini tidak perlu khawatir mengenai fasilitas. Pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, beberapa fasilitas tersebut diantaranya:
  • Tempat parkir 
  • Flying Fox
  • Kolam rejmaja
  • Kolam anak
  • Kolam untuk santai
  • Gazebo
  • Food Court
  • Wifi
  • Mushola
  • Caferia
Berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola saat berlibur sudah terjamin keamananya. Oleh sebab itu, wisatawan tidak perlu khawatir saat mengajak anak-anak.

Jam Buka Galaxy Waterpark Jogja

Sedangkan untuk jam buka, wahana air ini beroprasi setiap hari dan buka mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu galaxy waterpark buka mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00.

Berbagai Wahana Permainan

1. Kolam Balita Playground


Bagi wisatawan yang mengajak anak-anak tidak perlu kahawatir sebab sudah disediakan kolam khusus anak-anak. Di Water Playground terdapar berbagai wahana seru mulai dari prosotan, pipa, ember tumpah, jembatan, dan water splash. Kolam tersebut memiliki kedalaman 50 cm dan sangat aman untuk anak-anak.

2. Kolam Remaja


Kolam Remaja atau Olympinc dikhusukan untuk orang dewasa. Kolam ini didesaign dengan standarat Internasional, agar para atlet renang bisa menggunakan kolam ini untuk latihan.

Kolam ini memiliki kedalaman 1 meter. Tidak hanya itu saja, diarea ini juga memliki berbagai wahana permainan berupa prosotan dengan ketinggian 2 hingga 10 meter. Perosotan tersebut terbagai menjadi dua jenis yaitu Raft Slide dan Body Slide.

3. Kolam Arus


Terdapat sebuah wahana yang cukup unik yaitu kolam arus. Disini pengunjung dapat bersantai menggunakan pelampung kemudian akan dibawa oleh arus melewati kolam seperti sungai. Tentu akan membuat liburan semakin seru.

4. Water Slide


Water Slide merupakan salah satu wahana yang sedikit menantang adrenaline. Wisatawan akan berselancari dari ketinggian sekitar 15 meter, dengan prosotan yang berbentuk tikungan. wahana yang satu ini sangat disayangkan untuk dilewatkan ketika berada di galaxy jogja.

5. Ember Tumpah


Salah satu wahana yang digemari oleh berbagai kalangan adalah Ember Tumpah. Pengunjung dapat merasakan sensasi di guyur dengan ember yang berukuran raksasa.

Wisata Dekat Galaxy Waterpark Jogja

1. Balong Waterpak

Balon Waterpark merupakan salah satu wahana permainan air yang berada di jogja. Lokasinya berada di sebelah timur ring road selatan bantul. Akses menuju lokasinya dapat dilalui menggunakan berbagai kendaraan.

2. Embung Potorono

Embung Porotono Bantul merupakan salah satu wisata air dengan konsep embung atau waduk. Wisatawan dapat menikmati berbagai wahana permainan seperti istana balon. Selain itu, berbagai kuliner juga dapat anda beli mulai dari mie ayam, jajanan pasar, bakso, hingga burger.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain