Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Barusen Hills Ciwidey - Tiket Masuk, Aktivitas dan Lokasi

  • Alamat:
    Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Badung, Jawa Barat, Indonesia, 40972
  • Jam Buka:
    08:00 - 17:00 WIB
  • Telepon:
    0812 5533 4566/0858 8413 0305
  • Harga Tiket:
    Rp. 20.000,00 - Rp. 35.000,00
Bandung Selatan dengan suasana sejuk dan dinginnya selalu menjadi pilihan untuk berlibur. Salah satunya Barusen Hills Ciwidey. Tempat wisata yang terletak di Ciwidey ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Barusen Hills fokus kepada wisata dengan pemandangan yang indah, sejuk, dan tempat ber swafoto. Konsep taman serba love digabung dengan water park ini  cocok untuk dijadikan tempat liburan dengan orang-orang terkasih. Letaknya cukup jauh dari kota sehingga terjamin keasrian dari lokasi pariwisata ini.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey

Pengunjung yang ingin bermain atau berfoto di tempat wisata ini dikenakan biaya tiket masuk yang cukup murah. Harga tiket masuk dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Jenis Tiket                 Weekday Sabtu         Weekend & Tanggal Merah
Tiket Masuk Anak         Rp 20.000 Rp 25.000 Rp 25.000
Tiket Masuk Dewasa Rp 25.000 Rp 30.000 Rp 35.000

Jam Operasional

Pengunjung juga bisa merasakan suasana sejuknya kota Bandung sambil berfoto-foto ria. Barusen Hills ini buka dari jam 08.00 dan tutup jam 17.00 setiap harinya. Tetapi lokasi untuk menginap tetap buka 24 jam.
  • Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB
Wahana & Aktivitas Di Barusen Hills Ciwidey

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di taman rekreasi keluarga yang terbilang lengkap ini. Mulai dari bermain air di water park, taman bunga yang indah, bersantai, sampai bermalam pun bisa. Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

1. Bermain di Waterpark


Udara khas Bandung Selatan yang dingin pasti membuat pengunjung malas jika terkena air. Jangan sedih karena di sini terdapat kolam renang dengan fasilitas air panas. Jadi pengunjung  tetap bisa bermain air dengan suasana yang sejuk.

Ketinggian air di kolamnya pun terbagi dua. Berdasarkan tingkat kedalaman kolam. Sehingga ada kolam dengan ketinggian untuk orang dewasa dan anak-anak.  Selain itu, di area water park ini juga terdapat beberapa wahana.

Seperti perosotan air dan ember tumpah. Hal itu akan menambah keseruan pengunjung  saat bermain air bersama anak-anak. Bentuk kolam renang disini juga dirancang langsung menghadap area perbukitan di daerah Ciwidey.

2. Berkeliling Taman Love


Taman Love ini adalah salah satu taman yang ada di Barusen Hills Ciwidey. Disebut Taman Love karena bentuknya hati dan dikelilingi oleh bunga-bunga cantik di sekitarnya. Bunga-bunga berwarna-warni ini mempercantik taman.

Ada juga jembatan bambu berbentuk love yang menghadap perbukitan dengan view yang eksotis. Walaupun terbuat dari bambu, taman ini kokoh dan mampu menahan beban berat. Taman-taman ini sangat cocok bagi pengunjung yang membawa pasangan dan hobi mengabadikan momen.

Wahana taman love ini yang paling banyak spot fotonya. Karena memang berkonsep taman yang indah. Jika sudah puas dengan foto-foto bunga dan jembatan. Pengunjung bisa mencoba spot foto kincir yang ada seperti di Belanda.

Pada lokasi taman ini baru saja dibangun sebuah bingkai bentuk hati yang instagrammable. Pengunjung bisa bebas berfoto disini. Bahkan cocok juga kalau lokasinya digunakan untuk foto prewedding.

3. Perahu Taman


Kalau sudah lelah foto sana foto sini tapi masih belum puas dengan pemandangan disini. Pengunjung bisa menggunakan perahu untuk berkeliling taman disini. Sekalian foto-foto melihat keindahan perbukitan di Ciwidey ini.

Pada area tengah atau dermaga dari perahu ini terdapat spot love lainnya untuk berfoto. Selain pengunjung dapat melihat keindahan alam dari Barusen Hills Lembang, lokasi ini menyediakan unlimited spot foto yang oke banget. Jangan sampai kelewatan foto disini.

4. Camping Ground


Area ini merupakan alternatif bagi pengunjung yang masih belum puas merasakan suasana alam dari lokasi wisata ini. Walaupun sebenarnya cukup banyak tempat penginapan disini tetapi jika bosan dengan suasana kamar yang itu-itu saja. Mencoba camping ground adalah alternatif yang layak dicoba.

Karena satu area dengan wahana lainnya, pengunjung tidak perlu repot-repot keluar dari lokasi wisata dan mencari tempat penginapan lainnya. Sudah menjadi satu paket lengkap di lokasi ini.

5. Menginap di Barusen Hills Ciwidey


Bagi pengunjung yang berasal dari luar kota, dan belum menentukan tempat menginap. Lokasi wisata ini menawarkan beberapa pilihan. Mulai dari villa, cottage dan camping ground bisa dipilih sesuai keinginan.

Jadi bagi pengunjung yang datang dari luar kota Bandung, tidak usah khawatir. Karena pengunjung bisa memilih penginapan yang sesuai dan cocok dengan anda. Harga yang ditawarkan pun tidak akan menguras kantong pengunjung terlalu dalam, karena masih cukup terjangkau.

Fasilitas Barusen Hills Lembang

Tidak perlu khawatir dengan kenyamanan yang ada di Barusen Hills Ciwidey. Karena banyak fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan. Diantaranya ada musala, toilet,  kantin, area parkir, gazebo dan tempat penginapan.

Kontak & Lokasi Barusen Hills Ciwidey

Barusen Hills ini terletak di Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0822-2149-1596 atau 0813-2218-2457 serta instagram di @barusenhills_.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain