Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja

  • Alamat:
    Jl. Lintas Sel., Wonoroto, Gadingsari, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763
  • Jam Buka:
    06:00 - 19:00 WIB
  • Telepon:
    0813-2827-1117
  • Harga Tiket:
    Rp. 5.000,00
Resoinangun Garden merupakan taman bunga yang letaknya di kecamatan Sanden, Bantul. Taman bungan ini menarik banyak pengunjung untuk berkunjung, terutama kaum wanita. Resoinangun Garden menyuguhkan taman bunga dengan warnanya yang warna-warni.

Kebun bunga yang indah dengan bunga warna-warninya membuat mata pengunjung merasa takjub. Membuat pengunjung banyak berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang berwarna-warni. Hasil foto yang bagus sangat cocok diunggah di instagram.

Spotnya yang instragammable mjembuat tempat ini selalu dikunjungi oleh masyarakat umum terutama anak-anak muda. Di Bantul memang banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan instagramable. Salah satunya Resoinangun garden, wisata taman bunga yang hits di Bantul.  

Suasana alam di sekitar Resoinangun Garden masih asri dan hijau. Pemandangan makin syahdu ditambah dengan hamparan bunga warna-warni berbagai jenis. Sebut saja jenis bunga kertas, bunga celosia, bunga matahari, bunga marigul, dan masih banyak jenis bunga lainnya.  

Apabila anda datang pada sore hari,  anda akan disuguhi sunset yang indah saat cuaca cerah. Sunset di sini sangat menakjubkan karena dipadu dengan taman bungan yang indah dan alam yang hijau. Anda akan menyesal kalau melewatkan datang ke Resoinangun Garden.

Namun jika anda datang di waktu liburan, sebaiknya datang di pagi hari. Datang lebih pagi auntuk menghindari antrian masuk yang panjang. Sebagai wisata hits di Bantul, tentu di masa liburan tempat ini akan sangat ramai pengunjung. Ketika dibuka pada bulai Mei 2018 saja, dalam seminggu taman bunga Resoinangun Garden sudah membludak pengunjungnya. Jadi sebaiknya hindari datang di siang hari, selain panas juga akan ada banyak antrian.

Resoinangun Garden merupakan salah satu dari sekian banyak taman bunga yang tersebar di Yogyakarta. Di setiap daerah di Provinsi Yogyakarta seperti Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul selalu ada taman bunga yang tak kalah bagusnya dengan taman bunga di Bantul ini.  

Wisata hits di Bantul ini menyediakan berbagai benda yang akan membuat foto instagrammu menjadi keren. Beberapa benda tersebut diantaranya sepeda hias, ayunan, spot becak, kursi kayu, gardu pandang, dan masih banyak lainnya. Properti-properti tersebut memang disediakan untuk pengunjung yang ingin berfoto. Berfoto menggunakan properti yang disediakan akan menjadikan foto lebih hidup. Apalagi di belakangnya terdapat taman bunga yang warna-warni serta pemandangan hamparan samah hijau yang luas.

Lokasi Resoinangun Garden

Wisata Di Bantul Resoinangun Garden berada di Jalan Jalur Lintas Selatan. Lokasinya di timur TPR Samas, Selatan Jalan. Tepatnya berada di alamat Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute menuju Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja sangat mudah dijangkau. Bila wisatawan dari Kota Jogja, dapat menuju Jl. Bantul – JL. Samas. Rute dari kota ini tinggal lurus saja sampai ke Pesisir pantai selatan Jogja. Sedangkan bagi wisatawan yang dari arah barat atau yang melewati kulon progo, dapat menuju ke JL. Srandakan. Sesampainya di jalan ini, wisatawan dapat belok kanan dimanapun yang menuju JJLS. Kemudian dilanjutkan ke arah timur hingga sampai Pantai Samas. Mengenai jam buka Kebun Bunga Bantul Resoinangun Garden, obyek wisata ini mulai buka pada pukul 06.00 hingga 19.00 WIB. 

Harga Tiket Masuk Resoinangun Garden

Berniat mengunjungi wisata Hits Jogja ini, tentunya tidak ada salahnya untuk mengetahui HTM Resoinangun Garden. Wisatawan hanya akan dikenai biaya sebesar 5k untuk tiket masuk ke Kebun bunga ini. Selain HTMnya yang sangat terjangkau, lokasinya yang berdekatan dengan Pantai – Pantai selatan Bantul juga memberikan keuntungan tersendiri untuk sekalian dikunjungi. 

Galeri Kebun Bunga Resoinangun Garden Jogja






Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain