Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Kemit Forest Education - Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik


  • Alamat:
    Jl. Srikaya Karanggedang, Area Kebun, Karanggedang, Kec. Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53261
  • Jam Buka:
    09.00 - 22.00 WIB
  • Telepon:
    0812-2777-2207
  • Tiket Masuk:
    Rp 20.000,00
Kemit Forest menyajikan wisata berbasis alam dengan letaknya yang berada di area hutan pinus lebat dan rimbunnya pepohonan. Aneka ragam wahana permainan menyenangkan serta banyak sekali spot-spot instagramable yang begitu memanjakan para wisatawan yang berkunjung.

Tempat wisata di Cilacap ini sangatlah rekomended untuk anda jadikan tujuan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan orang tercinta. Alam yang sangat asri milik Kemit Forest Sidareja ini bak menjadi magnet yang membuat siapapun merasa betah disini.

Wisata hutan pinus Cilacap wajib untuk anda explore berbagai keseruan yang ditawarkan agar liburan lebih berkesan. Kemit Forest Cilacap tak boleh anda lewatkan saat berada di daerah dengan julukan kota Bercayaha di Jawa Tengah ini.

Tiket Masuk Kemit Forest Education

Memilih Kemit Forest sebagai tujuan berlibur selanjutnya dijamin tidak akan membuat anda harus merogoh kocek terlalu dalam. Sebab wisata alam Cilacap satu ini sangatlah terjangkau untuk semua kalangan wisatawan.

Harga tiket masuk Kemit Forest yakni Rp 20.000,.00 saja per orang, cukup ekonomis bukan? Selain tiket masuk, sebaiknya anda juga harus menyiapkan uang lebih untuk spot foto & wahana bermain berbayar.

Flyfing fox, ayunan gantung, paintball, sepeda udara, pesawat putar adalah sedikit contoh dari banyaknya jenis wahana yang bisa anda coba. Tiket yang dipatok pun sangatlah murah meriah dan di jamin tidak akan memberatkan para pengunjung yang ingin mencobanya.

Untuk wahana permainan dan juga spot foto instagramable berbayar, biaya yang dipatok berkisar antara Rp 5.000,00 – Rp 20.000,00 saja. Apabila mau ambil harga paketan juga ada kok, tempat ini bisa menjadi arena outbound bagi siswa sekolah atau anggota komunitas.

Biaya yang telah tertuli diatas tentu bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Namun tak perlu khawatir karena umumnya kenaikan tiket masuk dan biaya-biaya lain di Kemit Forest tidak signifikan.

Lokasi dan Alamat Kemit Forest Education

Lokasi Kemit Forest Education berada di alamat Jl. Srikaya Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Rute Menuju Kemit Forest Education

Rute menuju Kemit Forest Education jika berangkat dari Alun-Alun Cilacap dengan mengarahkan kendaraanmu ke sebelah selatan. Kemudian ambil jalur ke Jl. MT. Haryono hingga tiba di Jl. Raya Cikembulan.

Setelah tiba di Jl. Raya Kubangkangkung teruslah melaju untuk tetap berada di Jl. Raya Kawunganten lalu belok kiri ke Jl. Raya Bantarsari. Tujuanmu adalah Jl. Srikaya Karanggedang, dan lokasi Kemit Forest Education  berada di sebelah kiri.

Aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan kondisi jalan yang terus menanjak. So, pastikan kendaraanmu dalam kondisi baik ya!

Jam Buka Kemit Forest Education
  • Jam operasional Kemit Forest Education buka setiap hari.
  • Mulai buka pada pukul 09.00 hingga 17.15 waktu setempat.
Fasilitas Kemit Forest Education


Menjadi objek wisata favorit cilacap, membuat pihak pengelola ingin memberikan pelayanan terbaik. Wisatawan dapat menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia, diantaranya sebagai berikut:
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Warung makan
  • Gazebo
  • Penginapan
  • Camping area
  • Spot foto
Daya Tarik Kemit Forest Education


Terdapat beberapa wahana dan spot foto seperti ayunan gantung, cafe geong, sepeda udara, dan lounge. De’ Lounge sendiri merupakan panggung yang memiliki tempat duduk dan tenda kerucut sebagai atapnya.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi ayunan di ketinggian, wahan yang satu ini wajib anda coba. Ayunan gantung dan sepeda udara hanya dapat dinaiki oleh satu orang saja. Sedangkan untuk cafe geong bisa menampung dua orang atau lebih.

1. Outbound


Dengan mengusung konsep edukasi, Kemit Forest memiliki wahana outbound yang lengkap. Terdapat beberapa paket outbound yang coba diberikan, mulai dari usia dasar hingga menengah atas.

Dengan begitu Kemit Forest Education dapat menjadi lokasi belajar sambil bermain bagi beberapa lembaga formal yang ingin mengembangkan kecerdasan emosional, fisik motorik, serta kerjasama.

2. Ragam Wisata Anak


Masih banyak keseruan yang dapat dijumpai di Kemit Forest Education, salah satunya wahana bermain untuk anak. Hingga membuat anak-anak akan merasa senang dan betah berlibur di sini.

Beberapa ragam wahana anak yang ada diantaranya:
  • Rumah Pohon.
  • Kereta Anak.
  • Tangkap Ikan.
  • Ketapel Angry Bird, dan lain sebagainya.
3. Spot Foto Instagramable


Tempat wisata kekinian tentunya memiliki beragam spot foto yang kece dan instagramable tentunya, beberapa spot foto ikonik di Kemit Forest Sidareja yakni:
  • Ayunan Gantung.
  • Sepeda Udara.
  • Cafe Geong.
Beberapa spot yang ada memang cukup memacu adrenalin, tapi hasilnya worth it banget. Eh iya satu lagi keseruan berfoto di Kemit Forest yakni dengan dengan menyewa beberapa kostum ala-ala princess.

4. Camping Ground


Beberapa keseruan di Kemit Forest bukan hanya berhenti sampai disitu saja, di tempat wisata alam hits di Cilacap ini juga menyediakan camping ground.

Rasakanlah sensasi berkemah dilingkup keindahan alam yang indah, serta berada di ketinggian sekitar 200 mdpl. Camping di Kemit Forest berbeda dengan camping di tempat lain.

Di sini kamu akan diajak untuk mengenal dan observasi langsung berbagai hal yang berkaitan dengan astronomi mulai dari rasi bintang hingga galaksi bima sakti.

5. Alam Yang Sejuk


View utama dari Kemit Forest Education ialah hamparan hutan pinus yang cukup lebat dan indah, adem banget deh pokoknya.

Selain menikmati ademnya hutan pinus, kamu juga dapat mendapatkan edukasi seputar berkebun hingga cara menyadap getah pinus.

Penutup

Kemit Forest Education Sidareja merupakan tempat wisata alam di Cilacap yang cocok untuk siapa saja, anak-anak, milenial hingga orang dewasa.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain