Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Pantai Sendiki Malang - Tiket Masuk dan Akses

  • Alamat:
    Desa Tambakrejo,Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65176
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Harga Tiket:
    Rp. 10.000,00

Pantai Sendiki Malang merupakan salah satu kawasan wisata pilihan buat Sobat Triper dimanapun berada dan menyukai jalan-jalan bernuansa alam. Termasuk buat Sobat Triper yang menyukai pemandangan alam dan traveling, sekaligus menyukai kesunyian dan ingin lebih fokus mendengarkan deburan ombak di pantai dan hembusan angin dengan aroma air laut yang segar, maka Pantai Sendiki Malang menjadi tempat yang wajib Kamu kunjungi, Bukan saja buat Sobat Triper seorang, melainkan bakal jadi seru dan penuh kenangan jika datang bersama dengan orang-orang tercinta.

Keseruan di Pantai Sendiki Malang


Yup, Pantai Sendiki Malang yang berada sekitar 70 kilometer dari Kota Malang, Jawa Timur, ini memang masih tergolong baru menjadi kawasan wisata pantai. Jadi memang belum banyak wisatawan yang ramai datang berkunjung. Seperti sebuah pantai yang tersembunyi. Justru ini bisa menjadi hal menyenangkan buat para Sobat Triper yang ingin berseru-seruan dengan keluarga atau rekan sejawat untuk mengadakan acara kekeluargaan di areal pantai, sekaligus berenang dan bermain pasir di areal pantai tanpa kebisingan yang berarti.

Kawasan Pantai Sendiki Malang yang sangat luas ini memang merupakan kawasan pantai yang bersih dan asri. Pemandangan alamnya masih alami dengan pepohonan rindang di sekitarnya yang sangat meneduhkan. Dari kejauhan, gradasi warna pantai biru toska, putih hingga menjadi biru laut menjadikan suasananya tampak estetik. Butiran pasirnya yang putih dan sangat bersih bisa Sobat Triper rasakan di jari-jemari dengan tambahan menggenggam aneka kerang putih berbagai model yang sangat cantik. Sebuah ayunan yang diikat dari sebuah pohon dekat pantai bisa Sobat Triper mainkan sambil merasakan tiupan angin pantai yang hening.


Buat Sobat Triper yang menyukai suasana pantai sambil membaca buku atau rebahan di bawah terik matahari, mendengarkan alunan musik santai sambil mencicipi aneka jajanan lokal dari makanan ringan hingga minuman tradisional ditambah air kelapa, wah..berasa sedang menikmati surge dunia tentunya! Apalagi buat Sobat Triper yang menyukai suasana sunset, wah..suasana pantai jadi makin berasa syahdu. Bisa dibayangkan ya Sobat Triper, liburan sejenak ke Pantai Sendiki jadi ingin kembali lagi dan datang lagi karena sulit untuk dilupakan.

Cara Menuju ke Kawasan Pantai Sendiki Malang


Pantai Sendiki Malang terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai  ini berada di selatan Kota Malang, Jawa Timur. Bisa sekitar 2-3 jam untuk bisa sampai ke kawasan pantai selatan Malang tersebut.

Nah, buat Sobat Triper yang ingin sekali berkunjung ke Pantai Sendiki Malang, maka Kamu bisa datang dengan kendaraan pribadi, bisa motor maupun mobil. Pastikan kendaraanmu dalam kondisi baik dan siap dengan menghadapi segala medan. Mengingat untuk menuju ke daerah ini, Sobat Triper harus melewati areal persawahan dan pedesaan dengan jalan yang sudah beraspal maupun masih tanah yang mulus dan berbatu.

Untuk masuk ke kawasan Pantai Sendiki Malang, Sobat Triper bisa masuk dengan membayar tiket seharga Rp 10.000/orang dan parkir kendaraan pribadi senilai Rp 10.000/unit tanpa batas waktu. Jadi Sobat Triper bisa menikmati keindahan alam sepanjang waktu hingga puas. Oya, jangan lupa siapkan sandal, kaos, dan celana santai sebagai baju ganti. Jika membawa orang lansia dan anak-anak, maka butuh pengawasan dan pendampingan dari kerabat ya saat bermain-main di areal pantai yang masih sangat alami tersebut.

Sobat Triper, Kawasan pantai yang sangat luas ini membuat Kita harus banyak berjalan dengan jarak yang cukup jauh dari areal parkir ke pantai dan sekitarnya, jadi ada baiknya gunakan sepatu kets atau sandal pantai untuk alas kaki. Bawa barang yang dibutuhkan saja alias jangan membawa banyak barang yang merepotkan.

Jangan lupa juga jika membawa bekal makanan dan minuman, atau usai menikmati jajanan di areal pantai itu, maka jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya. Boleh juga membawa kresek plastik sampah sendiri agar kebersihan Pantai Sendiki Malang tetap terjaga cantik, asri dan alami.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain