Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Destinasi Lokawisata Dynasty Water World Gresik

  • Alamat:
    Jl. Rantau I No.27-29, Wonorejo, Yosowilangun, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151
  • Jam Buka:
    09.00 - 17.00 WIB
  • Telepon:
    (031) 99102308
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000 - Rp 40.000
Jika berkunjung ke Gresik, sempatkanlah berkunjung ke salah satu ikon wisata kota semen ini. Dynasty Water World salah satu obyek wisata bertemakan permainan air yang menawarkan berbagai macam wahana air.


Water park yang resmi berdiri pada tahun 2016 ini memiliki luas total tidak kurang dari 10.000 meter persegi. Dengan kapasitas pengunjung yang mampu menampung 500 orang. Mengusung konsep peradaban romawi, Dynasty Water World Gresik menawarkan suasana unik lengkap dengan patung dan ornamen ala romawi.

Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik

Bagi yang berencana ke water park ini tidak perlu khawatir harga tiketnya cukup terjangkau. Harga Tiket masuk mulai dari harga Rp 25.000.
  • Tiket Masuk Selasa – Sabtu Rp 25.000
  • Tiket Masuk Minggu & Hari Libur Rp 40.000
Jam Buka Dynasty Water World

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain disini bisa datang mulai pagi hari. Water park sudah dibuka mulai pukul 09.00 pagi.
  • Selasa – Minggu 09.00 – 17.00 WIB
Dynasty Water World menawarkan beragam wahana permainan air. Tidak saja untuk dewasa, water park ini juga menyediakan wahana khusus anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan di tempat wisata bertemakan permainan air ini.

1. Kolam Anak-Anak di Dynasty Water World


Kiddy pool (kolam anak) memang kolam yang tersedia bagi anak-anak. Kolam yang cukup dangkal dengan kedalaman hanya 30-50 cm. Sehingga aman untuk menjadi tempat bermain si kecil. Selain itu, di kolam ini juga tersedia beberapa peluncuran rendah yang aman untuk anak-anak.

Kemudian tidak ketinggalan wahana ember tumpah. Ember raksasa yang berayun-ayun di atas panggung khusus dan diisi dengan air. Pada saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan mengguyur para pengunjung. Bak tumpahan air terjun yang tentunya sangat seru dan menyegarkan.

2. Kolam Renang Semi Olimpik


Bagi orang dewasa yang ingin menjaga kebugaran dan berenang, Dynasty Water World Gresik juga menyediakan kolam renang. Kolam yang diklaim memiliki ukuran setengah dari kolam renang standar Olimpiade.

Dynasty Water World Wahana Jacuzzi


Pemandian yang berdesain menyerupai pemandian zaman Kekaisaran Romawi Kuno. Di wahana ini terdapat pilar-pilar yang menjadi ciri khas bangunan di masa Romawi Kuno. Selain itu, juga ada replika istana atau benteng dan lengkap dengan berbagai 

3. Lazy River


Dynasty Water World juga menyediakan wahana kolam berarus tenang yang dinamai lazy River. Sesuai dengan namanya, pengunjung bisa bersantai di atas pelampung dan membiarkan arus air membawa pengunjung mengeliling area waterpark.

4. Supajet


Supajet adalah salah satu wahana berupa peluncuran yang paling menegangkan dengan tinggi 7 m. Peluncuran ini memiliki lintasan panjang di mana pengunjung berputar-putar 360 derajat dengan kecepatan maksimum lalu diceburkan ke air. Wahana ini tentu akan menjadi wahana menegangkan yang sangat seru.

5. Racer Slide


Wahana racer slide di Dynasty Water World memiliki tinggi setidaknya 7 m. Lintasan yang tersedia sebanyak 3 jalur. Di wahana ini, pengunjung bisa berlomba-lomba mencapai ujung peluncuran bersama pengunjung lainnya. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi di wahana yang satu ini.

6. Flush Bowl

Wahana ini merupakan wahana yang cukup unik. Berawal dengan masuk ke terowongan seperti pipa panjang tertutup pada ketinggian setidaknya 9 m yang memiliki jalur berputar. Kemudian akan keluar ke semacam “mangkuk toilet” raksasa yang persis seperti ketika kita menekan tombol “flush.” Pada saat keluar dari lubang mangkuk pengunjung akan tercebur ke kolam di bawahnya.

7. Raft Ride

Peluncuran ini memiliki ketinggian yang sama dengan wahana flush bowl. Pada saat menggunakan peluncuran ini, pengunjung menggunakan pelampung yang disediakan waterpark. Selama bermain rasakan serunya meluncur dan meliuk-liuk dengan cipratan air ketika tercebur ke kolam.

8. Splash Pad


Kolam ini adalah kolam yang paling aman karena tidak ada air yang tergenang. Di lantai kolam ada banyak lubang yang akan menyemprotkan air ke atas. Selain itu, di kolam yang sama pengunjung juga bisa mandi busa yang menyembur dari pinggir kolam.

9. Panggung Hiburan


Di water park ini juga ada panggung hiburan untuk melangsungkan berbagai acara live. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan pada saat acara berlangsung.

Lokasi & Alamat Dynasty Waterpark

Taman wisata bertemakan permainan air ini berlokasi di alamat Kompleks Perumahan Gresik Kota Baru, Jalan Rantau 1 No. 27-29. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 03199102308.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain