Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Hotel Dekat Batu Secret Zoo Batu Harga Dibawah Rp500rb

Luasnya area wisata di Kota Batu, tidak akan bisa selesai dijelajahi dalam sehari saja. Wisatawan membutuhkan paling tidak tiga hari untuk dapat menelusuri keindahan wisata Jatim Park dan sekitarnya. Selain itu, suasana di daerah ini yang cukup dingin karena termasuk dataran tinggi. Untuk wisatawan yang berkunjung lama, berikut 5 hotel dekat Batu Secret Zoo yang bisa menjadi pilihan.

Hotel Dekat Batu Secret Zoo

Bagi yang berencana menginap di sekitar Batu Secret Zoo. Berikut 5 hotel dekat batu secret zoo yang berjarak kurang dari 2 kilometer. Bahkan hotel yang masih 1 area dengan Batu Secret Zoo.

1. Hotel Pohon Inn


  • Alamat:
    Temas, Batu, Batu City, East Java 65315
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Telepon:
    (0341) 596111
Pertama, tentu saja adalah Hotel Pohon Inn. Hotel ini masih terletak dalam satu area Jatim Park 2 dan sangat dekat sekali dengan Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park. Hotel ini dikonsep dengan menyesuaikan tema kebun binatang. Keseluruhan desain interior dan eksteriornya berhubungan dengan binatang.

Selain itu, karena berbatasan langsung dengan Batu Secret Zoo, hotel ini memiliki restoran unik yang bernama Jungle Fast Food. Wisatawan yang berkunjung akan disuguhkan dengan konsep hutan liar dan meja putar. Dari lokasi restoran, wisatawan dapat menyaksikan leopard, jaguar, dan harimau sambil menikmati makanan.

2. Golden Tulip Holland Resort Batu


  • Alamat:
    Komplek, Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry No.10, Temas, Kec. Batu, Jawa Timur 65314
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Telepon:
    (0341) 3302000
Hotel Dekat Batu Secret Zoo kedua adalah Golden Tulip Holland Resort Batu. Hotel ini berjarak sekitar 1 kilometer dari area Jatim Park 2. Didukung dengan lokasi strategis, hotel ini pun menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti tempat bermain, ruang pertemuan, dan ruang kebugaran.

Desain yang diusung minimalis namun terlihat mewah dan elegan. Pada beberapa bagian hotel, disediakan tempat yang menarik untuk berfoto. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat wisatawan dapat menyaksikan gemerlap lampu-lampu kota dari hotel ini saat malam hari.

3. The Singhasari Resort


  • Alamat:
    Jl. Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65236
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Telepon:
    (0341) 513333
Hotel yang ketiga adalah The Singhasari Resort. Hotel dekat Batu Secret Zoo ini hanya berjarak kurang lebih dua kilometer dari area Jatim Park 2. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, ruangan gym, ruangan permainan (X Box), ruangan untuk menonton film dan sebagainya. Kamar pada hotel dikonsep menghadap ke taman dan area outdoor.

Hotel The Singhasari dibuat dengan menggabungkan konsep tradisional Singhasari dan desain kontemporer yang dikelilingi oleh tiga gunung terbesar di Jawa Timur dengan masing-masing kamar memiliki balkon pribadi. Sehingga membuat wisatawan dapat menyaksikan pemandangan yang indah melalui balkon ruangan.

Lokasi untuk sarapan pun dapat memilih area di luar ruangan dengan pemandangan dan udara segar pagi hari. Di area luar hotel, terdapat pula mini golf, lapangan basket dan juga lapangan tenis. Pelayanan istimewa diberikan dengan sapaan menggunakan bahasa daerah.

4. Hotel Kampung Lumbung


  • Alamat:
    Jl. Ir Sukarno, Puskesmas Dalam No.1, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 63236
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Telepon:
    0851-0444-4142
Hotel dekat Batu Secret Zoo bisa menginap di Kampung Lumbung. Hotel ini dikonsep dengan tema eco resort. Sehingga area Kampung Lumbung benar-benar memberikan suasana seperti di kampung yang sejuk dan asri. Konsep kembali ke alam atau ‘back to nature’ membuat hotel ini tidak memiliki fasilitas ruangan AC.

Namun, keberadaan kolam renang yang asli dari air sumber yang tidak berkaporit menjadi ciri khas hotel ini. Selain itu pada setiap ruangan terdapat kolam ikan di luar area. Wisatawan dapat berjalan-jalan di area sambil menikmati area perkampungan yang sesungguhnya. Area ini juga memiliki banyak tempat berfoto yang bagus dengan konsep hijau dan alami.

5. Samara Resort Batu


  • Alamat:
    Sisir, Batu, Batu City, East Java 65315
  • Jam Buka:
    24 Jam
  • Telepon:
    (0341) 3061000
Hotel yang kelima adalah Samara Resort Batu. Hotel ini terletak sekitar 800 meter dari area Batu Secret Zoo. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap seperti restoran, taman bermain, kolam renang, tempat pertemuan yang bisa di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Konsep inovatif yang dipadukan dengan alam, menjadikan hotel ini ideal bagi wisatawan.

Selain itu, terdapat ruangan besar yang dapat digunakan untuk pertemuan skala besar. Area hotel pun sangat bersih dan sejuk untuk berjalan-jalan pagi dan sore hari. Melihat suasana Kota Batu yang sejuk, wisatawan akan betah berlama-lama tinggal di sini.


Sekarang tinggal pilih waktu yang tepat untuk berkunjung ke kota batu. Dan nikmati menginap nyaman di berbagai hotel dekat Batu Secret Zoo Malang. Harga kamar yang lebih murah bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi booking hotel.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain