Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegaran Air Waterpark Jogja Bay Tiket Masuk dan Wahana - Maret 2023

  • Alamat:
    Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55281
  • Jam Buka:
    09.00 – 16.00 WIB
  • Telepon:
    0274 872 2020⁣⁣⁣/0821 1616 0023
  • Harga Tiket:
    Tiket Masuk Rp 45.000,00 - Rp 55.000,00
    Tiket Terusan Rp 100.000,00
Jogja Bay Waterpark bisa menjadi pilihan tempat wisata di Yogyakarta selain wisata budaya dan alam. Waterpark yang berlokasi di Maguo City, menawarkan beragam keseruan permainan air dengan berbagai wahana menarik.


Waterpark Jogja yang memiliki luas tidak kurang dari 11 Ha dengan 19 wahana air. Didesain khusus dengan tema kampung Bajak Laut yang bernuansa Tropis penuh dengan tanaman hijau dan ornamen ala Bajak Laut. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga saat liburan ke Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark & Jam Operasional

Buat yang berencana berkunjung ke tempat ini, Harga Tiket Masuk tergolong relatif murah. Mengingat beragam wahana dan keseruan yang ditawarkan taman rekreasi air ini.
  • Tiket Masuk                                                 Rp 125.000
  • Promo Tiket Masuk s.d. 21 Maret 2023 Rp 45.000 - Rp 55.000
  • Jam Operasional                                         09:00 – 16:00
Beberapa informasi yang perlu mendapat perhatian pengunjung:
  • Harga tiket masuk berlaku dari usia 2 tahun ke atas.
  • Pembelian tiket masuk bisa melalui website resmi Waterboom Jogja www.waterboomjogja.com atau langsung di loket.
Wahana & Atraksi


Seperti tempat wisata sejenis, water park ini tidak ketinggalan dalam penyediaan beragam wahana permainan air. Kekhasan waterpark ini tentu pilihan tema Bajak Laut yang membedakan dari waterpark lainnya. Beberapa wahana yang bisa dimainkan di antaranya :

1. MEMO RACER : Slider yang memiliki 8 lintasan menawarkan pengalaman seru meluncur berbarengan bersama teman-teman. Meluncur dan berlomba untuk mencapai kolam akhir di ujung lintasan.


2. BEKTI ADVENTURE : Bekti Adventure diambil dari nama tokoh pemimpin pasukan keraton, slider terbuka setengah lingkaran ini akan membawa pengunjung menikmati berkeliling di waterpark jogja yang satu ini.


3. SOUTH BEACH : Kolam yang didesain khusus untuk menyimulasikan gelombang. Dengan ukuran kolam yang luas pengunjung bisa merasakan sensasi ombak tsunami yang bisa datang sewaktu-waktu.


4. HIP PLAYGROUND : Kolam permainan air, yang cocok dimainkan anak-anak. Bermain air dan seru-seruan bersama keluarga di wahana yang satu ini.


5. DONTE WILD RIVER : Kalau sudah lelah setelah mencoba semua wahana, jangan lupa beristirahat di wahana ini. Biarkan tubuh rileks sejenak mengikuti aliran sungai dengan arus tenang.


Masih banyak wahana lain yang bisa dicoba kampung bajak laut ini, kalau mau tahu langsung saja berkunjung ke tempat wisata keluarga ini.

Alamat & Telepon

Informasi dan kontak lebih lanjut silakan menghubungi Waterpark di Alamat : Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. No telp (0274) 8722020.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain