Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Kesegarana Air Marcopolo Waterpark Bogor - Wahana dan Tiket Masuk

  • Alamat:
    Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16168
  • Jam Buka:
    07.00 – 21.00 WIB
  • Telepon:
    02517536334/+62 857 8246 8160
  • Harga Tiket:
    Rp 50.000 - Rp 60.000
Kolam renang Marcopolo terletak di tengah perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sareal, Bogor. Marcopolo Waterpark adalah salah satu kolam renang yang memiliki tagline “Water Adventure” yakni petualangan dalam kolam renang.


Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan dan aktivitas seakan-akan berpetualang di lautan. Konsep mediterania yang kental menghiasi ornamen di sekitar lingkungan kolam.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Bogor

Pengunjung yang ingin bermain di taman air tematik ini akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga tiket masuk dibedakan berdasarkan periode kunjungan yaitu hari biasa dan akhir pekan. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin renang saja bisa memilih program renang malam dengan harga tiket masuk yang lebih murah.
  • Tiket Masuk Weekday                 Rp 50.000
  • Tiket Masuk Weekend                 Rp 60.000
  • Tiket Masuk Night Swimming Rp 35.000
Informasi penting sebelum berkunjung ke Marcopolo Waterpark: 

  1. Pengunjung dengan tinggi badan 80 CM berlaku tiket masuk normal.
  2. Wajib mematuhi protokol kesehatan.
Jam Buka
  • Jam Operasional 07.00 – 21.00 WIB
Aktivitas & Wahana Marcopolo Waterpark


Beragam aktivitas bisa dilakukan di puluhan wahana air yang tersedia. Baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.

1. Kolam Balita


Pengunjung yang membawa bayi atau balita tidak perlu khawatir karena kolam ini tidak dalam. Balita bisa bermain di kolam ini namun tetap diawasi oleh orang tua. Terdapat patung berbentuk gurita yang menghiasi area tengah kolam. Selain itu terdapat pancuran air kecil dan wahana papan seluncur yang dapat dinikmati.

2. Kolam Anak


Terdapat kolam anak dengan berbagai macam permainan air. Anak-anak dapat bermain wahana ember tumpah di kolam anak. Terdapat pancuran mini dengan ornamen patung-patung hewan. Selain itu terdapat berbagai macam papan seluncur yang melengkapi petualangan anak.

3. Kolam Dewasa


Terdapat kolam dewasa yang berada dengan kedalaman kolam 1,8 meter. Di Sekitar kolam terdapat pancuran dengan patung-patung hewan. Tersedia kolam pijat di dekat kolam dewasa dilengkapi dengan air hangat. Untuk menikmati fasilitas whirlpool pengunjung perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp 20.000.

4. Kolam Arus


Kolam arus memiliki panjang hingga 200 meter mengelilingi kawasan Marcopolo. Di sepanjang kolam arus terdapat berbagai ikon yang menarik. Ada beberapa papan seluncur tersedia dan mengarah langsung ke kolam arus.

Patung-patung berkonsep petualangan laut seperti kapal bajak laut dan hewan-hewan laut menghiasi perjalanan di sepanjang kolam arus. Terdapat pula gua bajak laut dan air terjun buatan yang menambah keseruan petualangan air di Marcopolo Waterpark.

5. Cinema 4D


Sinema 4 dimensi melengkapi perjalanan keluarga ke Marcopolo Waterpark. Harga tiket masuk paket sudah termasuk menonton sinema 4 dimensi ini. Pengunjung bisa menikmati sensasi menonton 4 dimensi dengan beberapa film yang disediakan. Pengunjung dapat membeli tiket sinema ini terpisah dengan harga Rp 20.000 per orang.

6. Fitness dan Gym

Selain berenang, di sini juga tersedia arena berolahraga lainnya. Terdapat tempat fitness, gym center, dan sauna. Gym center menyediakan alat-alat olahraga yang cukup lengkap untuk berolahraga. Terdapat pula lapangan badminton dan meja bilyar di area sports center.

7. Danau Wisata


Pengunjung dapat menikmati danau wisata  di area sekitar area taman rekreasi air ini. Wisata yang disediakan yaitu wisata memancing di area danau. Selain memancing juga ada wahana outbound, flying fox dan ATV yang menguji adrenalin. Selain itu ada pula becak mini, sepeda air, dan balon air raksasa yang dapat dilakukan bersama keluarga.

Fasilitas Marcopolo Waterpark


Fasilitas yang tersedia di sini adalah kamar mandi, ruang bilas, dan ruang ganti baju. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena terdapat lifeguard yang senantiasa berjaga di area sekeliling kolam.

Bagi pengunjung yang tidak membawa bekal dapat membeli makanan di area foodcourt dengan berbagai macam pilihan makanan. Terdapat pula hiburan musik berupa live performance setiap hari libur dan akhir pekan.

Alamat dan Kontak Marcopolo Waterpark Cimanggu

Kolam renang dan water park ini berada di dalam perumahan Bukit Cimanggu City. Berjarak kurang lebih 500 meter dari pintu gerbang utama. Beralamat di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16168. No Telepon 0251-7536334.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain