Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Batu Night Spectacular BNS, Tiket Masuk, Wahana dan Lokasi

  • Alamat:
    Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65316
  • Jam Buka:
    15.00 - 23.00 WIB
  • Telepon:
    0341-5025111/0811314447
  • Harga Tiket:
    Rp 35.000,00 - Rp 120.000,00
Batu Night Spectacular (BNS) Kota Batu bisa menjadi pilihan wisata ketika berkunjung ke Kota Malang dan sekitarnya. Berlokasi Oro-Oro Ombo dengan mengintegrasikan berbagai tempat hiburan malam yang ramah untuk keluarga.


Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana memukau seperti lampion garden, trampoline, atau cinema 4D. Terdapat juga wahana menegangkan seperti drag race atau mouse coaster, dll yang akan menguji adrenalin pengunjung.

BNS tidak hanya untuk kalangan muda, juga untuk segala usia. Karena letaknya di dataran tinggi, pengunjung akan bisa menikmati pemandangan alam dan gemerlapan kota Malang. Ditambah dengan gemerlapnya lampu wahana unik pengunjung akan mendapatkan kenangan tak terlupakan.

Sementara jika hanya ingin dinner berkesan, di sini tersedia foodcourt yang menyajikan berbagai kuliner lezat. Tidak hanya itu, sambil makan pengunjung akan dihibur dengan berbagai pertunjukan live konser dan musikal.

Ditambah dengan showtime tarian air mancur berwarna-warni yang akan memukau siapa saja yang menyaksikannya. Setelah menyaksikan air mancur, pengunjung akan bisa menonton pertunjukan laser show dengan layar raksasa di gelapnya malam.

Dengan layar selebar 50 meter, pengunjung akan berpetualang dengan outer journey show layaknya berkeliling angkasa sungguhan. Berbagai wahana tersebut akan mengisi malam akhir pekan lebih berkesan nan eksotik.

Tiket Masuk BNS Batu Night Spectacular

Berencana berkunjung ke tempat wisata Kota Batu ini, untuk tiket masuk BNS jangan khawatir karena harganya masih terjangkau. Berikut informasi Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular BNS:
  • Jenis Tiket                                                 Senin-Kamis    Weekend/Tanggal Merah
  • Tiket Masuk Reguler Gratis 3 Wahana         Rp 35.000     Rp 40.000
  • Tiket Masuk Terusan (Gratis 31 Wahana) Rp 110.000     Rp 120.000
Informasi penting yang perlu mendapat perhatian pengunjung: 
  1. Harga tiket masuk reguler sudah mendapat gratis ke wahana Trick Art Gallery+Maze Of Horror dan Selfie box Studio.
  2. Harga tiket masuk terusan sudah bebas bermain 31 wahana, kecuali Gokart dan area ketangkasan.
  3. Pembelian tiket masuk bisa langsung di tempat (OTS)/Online melalui aplikasi Traveloka.
  4. Anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm, gratis tiket masuk.
Jam Operasional Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular buka setiap hari. Kunjungan ke tempat rekreasi keluarga ini bisa dilakukan mengikuti jam buka Theme Park yaitu :
  • Weekday 15.00 – 23.00 WIB
  • Weekend 15.00 – 24.00 WIB
Atraksi dan Wahana Batu Night Spectacular (BNS)

Puluhan atraksi dan Wahana bisa bisa dimainkan. Berikut beberapa di antaranya

1. Spectacular Show


Spectacular Show ditandai dengan adanya parade Laser Show yang akan memanjakan para pengunjung. Laser Show ini sangat menarik karena lampunya yang indah dan berwarna-warni. Kemudian ada juga acara Air Mancur Menari yang unik dan menjulang tinggi seolah menari-nari. Air mancur ini bergerak bergantian dengan laser sehingga menyajikan pertunjukan yang mengagumkan.

2. Merry Go Round


Wahana yang satu ini sangat cocok bagi para pengunjung yang masih berusia anak-anak. Berbentuk sebuah komidi putar, Merry Go Round dengan berbagai macam permainan lampu yang sangat indah.

Beragam warna yang ditampilkan dalam permainan lampu akan membuatnya sangat menarik dan memanjakan mata anak-anak. Ditambah dengan musik yang menarik bagi seusia mereka, anak-anak akan merasa sangat betah saat berada di wahana ini.

3. Lampion Garden


Kurang tepat rasanya jikalau sudah ke Batu Night Spectacular tapi tidak ke Lampion Garden. Di dalam area Lampion Garden, pengunjung akan mendapat sambutan berbagai lampion yang menawan.

Lampion-lampion tersebut dibentuk dalam wujud hewan misalnya angsa dan flamingo atau tulisan Love yang cantik. Jangan lupakan juga atap yang penuh dengan lampion berwarna-warni memenuhi langit Lampion Garden.

4. Bioskop 4D


Batu Night Spectacular juga menyediakan wahana Bioskop 4 Dimensi bagi para pengunjung setianya. Di wahana Bioskop empat dimensi, pengunjung bisa merasakan sensasi berpetualang dalam film 4D.

Untuk merasakannya, pengunjung akan mendapat sebuah kursi dan kacamata khusus selama menonton film. Bukan hanya visual dan gerak saja, indra perasa pengunjung juga ikut merasakan rangsangan 4 Dimensi ini.

5. Rumah Kaca


Bagi yang akan berlibur bersama keluarga, maka wajib mengunjungi Rumah Kaca. Sekilas mungkin Rumah Kaca adalah salah satu wahana santai yang menyenangkan bagi pengunjung. Namun jangan salah, ketika sudah masuk ke dalamnya ternyata wahana ini penuh misteri.

Pengunjung akan dibawa menelusuri rumah yang penuh dengan jebakan-jebakan kaca. Pengunjung harus menjadi “Sherlock dalam sehari” untuk memecahkan misteri di mana pintu keluar dari labirin-labirin kaca tersebut.

6. Rumah Hantu


Bagi yang suka permainan adu nyali, Batu Night Spectacular tempat yang tepat untuk mencobanya. Bila ingin mengetahui seberapa besar keberanian, maka datanglah ke Rumah Hantu Batu Night Spectacular.

Ada berbagai macam hantu di sini, mulai dari hantu lokal hingga internasional seperti vampir. Bersiap-siaplah merasakan sensasi menegangkan dan shock terapi dari hantu-hantu yang ada di Rumah Hantu.

7. Karaoke Keluarga

Ingin bernyanyi dan bebas mengekspresikan diri? Di sini juga tersedia area Karaoke Keluarga. Seperti namanya, pengunjung sangat disarankan datang bersama keluarga ketika di sini.

Pengunjung akan bebas bernyanyi dan berimprovisasi di depan keluarga atau bahkan bernyanyi bersama. Tentu saja itu akan menjadi pengalaman paling menyenangkan sekeluarga.

8. Go Kart


Bagi yang suka dengan balapan atau gemar menonton balapan, maka bisa mencoba wahana ini. Para pengunjung yang ingin mencoba Go Kart akan mendapatkan instruksi serta pakaian lengkap.

Perlengkapan tersebut sudah tersedia. Rasakan sensasi menjadi “Schumacher dalam sehari” ketika mencoba wahana Go Kart.

9. Sepeda Udara


Seperti namanya, inti permainan ini adalah menaiki sepeda seperti biasa namun menariknya berlangsung di udara. Cara mengayuh sepeda udara ini sangat mudah.

Pengunjung akan menaiki sebuah sepeda dengan kapasitas dua penumpang di dalam sebuah rel. Selanjutnya tinggal mengayuh sepeda tersebut untuk menelusuri rel yang tersedia di kawasan wisata.

10. Trick Art Gallery


Bagi yang suka foto-foto maka jangan pernah melewatkan wahana ini. Di Trick Art Gallery, pengunjung akan terpana dengan kehadiran berbagai macam karya seni 3 dimensi.

Karya-karya seni tersebut memiliki bentuk dan tampilan yang unik serta menarik untuk dilihat. Tentu saja Batu Night Spectacular menjadi tempat yang pas bagi pengunjung untuk berfoto-foto.

Fasilitas Batu Night Spectacular


Banyak sekali fasilitas yang tersedia di sini. Salah satu paling populer adalah Night Market. Ya! Di Night Market, para wisatawan dapat membeli berbagai macam barang unik seperti pakaian dan aksesoris.

Ada juga karya seni serta barang-barang lain yang biasa ditemukan di sebuah pasar malam. Jangan khawatir dengan harga, karena harga jual barang-barang tersebut sangat murah dan terjangkau.

Selain Night Market, ada juga area Food Court tempat aneka kuliner lezat dan sedap berada. Pengunjung yang ingin merasakan makanan khas Jawa Timur sangat diwajibkan datang ke sini. Fasilitas umum lain yang bisa ditemukan adalah area parkir, toilet umum dan toilet difabel serta musala.

Ada juga toko suvenir sebagai tempat pengunjung membeli cendera mata dengan harga terjangkau. Bagi pengunjung yang ingin menginap, maka di sekitar kawasan juga sudah tersedia hotel, penginapan dan guest house.

Transportasi Umum ke Batu Night Spectacular

Bagi yang ingin menggunakan angkutan umum menuju Batu Night Spectacular bisa menggunakan rute dari kota Malang ke arah Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, pengunjung mengganti angkutan umum ke Terminal Batu. Dari Terminal Batu, barulah pengunjung menggunakan angkot BJL berwarna kuning muda yang melalui kawasan wisata ini.

Kontak dan Alamat Batu Night Spectacular

Informasi dan Kontak lebih lanjut terkait Batu Night Spectacular di Alamat : Jl. Hayam Wuruk no 1, Oro-oro Ombo – Kota Wisata Batu, email address: bns_batu@yahoo.co.id, Telp +62 341 5025111.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain