Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Bali Wake Park Aqualand Tiket Masuk & Aktivitas

  • Alamat:
    Jl. Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80222
  • Jam Buka:
    10:00 - 18:00 WIB
  • Telepon:
    (0361) 8468866
  • Harga Tiket:
    Rp. 500.000,00 - Rp 950.000,00
Bali Wake Park adalah atraksi air satu atap yang menawarkan pengalaman olahraga air dengan taman bermain tiup. Aliran air dibangun dalam konstruksi danau yang luas dengan skala sekitar 5 hektar. Tempat ini merupakan destinasi ramah anak dan keluarga yang terletak di jalan Tanjung Benoa. Hanya 10 menit dari Bandara Ngurah Rai.


Aktivitas utama yang dapat dilakukan di Bali Wake Park adalah wakeboarding dan bermain di Aqualand. Ini memiliki area lounge yang luas dengan fasilitas yang bagus untuk dinikmati. Di sisi lain terdapat infinity pool yang dipadukan dengan mini bar yang menghadap danau rekreasi. Secara keseluruhan Bali Wake Park adalah salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan dengan kursus air yang imersif.

Tiket Bali Wake Park Aqualand

Tidak ada tiket masuk bagi wisatawan untuk memasuki kawasan Bali Wake Park. Bahkan, orang bisa saja memesan makanan atau minuman dan bersantai di kolam renang, maupun restoran tanpa harus membayar tiket masuk. Harga tiket Aqualand day pass adalah Rp 500.000 dan combo day pass adalah Rp 950.000.

Tiket Bali Wake Park
  • Aqualand 1 jam Rp 250.000
  • Aqualand 2 jam Rp 400.000
  • Tiket harian Aqualand Rp 500.000
Tiket Taman Kabel
  • Taman Kabel 1 jam Rp 400.000
  • Taman Kabel 2 jam Rp 600.000
  • Tiket masuk harian Cable Park Rp 850.000
Paket Combo (termasuk Aqualand + taman kabel)
  • Paket Combo 2 jam Rp 600.000
  • Paket Combo 4 jam Rp 850.000
  • Paket Combo day pass dewasa Rp 950.000
  • Paket Combo day pass dewasa + anak-anak Rp 3.000.000
Jam Buka Bali Wake Park Aqualand

Bali Wake Park dan Aqualand buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Terkadang, ada promo regular weekend di Minggu pagi agar anak-anak bisa menikmati wakeboarding.
  • Senin minggu 10:00 – 18:00 WIB
Bangun Asrama


Ada 4 jenis aktivitas air yang bisa dinikmati di sini di Bali Wake Park. Wakeboarding, knee boarding, ski air, dan skurf. Berbeda dengan olahraga air lainnya yang ditarik dengan perahu, wakeboarding di tempat ini ditarik dengan mekanisme kabel otomatis.

Semua aktivitas di sini dianggap sebagai atraksi air yang ramah semua level. Ada 2 stasiun menara untuk membantu para tamu berlatih sebelumnya dan melatih cara kerja wakeboard. Sistem kabel penuh dipasang di sekitar danau dengan sedikit titik lompatan dan rintangan. Ini memiliki waktu kecepatan berbeda yang berubah setiap jam dari lambat ke normal bolak-balik.

Setelah pengunjung siap untuk merasakan wakeboard, peralatan berikut akan dipasang di dekat dermaga. Meskipun danaunya sangat luas, fitur tenaga mungkin akan menggesek pengendara ke jarak yang jauh. Oleh karena itu kereta antar jemput akan membawa pengendara kembali ke dermaga.

Taman Bermain Tiup


Untuk tamu yang mencari tantangan ekstra, ada taman bermain tiup besar atau dikenal sebagai Aqualand yang menawarkan petualangan outbound. Ada banyak jalur dan rintangan yang memungkinkan pengunjung meluncur, melompat, memanjat, dan berlari.

Atraksi air khusus ini sebagian besar menarik bagi anak-anak karena pengalaman serupa dengan game prajurit ninja. Namun para orang tua tidak perlu khawatir karena taman ini menerapkan protokol keselamatan yang baik dengan jaket pelampung serta penjaga pantai yang bertugas.

Berendam di Infinity Pool


Bagi pengunjung yang lebih suka nongkrong di air tanpa memacu adrenalin. Kemudian berendam di kolam tepi danau adalah pilihan yang sempurna. Ini memiliki mini bar built-in yang menghadap ke aktivitas air di danau yang merupakan tempat yang bagus untuk memantau anak-anak.

Bar memiliki daftar minuman dan koktail yang cukup banyak. Hanya beberapa langkah dari infinity pool juga terdapat lounge dan restoran dengan berbagai pilihan menu makanan. Halaman rumput yang luas tersedia untuk beristirahat, berjemur dan bersantai selama mengunjungi tempat ini.

Fasilitas

Fasilitas di Bali Wake Park cukup lengkap. Ada toilet, ruang ganti, kamar mandi, dan area duduk. Restoran dan kafe tersedia dengan harga terjangkau dan bahkan memiliki menu vegetarian. Area parkirnya luas, ada bar, dan toko pakaian juga.

Loker dan handuk tersedia masing-masing dengan harga IDR 50K dan IDR 30K. Namun, pengunjung harus membayar deposit sebesar Rp 100 ribu di muka. Ada kamar susun dengan dua tempat tidur seharga Rp 250K per malam. Bali Wake Park juga menawarkan aktivitas untuk kelompok di mana orang bisa berkumpul dan bermain olahraga air.

Cara Menuju Bali Wake Park

Bali Wake Park terletak dekat dengan pintu tol di Pesanggaran, Denpasar Selatan. Untuk mencapai tempat ini cukup mudah diakses dengan transportasi online booking dan taksi. Bagi wisatawan yang berangkat dari Ubud, rute terdekat adalah melalui Jl.Prof. dr. Ida Bagus Mantra.

Dan jalur lain dari Kuta, Seminyak, Legian, dan Canggu yang rute tercepatnya adalah melintasi sunset road dan jalan Bypass Ngurah Rai. Sedangkan wisatawan yang menginap di Nusa Dua dipastikan akan melewati jalan Tol Bali Mandara.

Aplikasi ride-hail untuk mobil akan dikenakan biaya Rp 60.000 hingga Rp 70.000 dari area Kuta. Dan untuk skuter, untuk sekali jalan, biayanya sekitar Rp 18.000 ($1,16).

Alamat & Lokasi

Bali Wake Park terletak di Jl. Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali 80222.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain